Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Gratis yang Paling Terabaik Di Seluruh Dunia

Iklan Gratis yang Paling Terabaikan Di Seluruh Dunia

Siaran pers adalah metode yang paling kurang dimanfaatkan namun paling kuat untuk mempromosikan bisnis seseorang. Sungguh menakjubkan bahwa begitu sedikit bisnis yang menulis dan mendistribusikan siaran pers. Pelajari bagaimana Anda dapat memasukkan alat promosi gratis ini ke dalam rencana pemasaran Anda.

siaran pers, iklan gratis, publisitas


Mengapa orang waras melewatkan kesempatan untuk beriklan gratis? Jawabannya adalah, jangan.Tidak pernah.Itulah mengapa Anda perlu mempelajari seni penulisan dan penyerahan rilis pers yang cermat.Siaran pers adalah alat yang sempurna untuk publisitas gratis. Kebanyakan orang tahu bahwa organisasi nirlaba dan layanan masyarakat dapat memperoleh publisitas gratis dengan menggunakan alat ini. Tapi bisakah itu digunakan untuk bisnis yang beroperasi untuk mendapatkan keuntungan? Tentu bisa.


Jika ditulis dengan cara yang benar dan mempromosikan sudut pandang yang tepat, siaran pers dapat membuat bisnis Anda menjadi sorotan karena publisitas gratis. Tetapi Anda harus mengingat beberapa hal.Pertama, tidak ada outlet media yang akan mengiklankan obral akhir pekan Anda atau harga rendah khusus satu kali pada widget kadaluwarsa. Jika Anda mencari publisitas untuk bisnis Anda karena ingin mendapatkan uang cepat akhir pekan depan, jangan buang waktu Anda. Anda tidak akan mendapatkan publisitas yang Anda cari.


Namun, jika Anda bangga menjadi sponsor

acara komunitas yang mengundang anggota masyarakat, maka Anda bisa mendapatkan publisitas gratis. Ada berbagai cara kreatif untuk membuat ini berhasil.Misalnya, Karnaval Springling Sisters yang baru dan memalukan akan datang ke kota. Mereka akan menggunakan tempat parkir etalase Anda untuk menyiapkan hiburan. Biasanya, bisnis Anda tutup pada akhir pekan dan karnaval hanya akan beroperasi pada hari Sabtu dan Minggu. Sungguh kesempatan yang bagus untuk memanfaatkan!


jawabannya adalah, Anda tidak seharusnya.Tidak pernah.


Itulah mengapa Anda perlu mempelajari seni penulisan dan penyerahan rilis pers yang cermat.


Siaran pers adalah alat yang sempurna untuk publisitas gratis. Kebanyakan orang tahu bahwa organisasi nirlaba dan layanan masyarakat dapat memperoleh publisitas gratis dengan menggunakan alat ini. Tapi bisakah itu digunakan untuk bisnis yang beroperasi untuk mendapatkan keuntungan? Tentu bisa.Jika ditulis dengan cara yang benar dan mempromosikan sudut pandang yang tepat, siaran pers dapat membuat bisnis Anda menjadi sorotan karena publisitas gratis. Tetapi Anda harus mengingat beberapa hal.


Pertama, tidak ada outlet media yang akan mengiklankan obral akhir pekan Anda atau harga rendah khusus satu kali pada widget kadaluwarsa. Jika Anda mencari publisitas untuk bisnis Anda karena ingin mendapatkan uang cepat akhir pekan depan, jangan buang waktu Anda. Anda tidak akan mendapatkan publisitas yang Anda cari.

Namun, jika Anda bangga menjadi sponsor acara komunitas yang mengundang anggota masyarakat, maka Anda bisa mendapatkan publisitas gratis. Ada berbagai cara kreatif untuk membuat ini berhasil.


Misalnya, Karnaval Springling Sisters yang baru dan memalukan akan datang ke kota. Mereka akan menggunakan tempat parkir etalase Anda untuk menyiapkan hiburan. Biasanya, bisnis Anda tutup pada akhir pekan dan karnaval hanya akan beroperasi pada hari Sabtu dan Minggu. Sungguh kesempatan yang bagus untuk memanfaatkan!


Itu adalah salah satu peluang emas untuk siaran pers. Tapi jangan sebutkan bisnis Anda. Cukup promosikan karnaval tersebut dan pastikan untuk memberikan alamat di mana karnaval itu akan berlokasi - alamat bisnis Anda, yang tidak akan disebutkan namanya. Orang-orang yang membaca tentang karnaval di koran atau mendengarnya di radio akan mencari alamat Anda. Ketika mereka menemukannya, mereka akan menemukan bisnis Anda buka pada hari-hari, biasanya tidak buka.


Tetapi Anda harus mengingat beberapa hal.


Pertama, tidak ada outlet media yang akan mengiklankan obral akhir pekan Anda atau harga rendah khusus satu kali pada widget yang sudah kadaluwarsa. Jika Anda mencari publisitas untuk bisnis Anda karena ingin memperoleh uang cepat akhir pekan depan, jangan buang waktu Anda. Anda tidak akan mendapatkan publisitas yang Anda cari.


Namun, jika Anda bangga menjadi sponsor 

acara komunitas yang mengundang anggota masyarakat, maka Anda bisa mendapatkan publisitas gratis. Ada berbagai cara kreatif untuk membuat ini berhasil.Misalnya, Karnaval Springling Sisters yang baru dan memalukan akan datang ke kota. Mereka akan menggunakan tempat parkir etalase Anda untuk menyiapkan hiburan. Biasanya, bisnis Anda tutup


Cara untuk membuat ini berhasil.


Misalnya, Karnaval Springling Sisters yang baru dan memalukan akan datang ke kota. Mereka akan menggunakan tempat parkir etalase Anda untuk menyiapkan hiburan. Biasanya, bisnis Anda tutupInilah yang Anda lakukan pada hari Sabtu dan Minggu saat karnaval diadakan di kota. Sewa badut atau seseorang yang mewakili maskot untuk bisnis Anda. 


Minta mereka berdiri di pintu masuk karnaval atau di samping jalan yang dilewati lalu lintas. Mereka harus memegang tanda yang mengiklankan bisnis Anda terbuka atau membagikan selebaran dan brosur kepada pengunjung karnaval yang mengundang mereka ke toko Anda setelah mereka menikmati hiburan. Promosikan sebagai Hari Karnaval khusus, Hari Penghemat Super, atau hari obral khusus serupa. Orang akan menyukainya.


Apakah bisnis Anda terbuka atau membagikan selebaran dan brosur kepada pengunjung karnaval yang mengundang mereka ke toko Anda setelah mereka menikmati hiburan. Promosikan sebagai Hari Karnaval khusus, Hari Penghemat Super, atau hari obral khusus serupa. Orang akan menyukainya.


Toko Anda dapat dipromosikan dengan cara ini melalui sejumlah acara. 


Misalkan Anda menyewa selebriti lokal untuk mengunjungi toko Anda pada hari tertentu. Kirimkan siaran pers yang menyatakan selebritas akan berada di toko Anda (kali ini Anda dapat menyebutkan namanya) pada hari itu pada waktu tertentu. Karena acara Anda mempromosikan selebritas, bukan bisnis Anda, dan ini adalah acara gratis yang dapat dihadiri semua orang, kemungkinan media berita lokal akan menerimanya.


Salah satu cara lain Anda bisa mendapatkan publisitas gratis untuk bisnis Anda adalah dengan mengadakan seminar gratis di mana tidak ada yang akan dijual. Idenya adalah memberi orang informasi gratis yang dapat mereka gunakan dalam bisnis atau kehidupan pribadi mereka. Misalkan Anda menjalankan toko otomotif lokal. Anda dapat memberikan seminar gratis yang mengajari wanita dan pengemudi baru cara melakukan tune up. Karena Anda tidak menjual layanan Anda di seminar, ini adalah peluang besar untuk mempromosikan bisnis Anda di komunitas tanpa iklan.


ay pada waktu tertentu. Karena acara Anda mempromosikan selebritas, bukan bisnis Anda, dan ini adalah acara gratis yang dapat dihadiri semua orang, kemungkinan media berita lokal akan menerimanya.


Salah satu cara lain Anda bisa mendapatkan publisitas gratis untuk bisnis Anda adalah dengan mengadakan seminar gratis di mana tidak ada yang akan dijual. Idenya adalah memberi orang informasi gratis yang dapat mereka gunakan dalam bisnis atau kehidupan pribadi mereka. Misalkan Anda menjalankan toko otomotif lokal. Anda dapat memberikan seminar gratis yang mengajari wanita dan pengemudi baru cara melakukan tune up. Karena Anda tidak menjual layanan Anda di seminar, ini adalah peluang besar untuk mempromosikan bisnis Anda di komunitas tanpa iklan.


Selain itu, Anda dapat menggunakan masalah legislatif sebagai alat publisitas gratis. Bagaimana jika negara bagian Anda mengeluarkan undang-undang baru tentang pengujian emisi. Menulis siaran pers dimana undang-undang menjadi fokus artikel. Jangan membicarakan bisnis Anda. Sebaliknya, diskusikan bagaimana undang-undang tersebut akan mempengaruhi orang-orang di komunitas Anda. Kemudian, berikan kutipan dari pemilik atau manajer bisnis Anda. Anda dapat memasukkan judul orang dan nama bisnis karena Anda menulis berita dan memposisikan orang yang dikutip sebagai ahli pada subjek. Voila! Publisitas gratis.


Penting bagi Anda untuk fokus pada acara atau momen khusus yang akan menarik banyak orang dan melibatkan semacam layanan komunitas atau minat populer. Itu seharusnya tidak mementingkan diri sendiri. Anda memberi kepada komunitas dan Anda ingin dunia tahu. Ini adalah satu-satunya kesempatan Anda untuk bersinar.


Pastikan untuk mengirimkan siaran pers ke sebanyak mungkin outlet media 


(radio, televisi, cetak dan Internet) yang dapat Anda temukan informasi kontaknya. Paling baik jika Anda mengirimkannya ke editor tertentu berdasarkan nama, bukan hanya "editor" atau "produser". Juga, belajar menulis dalam gaya jurnalistik dengan semua informasi terkait (siapa, apa, kapan, di mana, mengapa dan bagaimana) dalam dua atau tiga paragraf pertama. Tulis dalam gaya piramida terbalik dengan informasi terpenting di depan. Dengan begitu, jika perusahaan media hanya memiliki ruang untuk konten yang begitu banyak, mereka akan menggunakan informasi yang paling penting karena selalu memotong dari bawah.


Siaran pers dapat digunakan untuk mempromosikan bisnis Anda dalam berbagai cara, termasuk acara komunitas khusus, sponsor amal, usaha patungan dengan pemerintah dan organisasi layanan masyarakat, penampilan selebriti dan acara liburan yang melibatkan berbagai macam tokoh dan agensi komunitas. Jadilah kreatif dan ingat bahwa tujuan Anda adalah untuk mempromosikan seseorang atau sesuatu yang lain. Anda harus berada di latar belakang sebanyak mungkin, tetapi terlihat. Dan begitulah cara Anda mempromosikan bisnis Anda melalui publisitas gratis menggunakan alat periklanan gratis yang paling diabaikan di seluruh dunia.



Posting Komentar untuk "Iklan Gratis yang Paling Terabaik Di Seluruh Dunia"

Iklan Bawah Artikel