Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Area untuk Mengelola dan Menumbuhkan Toko Eceran Anda

Area untuk Mengelola dan Menumbuhkan Toko Eceran Anda


Bukan rahasia lagi bahwa lanskap ritel saat ini lebih kompetitif dari sebelumnya. Anda tidak hanya bersaing dengan toko di seluruh kota, tetapi sekarang, melalui belanja online, Anda harus bersaing dengan toko di seluruh dunia. Ketika ditanya preferensi mereka, banyak pelanggan lebih suka berbelanja di toko fisik, selama mereka bisa mendapatkan pengalaman positif yang mereka rasa berharga.

Membuat pengalaman ritel hebat memegang kunci untuk menarik lebih banyak pelanggan. Ada lima area utama operasi toko Anda yang secara langsung memengaruhi pengalaman pelanggan dalam pendirian Anda. Berfokus pada lima area ini dapat membantu Anda mengelola dan mengembangkan bisnis Anda.

Berikut adalah lima area untuk difokuskan dan dikelola dengan baik untuk mengembangkan toko ritel Anda:

Pengalaman Pelanggan Ritel

Mungkin 20 tahun yang lalu, semua orang biasa mengatakan bahwa layanan pelanggan adalah elemen terpenting. Hari ini, ini tidak lagi hanya tentang pelayanan; namun; ini tentang pengalaman pelanggan secara keseluruhan di toko Anda. Pengalaman yang berkualitas dan tak terlupakan terjadi ketika semua aspek toko ritel Anda bekerja sama dengan baik, mulai dari staf penjualan hingga kebijakan kebersihan hingga barang dagangan yang efisien dan menarik. Dorong lebih banyak bisnis di toko Anda dengan berfokus pada pengalaman pelanggan secara keseluruhan. Anda dapat mulai dengan 4 Strategi ini untuk MENGAGUMKAN Pelanggan Anda.

Ini membantu jika Anda bisa masuk ke toko Anda dengan mata dan pola pikir pelanggan. Ikuti setiap langkah pengalaman mereka, cari gangguan apa pun dalam alirannya.

Manajemen Persediaan Toko Ritel

Salah satu pengaruh terbesar pada pengalaman pelanggan adalah manajemen inventaris Anda. Kehabisan stok barang-barang panas, atau memajang stok barang Anda tanpa organisasi, dapat membuat belanja terasa seperti pengalaman yang kacau dan membuat pelanggan gila. Karena uang tunai adalah raja dalam ritel, kemampuan Anda untuk mengelola inventaris Anda dengan baik dan menyerahkannya dengan cepat sangat penting untuk pertumbuhan toko ritel Anda. Ini akan menjaga bisnis Anda tetap hidup dan sehat untuk jangka panjang.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pengelolaan inventaris Anda, mulailah dengan membiasakan diri dengan konsep Perputaran Persediaan.

Pentingnya Visual Merchandising

Penjual diam di toko Anda adalah merchandising visual Anda. Tampilan yang menarik dan dilakukan dengan baik dapat menjual produk sebanyak penjual langsung di toko Anda. Setiap pagi, saat Anda membuka kunci pintu, berdirilah di ambang pintu toko Anda seperti yang dilakukan pelanggan, dan catat secara menyeluruh apa yang Anda lihat. Apakah Anda ingin berbelanja di sini?

Operasi Toko Harus Lancar

Di ritel, semuanya berbicara. Desain toko Anda, pakaian dan perilaku karyawan Anda, dan kebijakan toko Anda semuanya memberi tahu pelanggan apa yang benar-benar Anda yakini. Misalnya, jika Anda pergi ke toko retail dan kesulitan membedakan antara karyawan toko dan pelanggan, toko ini tidak mengutamakan pelanggan. Jika Anda memeriksanya dengan cermat, Anda mungkin menemukan banyak praktik dan kebijakan di toko Anda yang tidak sesuai dengan pengalaman pelanggan Anda. Layanan Pelanggan - Apa Artinya?

Pekerjakan Karyawan Terbaik

Dan akhirnya, yang jelas, orang-orang. Anda dapat memiliki strategi terbaik di dunia dan visi yang paling menarik, tetapi semuanya sia-sia jika Anda tidak memiliki orang yang tepat. Walt Disney pernah berkata, "Anda dapat bermimpi, merancang, membuat, dan membangun tempat yang paling indah di dunia, tetapi hal itu membutuhkan orang untuk mewujudkannya."

Anda mungkin merasa bahwa Anda dapat mempekerjakan karyawan baru dengan wawancara minimal dan menggantinya jika mereka tidak berhasil. Namun, mempekerjakan dan melatih staf baru membutuhkan waktu dan upaya, yang berarti kehilangan penjualan. Cari tahu tentang Biaya Tersembunyi dari Karyawan yang Buruk.

Mengelola toko ritel adalah tindakan juggling yang kompleks. Ada begitu banyak bidang yang harus ditangani sehingga bisa membuat kewalahan. Namun, jika Anda memulai dengan pengalaman pelanggan, maka semua area lainnya mulai diterapkan. Dengan kata lain, jika pengalaman pelanggan di toko Anda adalah yang mendorong semua keputusan bisnis Anda, Anda akan melihat seberapa cepat semuanya datang bersamaan.

Pemilik dan pengelola toko yang memiliki keterputusan antara berbagai area fokus mengalami masalah dalam mengelola dan mengembangkan bisnis mereka. Rencana kompensasi tidak memberi penghargaan kepada karyawan atas pengalaman tersebut. Merchandising visualnya kikuk dan tidak mengundang. Persediaan selalu habis, atau ada banyak tempat kosong di rak toko. Cobalah berhenti berpikir seperti pemilik toko, dan mulailah berpikir seperti pelanggan. Ide sederhana ini akan membuka semua yang lainnya.

Posting Komentar untuk "Area untuk Mengelola dan Menumbuhkan Toko Eceran Anda"

Iklan Bawah Artikel