Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Utama Agar Pengunjung Tetap Datang ke Situs Blog Anda!

4 Cara Utama Agar Pengunjung Tetap Datang ke Situs Blog Anda!


Blogging adalah cara sempurna bagi orang-orang untuk berbagi pemikiran mereka dengan orang lain.Ketika orang membuat blog,itu berarti mereka menyimpan jurnal atau buku harian online yang diperbarui. Blog dan blog adalah hal yang sama. Perusahaan juga dapat membuat blog untuk membantu meningkatkan jumlah bisnis di situs web mereka. Bagi banyak blogger, meningkatkan lalu lintas ke blog mereka bukanlah satu-satunya tujuan.Kebanyakan orang yang blog ingin membuat pengunjung mereka kembali lagi.Berikut adalah empat cara untuk membuat pengunjung datang ke ...


Blogging adalah cara sempurna bagi orang untuk berbagi pemikiran dengan orang lain.


Ketika orang membuat blog, itu berarti mereka menyimpan jurnal atau buku harian online yang diperbarui. Blog dan blog adalah hal yang sama.Perusahaan juga dapat membuat blog untuk membantu meningkatkan jumlah bisnis di situs web mereka. Bagi banyak blogger, meningkatkan lalu lintas ke blog mereka bukanlah satu-satunya tujuan. Kebanyakan orang yang blog ingin membuat pengunjung mereka kembali lagi. Berikut adalah empat cara untuk membuat pengunjung datang ke situs blog Anda.


Blogging adalah fenomena yang relatif baru.


Beberapa penulis blog memilih untuk menjaga blog mereka tetap pribadi dan tidak berbagi pemikiran dengan orang lain. Ini lebih seperti buku harian online. Yang lain ingin berbagi dengan semua orang apa yang dia katakan. Blogging adalah bisnis besar dan banyak situs web menawarkan hosting blog gratis. Selain itu, banyak perusahaan memilih blog sebagai cara murah untuk mengiklankan produk atau layanan mereka. Ngeblog di Internet seringkali jauh lebih murah daripada memelihara situs web dan biasanya lebih menarik bagi pembaca dan klien.


Perbarui blog Anda:


Cara termudah untuk membuat pengunjung kembali ke situs blog Anda adalah dengan memperbarui blog Anda secara teratur. Pembaca akan tetap setia pada blog yang diperbarui setiap hari. Beberapa penulis blog bahkan mengupdate beberapa kali sehari. Pembaca akan cenderung kehilangan minat pada tulisan Anda jika mereka harus menunggu beberapa hari untuk mendapatkan materi baru. Setialah kepada pembaca Anda dan pembaca Anda akan setia pada blog Anda. 


Juga, ada ribuan blog yang tersedia di Internet. Jika blog Anda tidak diperbarui secara teratur, Anda akan kehilangan pembaca Anda ke situs blog lain.Cara menyenangkan lainnya untuk memperbarui blog Anda dan membuat pembaca tetap tertarik pada situs Anda adalah dengan memasukkan sesuatu yang menyenangkan untuk dinikmati pembaca Anda. Itu bisa sesederhana lelucon atau mungkin tautan ke cerita lucu yang Anda temukan di Internet. Anda juga dapat mencoba memasukkan permainan trivia atau polling untuk dinikmati pembaca Anda secara teratur.


Berpartisipasi dalam komunitas web: 


Berpartisipasi dalam komunitas web atau forum diskusi dan menyebutkan blog Anda bila memungkinkan akan membantu membuat pembaca kembali ke situs Anda.Selain itu,Anda bisa mendapatkan pembaca baru saat melakukan ini. Anda juga bisa setia pada blog penulis lain dan meminta mereka mengunjungi situs Anda. Tinggalkan komentar bagus tentang situs mereka dan undang mereka ke situs Anda.Jika Anda memiliki minat yang sama dan jenis pembaca yang sama, Anda bahkan dapat membagikan tautan blog Anda di situs Anda. Ini membantu semua orang. Pembaca Anda akan menghargai bacaan yang menarik sementara Anda mendapat manfaat dari pembaca dari situs lain.


Memahami siapa yang membaca blog Anda:


Cara hebat lainnya untuk membuat pembaca blog kembali lagi adalah dengan memahami siapa yang membaca blog Anda dan menulis konten yang ditujukan untuk mereka. Ini tidak berarti bahwa Anda harus menulis hanya pada satu subjek tertentu. Jika Anda tinggal di rumah ibu dan menulis tentang kehidupan Anda di rumah bersama anak-anak,pembaca setia Anda mungkin tidak akan menghargainya jika Anda menulis tentang topik terkini atau menggunakan banyak bahasa kotor dalam tulisan Anda.


Jika Anda umumnya menulis humor, jangan membebani pembaca dengan cerita dan kesengsaraan yang menyedihkan. Pembaca Anda akan tertarik pada hal-hal yang menarik mereka ke situs Anda. Biasanya itulah yang membuat Anda lebih tertarik untuk menulis. Anda dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang pembaca Anda yang tertarik dengan memasukkan tempat untuk komentar dan mendorong pembaca Anda untuk menghubungi Anda melalui email.


Sertakan kata kunci:


Anda bisa mendapatkan pembaca dan membantu mempertahankan pembaca Anda saat ini dengan memasukkan kata kunci tertentu di blog Anda.Jika Anda telah memasukkan blog Anda di mesin pencari,kata kunci yang mengarah ke blog Anda ini akan muncul setelah pencarian.Ini adalah cara yang bagus untuk membuat pembaca tertarik dengan blog Anda. Ini juga merupakan cara yang baik bagi perusahaan untuk meningkatkan lalu lintas ke blog mereka.


Blogging adalah cara baru untuk membuat buku harian atau jurnal online. Blogging juga semakin populer untuk perusahaan.Jika Anda ingin membuat blog Anda menonjol di antara ribuan blog lainnya, buat pembaca Anda tetap tertarik 

dan datang lagi setiap hari dengan memperbarui tulisan Anda, berpartisipasi dalam komunitas online, memahami pembaca Anda dan memasukkan kata kunci.


Posting Komentar untuk " 4 Cara Utama Agar Pengunjung Tetap Datang ke Situs Blog Anda!"

Iklan Bawah Artikel