Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dear Diary Dear World Semua Tentang Blogging

Dear Diary Dear World Semua Tentang Blogging

Blogging pasti akan terus ada, dan dapat memengaruhi budaya dan berita utama melalui media Internet yang sangat populer. Sudahkah Anda mencoba ngeblog?
blog, blogging, blogger, itu semua tentang blog, apa itu blog, apa itu blogging

Internet telah mengubah cara kita hidup, bernapas, dan bahkan menulis - pada kenyataannya, ini terutama disebabkan oleh fenomena blogging yang kita terima tajuk utama, mengubahnya, dan bahkan mendapatkan berita terbaru tentang isu-isu yang tidak dilakukan oleh surat kabar dan media populer. Saya tidak berani mengatasi. Blogging telah menjadi hal yang biasa, mendorong pembuat kamus untuk membuat istilah baru. Misalnya, setiap artikel di blog disebut sebagai posting, entri, atau posting blog. Orang yang menulis blog disebut blogger.

Tapi apa itu blogging, dan mengapa itu sangat populer?


Blogging mengacu pada aktivitas memperbarui blog seseorang. Apa itu blog? Blog adalah log web, atau publikasi berbasis Internet yang berisi artikel tentang berbagai topik. Blog dapat dijalankan pada layanan hosting khusus, atau dapat dijalankan pada layanan hosting web biasa menggunakan skrip yang ditujukan untuk blog.

Blog sering kali berfokus pada subjek tertentu. Mereka dapat menangani ulasan film, masalah politik, berita lokal yang penting, atau pendapat pribadi seseorang. Kebanyakan blog berfungsi sebagai buku harian online, dan berisi gambar, karya seni, dan tulisan pribadi.

Posting blog akan berisi elemen-elemen berikut.


Judul Beberapa personal blogger telah memodifikasi ini, dan telah menambahkan teks untuk menambahkan  meat  ke entri mereka. Mereka mungkin menunjukkan musik yang sedang mereka dengarkan, suasana hati mereka saat ini, dan subjek kiriman mereka. Blogger jurnalistik sering kali menautkan judul mereka ke artikel serupa yang tersedia secara online.

The body   Ini adalah konten utama blog. Ini bisa menjadi entri fiksi, dalam kasus blog cerita atau novel; atau entri non-fiksi, untuk blog lain, seperti blog berita atau buku harian.
Tautan permanen ini adalah tautan ke entri blog individu, yang dapat digunakan blogger lain jika mereka ingin menautkan atau merujuk ke artikel tersebut.
Tanggal ini hanyalah tanggal, waktu, dan terkadang tempat entri pertama kali diposting.

Beberapa blog mungkin juga berisi yang berikut ini.


Bagian komentar ini memungkinkan pembaca untuk memberi komentar atau bereaksi terhadap entri blog. Ini juga merupakan cara yang berguna agar blogger lain dapat memperkenalkan diri dan blog mereka.

Tag ini adalah bagian di mana blogger membuat daftar kategori di mana artikel mereka saat ini berada. Misalnya, postingan tentang Menyelamatkan Paus dapat dikategorikan dalam lingkungan, paus, dan ekologi.

Trackback Juga dikenal sebagai pingback, ini adalah daftar tautan situs lain yang merujuk ke artikel atau posting tersebut.
Ada banyak jenis blog yang tersedia, tergantung pada topik yang mereka bahas. Beberapa jenis termasuk yang berikut ini

Pribadi Blog ini fokus pada pengalaman pribadi, dan menampilkan buku harian online, biasanya dengan gambar atau karya seni. Beberapa photoblog termasuk dalam kategori ini, di mana blogger memposting gambar alih-alih menulis tentang pengalaman mereka.

Berbayar Beberapa blogger dibayar untuk blog pengalaman karir mereka, atau berita terbaru tentang sebuah perusahaan.
Sosio-budaya Beberapa blog dikhususkan untuk pengalaman sosio-budaya, dan memungkinkan orang dari budaya lain melihat sekilas keunikan dan spesialisasi yang membuat budaya lain unik.

Sains Beberapa ilmuwan menggunakan blog tentang temuan penelitian mereka, atau untuk berbagi teknik laboratorium. Metode seperti itu, bagaimanapun, telah ditanggapi dengan cemoohan dalam komunitas sains, karena menimpa tinjauan penelitian berbasis rekan tradisional.

Politik atau Berita Beberapa blog berfokus pada berita terbaru, dan bahkan dapat menawarkan opini politik tentang topik tertentu.
Blogging pasti akan terus ada, dan dapat memengaruhi budaya dan berita utama melalui media Internet yang sangat populer. Sudahkah Anda mencoba ngeblog?



Posting Komentar untuk "Dear Diary Dear World Semua Tentang Blogging"

Iklan Bawah Artikel