Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Umpan Ikan Paling Ampuh Untuk Memancing

Tips Umpan Ikan Paling Ampuh

Banyak orang sangat hoby memancing ikan dari kalangan yang muda ataupun yang tua,kebanyakan orang sangat suka memancing ikan sayapun hoby memancing ikan di kalau saya lagi bt atau suntuk ga ada kerjaan atau pas lagi libur kerja saya suka pergi ke sungai untuk memancing ikan.tapi kadang-kadang kalau mancing ga dapet-dapet suka kesel heheee udah jauh perjalanan tapi ga narik ikan.Nah di sini saya akan membagikan TipsNya.

Bagi Anda Para pecinta mancing mania kususnya buat yang hoby memancing di kali,Sungai atupun di laut pasti mengharapkan dapet ikan yang banyak.banyak orang yang menanyakan gimana sich saya mancing ikan susah banget dapetnya,Nah kali ini saya akan membagikan Tips Ampuh Agar Anda Dapet Ikan Banyak dengan cara anda harus pakan ikan yang paling ampuh yang di sukai banyak ikan.

Sesuikan Tempat Yang Pas Untuk Memancing Ikan

Jadi Ga semua umpan itu cocok untuk di gunakan di setiap tempat.umpan ga sesui tempat anda memancing itu sangat pengaruh sama penghasilan anda dalam memancing.di bawah ini saya akan menjelaskan umpan-umpan yang cocok untuk di mana-mananya.

Umpan Ikan Di Kali Kecil

Kalau anda memancing di kali yang airnya sedikit anda bisa menggunakan pakan umpan cacing,ikan-ikan di kali sangat suka cacing.cacing sangat di sukai oleh ikan-ikan di kali mungkin karna rasanya yang enak atau apa yang jelas jika anda memancing ikan di kali recomendasi pake ikan cacing tanah.

Umpan Ikan Di Sungai Laron

Untuk anda yang suka mancing di kali/sungai anda harus memakai umpan yang setandr contohnya Laron binatang yang kecil baunya sangat di sukai oleh ikan-ikan sungai contohnya ikan bugo,gabus,lunjar dll.Maka dari itu anda kalau ingin mancing di sungai gunakanlah pakan umpan Laron.

Umpan Ikan Di Laut Ulat Kayu

Jika anda memancing ikan di laut gunakanlah memancing ikan dengan cara umpan Ulat kayu.Ulat Kayu sangat di sukai olah ikan-ikan laut entah karna apanya tapi saya sudah mencobanya sendiri dan hasilnya memang bagus banyak ikan-ikan yang makan dan tentunya anda akan mendapatkan ikan yang besar-besar.

Itulah Tips-tips umpan makan ikan yang ampuh sederhana tapi ampuh.Semoga berhasil. 

Posting Komentar untuk "Tips Umpan Ikan Paling Ampuh Untuk Memancing"

Iklan Bawah Artikel