Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Trackback Luar Biasa Untuk Sukses Blogging!

Tips Trackback Luar Biasa Untuk Sukses Blogging!

Trackback adalah sistem yang digunakan untuk mengaitkan posting di blog yang berbeda dan, dalam arti yang lebih besar, memungkinkan blog untuk 'berbagi' pembaca.

Sebuah contoh! Sama seperti contoh sederhana tentang cara kerja Trackback: Jika Anda baru saja memposting artikel yang membahas ekspedisi Antartika kedua Admiral Byrd dan kebetulan menemukan postingan serupa atau terkait di blog lain, Anda dapat menggunakan mekanisme trackback untuk memberi tahu poster lain dari keberadaan postingan Anda. Ketika pemberitahuan trackback Anda.

Trackback adalah sistem yang digunakan untuk mengaitkan posting di blog yang berbeda dan, dalam arti yang lebih besar, memungkinkan blog untuk 'berbagi' pembaca.

Sebuah contoh! Sama seperti contoh sederhana tentang cara kerja Trackback: Jika Anda baru saja memposting artikel yang membahas ekspedisi Antartika kedua Admiral Byrd dan kebetulan menemukan postingan serupa atau terkait di blog lain, Anda dapat menggunakan mekanisme trackback untuk memberi tahu poster lain dari keberadaan postingan Anda. Ketika pemberitahuan pelacakan balik Anda (yang merupakan tautan permanen ke posting Anda dan, mungkin, beberapa informasi dasar tentang blog Anda) muncul di posting di blog lain, pembaca blog juga akan diberi tahu bahwa Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang subjek dan mereka mungkin mengunjungimu.

Setiap orang dapat memilikinya tetapi tidak semua orang melakukannya! Beberapa blog memiliki kemampuan Trackback bawaan dan yang lainnya tidak, tetapi kabar baiknya adalah Haloscan, program pelacakan komentar yang sangat populer, sekarang menawarkan fitur trackback bagi mereka yang tidak memilikinya dan kabar baiknya adalah GRATIS! Jika Anda tertarik,

Perhatikan bahwa mendaftar ke Trackback (jika Anda belum memilikinya) akan memberi ANDA kemampuan trackback, tetapi Anda masih tidak dapat Melacak kembali ke posting di blog yang tidak memiliki Trackback.

Trackbacks vs. komentar! Biasanya Anda akan melihat postingan yang ingin Anda katakan dan mengomentarinya. Menggunakan Trackback saat Anda tidak memiliki postingan yang benar-benar terkait - yang menambahkan sesuatu yang relevan atau mengklarifikasi postingan subjek - bukanlah praktik yang diterima. Jika Anda dikenal sebagai  lacak balik spammer  dengan mengirim pelacak yang tidak terkait, Anda mungkin dilarang dari blog yang disinggung.

Bagaimana itu bekerja! Trackback bekerja dengan mengirimkan ping (pemberitahuan elektronik) dari blog Anda ke blog lain untuk memberi tahu mereka tentang kiriman Anda. Ping ini juga memberi tahu program Trackback mereka untuk mencantumkan posting Anda. Beberapa blogger memoderasi trackback mereka, yaitu, mereka secara manual meninjau setiap notifikasi trackback dan memverifikasi bahwa itu memang posting terkait - ini mencegah pelaku spam menghubungkan posting junk mereka ke blog asli. Jika blogger mereview posting Anda dan merasa relevan dia dapat mengizinkan pelacakan dan posting Anda kemudian akan terdaftar sebagai trackback di blog lain.

Langkah pertama dalam membuat trackback adalah mendapatkan URL Trackback dari postingan tempat Anda ingin mengirim notifikasi Trackback. Jika posting tidak memiliki URL Trackback, mereka tidak memiliki kemampuan Trackback atau telah dimatikan.

Selanjutnya, salin URL tersebut ke tempat yang sesuai di postingan blog Anda. Ini biasanya akan diidentifikasi dengan beberapa referensi ke URL Trackback atau ping Trackback.

Selanjutnya, terbitkan ulang blog Anda - perangkat lunak pelacak Anda akan secara otomatis mengirimkan ping Pelacakan ke entri blog target.

Hanya itu di sini, trackback Anda, yang menampilkan tautan permanen ke posting Anda, akan dikirim ke posting target dan, setelah disetujui (jika blogger memoderasi trackback) Trackback Anda akan terdaftar.

Fungsi lainnya! Pada beberapa sistem dimungkinkan untuk mengirim Trackback secara bersamaan ke lebih dari satu posting target. Kemampuan lain dari Trackback memungkinkan Anda mengirim ping trackback ke diri Anda sendiri, menautkan postingan di blog lain - ini memungkinkan pembaca Anda mengetahui bahwa postingan lain itu ada dan dapat dianggap sebagai fungsi jenis bacaan yang direkomendasikan.

Hanya ulasan dari empat poin Trackback penting!


Tidak setiap blogger memiliki kemampuan Trackback dan beberapa yang memilikinya tidak mengaktifkannya.

Beberapa blogger memoderasi trackback mereka untuk menghindari ditautkan ke postingan yang tidak terkait. Namun beberapa tidak memoderasi atau bahkan memantau Trackbacks mereka, sehingga pelacak spammer dapat menyelinap masuk. Jangan menjadi spammer Trackback dan tidak mentolerir mereka.

Haloscan sekarang menawarkan kemampuan Trackback yang dikemas dengan program komentar mereka (keduanya gratis).

Menginstal Trackback di blog Anda tidak akan mengizinkan Anda mengirim Trackback ke blog tanpa kemampuan itu.

Informasi lebih lanjut tentang Trackbacks! Wikipedia memiliki entri yang sangat lengkap tentang Trackbacks,Trackback Artikel Wikipedia selalu lengkap dan akan memberi Anda informasi yang dapat Anda andalkan.

Posting Komentar untuk "Tips Trackback Luar Biasa Untuk Sukses Blogging!"

Iklan Bawah Artikel