Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Tetap Fit

Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Tetap Fit

Kesehatan Tubuh sangatlah penting untuk diperhatikan dalam hidup kita.Maka dari hal itu jagalah kebersihan di sekitar kita maupun di lingkungan kita.Kesehatan sangatlah mahal tidak bisa di ukur dengan uang.Marilah kita biasakan hidup sehat dengan cara:

Jaga Kebersihan 

Jagalah Kebersihan di sekitar kita,jangan buang sampah sembarangan buanglah sampah pada tempatnya,Jaga kebersihan tubuh dengan cara Cuci tangan setiap anda memegang benda-benda yang kotor,Pakailah masker jika anda ingin kepergian kemana-mana. 

Olah Raga Setiap Hari 

Dengan Olah raga setiap hari dapat membantu menjaga kesehatan tubuh kita supaya tetap fit,olah ragalah dengan secara teratur di pagi hari entah itu lari pagi atau berenang atupun juga dengan olah raga mengatur pernafasan kita agar tubuh terhindar dari penyakit.

Makan Yang Teratur 

Dengan anda melakukan olah raga setiap hari anda juga harus mengatur hidup pola makan yang teratur,bukan hanya olah raga saja yang harus kita lakukan yang teratur tapi pola makan juga harus di perhatikan. 
Makanlah Secara Teratur agar tubuh tetap sehat dan terhindar dari penyakit-penyakit yang berbahaya.

Tidur Yang Cukup

Bukan hanya Melakukan Olah dan makan yang teratur tapi anda juga harus melakukan tidur yang cukup,kurangi bergadang yang tidak penting,Tidur yang cukup minimal 9 jam dalam sehari semalam.


Minum Air Putih Yang Cukup

Jangan di anggap sepele kalau anda kekurangan cairan anda bisa saja gampang terserang penyakit maka dari itu minumlah air putih yang cukup setiap hari.

Berdo'a Selalu

Ini yang tidak kalah pentingnya.dalam hidup ini kita harus selalu bersyukur dan slalu berdo'a agar tubuh kita slalu sehat dan jauh dari penyakit.di manapun kalian berada jangan lupa selalu berdo'a agar kita selalu di berikan kesehatan.

Semoga berbagi kesehatan ini bermanfaat untuk kita semua.Terima Kasih 

Posting Komentar untuk "Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Tetap Fit "

Iklan Bawah Artikel