Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kahsiat Kelapa Muda Hijau Bagi Kesehatan Tubuh Manusia

Manfaat Air Kelapa Muda Hijau dan Khasiat Daging Kelapa Muda Hijau Bagi kesehatan tubuh Manusia


Manfaat Air Kelapa Muda Hijau dan Khasiat Daging Kelapa Muda Hijau Bagi kesehatan tubuh Manusia


Air kelapa hijau sangat bagus untuk menetralkan orang yang keracunan,dari zaman nenek moyang kita kalau ada orang yang kesurupan pasti obatnya air kelapa muda hijau sangat di kenal untuk mengobati orang yang keracunan.Khasiat Air Kelapa Muda Hijau sanagt bagus untuk menetralkan tubuh di saat tubuh sedang dalam keadaan sakit karna keracunan.bukan hanya manis rasanya tapi ternyata banyak banget khasiatnya untuk manusia. 

Khasiat Air Kelapa Muda Hijau sangat di percayai oleh nenek moyang zaman dulu untuk menetralkan tubuh yang sedang keracunan.
Air Kelapa Muda Hijau sangat di percaya oleh manusia zaman-zaman dulu bahkan sampai turun menurun sampai sekarang ini masih sangat di percayainya.

Pada dasarnya kelapa hijau sangat bagus untuk kesehatan tubuh, terlebih bagi Anda yang sering mabuk atau minmu alkohol

Ini sangat penting! Karena dari zaman nenek moyang hingga sampai saat ini air kelapa sangat cocok dijadikan sebagai obat alami yang bisa menetralkan sisa racun di tubuh.

Bahkan air kelapa telah dipercaya oleh kebanyakan orang sebagai obat paling ampuh dalam menyembuhkan orang kesurupan.

Khasiat Air Kelapa Muda Hijau Bagi Kesehatan Tubuh


Bagaimana Cara Menetralkan Tubuh Yang Sedang Keracunan Dengan Air Kelapa Muda Hijau

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah Petik satu buah kelapa hijau yang masih muda lalu kupas kelapa muda tersebut kemudian minum air kelapa muda 1 gelas besar minum sampai abis.

Langkah yang kedua
Sisa air yang telah anda minum siramkan ke kepala agar kepala yang sedang mengalami pusing,stres dan kesurupan akan hilang perlahan
lakukan hal ini jika tubuh sedang mengalami pusing,dan stres atau kesurupan,kesurupan belum sembuh lakukan terus tiap hari jika belum sembuh.

Manfaat Daging Kelapa Muda HijauBagi Kesehatan Tubuh 


Dan yang ga kalah pentingnya ni gaes ternyata 
Daging Kelapa Muda Hijau ini khasiatnya sangat bagus untuk menambah hormon manusia loh ges ga di sangka-sangka ternyata Kelapa Muda Hijau Sangat banyak khasiatnya untuk kesehatan tubuh manusia.Daging kelapa muda juga dapat Meningkatkan daya tahan tubuh manusia,
daging kelapa diyakini dapat mengurangi peradangan dan menjaga sistem imun tubuh agar kesehatan tubuh tetap terjaga. Selain itu,Dalam daging kelapa juga berperan sebagai antijamur, antivirus, dan penghalang timbulnya tumor yang mengganaskan manusia, Akan tetapi, riset yang lebih banyak seputar manfaat daging kelapa dalam menambah imunitas tubuh masih diperlukan.

Cara Memakanya


Buka Buah Kelapa Hijau Di atas kepalanya kemudian minum sedikit airnya lalu dagingnya keruk pake sendok panjang biarkan daging Kelapa Hijau di dalam saja agar rasa tetap enak dan alami
keruk-keruk sampai lepas semua.setelah itu siap di santap daging kelapa hijau dan airnya.

Itulah Khasiat kelapa muda dan manfaatnya sangat bagus untuk kesehatan tubuh manusia 
sangat luarbiasa bukan. 

Posting Komentar untuk "Kahsiat Kelapa Muda Hijau Bagi Kesehatan Tubuh Manusia"

Iklan Bawah Artikel