Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nembak Cewe Agar Di Terima

cara nembak cewe agar di terima


Untuk Mendapatkan Hati Seorang Wanita Yang Anda Cintai Anda Harus Melakukan


  • Perjuangan
  • Pengorbanan
  • Perhatian

Untuk meluluhkan hati seorang wanita itu butuh perjuangan,Jika anda ingin mengatakan cinta pada seorang gadis yang anda sukai tentu saja anda harus berjuang,bagaimana caranya agar wanita yang anda cintai sama seperti anda isi hatinya agar sang wanita yang anda cinta sama seperti anda wanita tersebut juga mencintai anda.

Perjuangan

Jika anda ingin mendapatkan cinta yang tulus anda harus semangat berjuang untuk mendapatkan hati seoarang wanita yang anda cintai,jangan putus asa dan jangan menyerah.berjuanglah terus untuk satu wanita yang anda cintai,terus semangat untuk menghibur dia di saat dia sedih,terus berjuang jangan sampai anda putus asa. 

Bukan hanya perjuangan yang harus anda lakukan untuk mendapatkan hati seorang wanita yang anda cintai,Anda juga harus berkorban demi wanita yang anda cintai.
Contohnya berkorban yang seperti apa??

Berkorban Waktu

Jika anda rela berkorban waktu untuk wanita yang anda cintai tentu saja wanita tersebut akan menilai bahwa anda itu sangat mementingkan wanita yang anda cintai.di saat dia butuh kamu jika kamu bisa lakukanlah agar wanita yang anda cintai yakin bahwa anda itu pria yang bertanggung jawab.

Bukan hanya Perjuangan dan Berkorban untuk mendapatkan wanita yang anda cintai tapi anda juga harus kasih dia 

Perhatian 

Kasihlah perhatian setiap saat,tanyakan dia slalu komunikasi itu sangat penting untuk soal cinta,tanyakan dia sudah makan apa belum,jangan lupa makan yah ntar sakit kalau ga makan.buat dia merasa senang setiap harinya ucapkan selamat pagi jika anda sudah bangun pagi,tanyakan lagi apa? anda harus selalu buat dia ada. dimanapun wanita itu ada di situ selalu ingat kamu.


Jika Semua Perjuangan,pengorbanan,perhatian sudah anda lakukan maka 100% sang wanita yang anda cintai pasti sudah merasa nyaman sama anda.jika sudah nyaman saatnya anda nyatakan cinta.ajak dia jalan kemana ke tempat-tempat yang ramai tapi tempatnya bikin asik dan pemandangan yang indah.di situlah nyatakan lah cinta.
100% cinta anda akan sukses di terima.
selamat men

Posting Komentar untuk "Cara Nembak Cewe Agar Di Terima "

Iklan Bawah Artikel