Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Kue Ulang Tahun Anak Perempuan Sederhana

Cara Membuat Kue Ulang Tahun Anak Perempuan Sederhana

Membuat Kue Ulang Tahun Sederhana
Membuat kue enak dan lezat - Begini Cara Membuat kue enak dan lezat Adonan Cake Ulang Tahun Yang Enak | Resep Kue Ultah - Halo teman2 semua jumpa lagi pada di kesempatan kali ini saya akan berbagi resep tentang Cara Membuat Ku Ulang Tahun Anak Perempuan Sederhana enak dan lezat atau kue ultah yang benar dan enak. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi serta inspirasi buat teman-teman semua. Selamat membaca jangan lupa jika belum berlanggan silahkan teman-teman ikuti tautan di bawah ini agar mendapat update artikel terbaru dari kami.

Bahan-bahan yang di butuhkan :


- Telur Ayam 6 Butir
- Tepung terigu yang serbaguna segitiga biru 150 gr
- Gula pasir 200 gr
- Coklat batang / DCC 100 gr
- Coklat bubuk 50 gr
- Margarine / Mentega 250 gr
- TBN 1 sendok teh
- Garam sejumput

Cara Membuat Kue Ulang Tahun Anak Perempuan Sederhana

Pertama-tama yang harus kalian lakukan adalan Lelehkan margarin terlebih dahulu sebelum anda membuat adonan kali ini. Begini Caranya untuk membuat kue yang enak, siapkan sebuah wajan dan panaskan dibawah api yang sedang, lalu masukkan margarin kedalamnya tunggu sampai bahan ini menjadi lebih leleh secara merata agar kue tersebut enak dan lezat gurih .Jika margarinnya sudah mencair angkat sajian ini dan sisihkan dalam wadah untuk kemudian sisihkan dalam wajan yang kosong agar lebih dingin pada suhu ruangan.

Selanjutnya adalah dengan menyiapkan sebuah wajan atau wadah  dan anda akan siap untuk membuat adonan kue ulang tahun tersebut. Caranya,masukkan bahan bahan telur bersama dengan gula pasir, mentega TBN satu sendok Teh garam secukupnya.Lalu aduk-aduk semua bahan ini secara merata sampai mengembang dengan menggunakan kecepatan yang tinggi pada mixer sampai mengental. 

Setelah itu, kecilkan volume pada mixer dan masukkan kedalamnya tepung terigu bersama dengan tepung serbaguna dan juga susu bubuk sambil bahan ini diayak secara merata.bahan-bahan teeus di Aduk-aduk kembali sampai tercampur.setelah itu Lalu tuangkan margarin yang baru saja anda lelehkan sebelumnya. 

Selanjutnya Di Aduk-aduk kue adonan kembali merata sampai semuanya tercampur dan teraduk dengan menggunakan mixer secara merata. Bila semua sudah selesai silahkan masukkan adonan kedalam loyang yang sudah diolesi dengan menggunakan margarin,Coklat batang dan coklat bubuk. Loyang ini adalah jenis dengan ukuran 24 cm dan tinggi 8 cm.Selanjutnya panggang adonan kedalam oven selama kurang lebih 25 menit dibawah suhu 190 derajat sampai matang dan mengembang secara merata. Sementara sisa adoann silahkan masukkan kedalam tempat yang pas sesui.
Begitulah Cara Membuat Kue Ulang Tahun Anak Perempuan Sederhana Kue sudah jadi siap di sajikan

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Kue Ulang Tahun Anak Perempuan Sederhana"

Iklan Bawah Artikel