Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Ngeblog

Alasan Ngeblog

Mengapa orang ngeblog? 

Saya punya tujuh alasan tentang itu. Periksa dan lakukan kesimpulan Anda.
blog, blogging, menghasilkan uang secara online, menghasilkan uang secara online, menghasilkan uang secara online

Apakah Anda pernah bertanya pada diri sendiri, mengapa Anda membuat blog, atau mengapa Anda harus melakukannya? Saat ini di Internet ada lebih dari 70 juta blog, dan menarik apa tujuan mereka?

Sampai saat ini, menghasilkan uang secara online bukanlah hal yang mudah bagi orang biasa seperti kita. 4-5 tahun yang lalu sulit untuk mendapatkan sesuatu di Net sampai era WEB 2.0 datang. Satu-satunya cara yang dapat membantu kami saat itu adalah pembuatan situs web, itu promosi, dan penjualan tempat iklan.

Hari ini semuanya berubah. Demam blog meningkat dari hari ke hari, dan semua orang, yang mendengar sesuatu tentang blog, ingin memilikinya. Jadi kenapa? Mari kita coba membuat beberapa pengawasan.

1. Kemuliaan. 

Kesombongan itu dulu, sekarang dan akan selalu. Apakah perlu terkejut bahwa orang ingin terkenal? Lihatlah berapa banyak orang hebat yang Anda kenal sejak Anda menikmati blogging. Seth Godin, Steve Pavlina, Darren Rowse  Apakah Anda pernah mengenal mereka jika bukan blog?

2. Ekspresi diri. 

Banyak orang yang ngeblog karena memberi mereka sejumlah energi. Saya membuat blog ini karena saya hanya ingin membagikan pemikiran saya  Mengapa tidak? Dan ada laki-laki, yang merupakan profesional di bidang yang berbeda, tetapi mereka tidak memiliki kesempatan berekspresi lain. Internet adalah instrumen terbaik untuk orang-orang seperti kita.

Internet tidak berkembang bahkan hanya setengahnya dan saya tidak mengecualikan kesempatan seperti itu, bahwa orang akan menjadi terkenal lagi secara online dan hanya setelahnya, dalam kehidupan nyata. Blogging adalah apa yang dibutuhkan orang-orang seperti itu.

3. Pekerjaan. 

Bagi banyak orang, blogging adalah pekerjaan waktu nyata. Perusahaan mempekerjakan orang untuk menulis tentang produk baru mereka dan pengumumannya. Seperti yang saya tulis di posting saya Occupation Bloggger, gaji menengah blogger semacam itu di AS adalah $ 2,5-3 ribu per bulan.

4. Penjualan produk sendiri. 

Melalui Internet, kami dapat mulai menjual produk kami ke seluruh dunia dari menit ke menit setelahnya. Apalagi jika kita memiliki produk elektronik seperti eBook atau software yang berguna, Internet adalah yang terbaik yang bisa kita gunakan. Dan orang-orang menggunakannya. Blog membantu mewujudkan tujuan ini.

5. Penjualan produk afiliasi. 

Baru-baru ini, muncul teknik baru, yang membantu siapa saja untuk menjual produk afiliasi dengan bantuan blog. Lihat ini.

6. Untuk Membantu Orang Lain.

Ya, ya, ya dan mengapa tidak? Saya menemukan banyak blog dokter keluarga, teknisi radio, dan bahkan pekerja kebun binatang yang menulis tentang apa yang harus kita lakukan dalam situasi yang berbeda.


7. Menghasilkan Uang Online. 

Dan akhirnya orang ngeblog demi uang. Lihatlah Jonh Chow, jika jujur, saya tidak menentang bahwa blog saya memberi saya $ 18.000. Tetapi sementara saya tidak memiliki tujuan seperti itu. Dan John tidak sendiri. Bagi banyak orang, blog adalah bisnis besar. Saya membaca di mana-mana, bahwa Engadget menghasilkan lebih dari $ 100.000 per bulan. Anda mungkin setuju dengan saya, bahwa orang-orang ini tidak memiliki masalah keuangan. :)

Setiap orang dari kita memiliki pandangan yang berbeda, tetapi semuanya sama, karena ngeblog bergabung dengan kita. Mari kita buat blog, promosikan dan nikmati proses ini, karena itu memberi kita peluang besar dalam hidup kita.
Dari Artem Belinskiy.

Posting Komentar untuk "Alasan Ngeblog"

Iklan Bawah Artikel