Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Mengapa Blog Penting Untuk Bisnis

Alasan Mengapa Blog Penting Untuk Bisnis


Jika Anda tidak membuat blog untuk bisnis Anda, maka Anda harus melakukannya. Sementara banyak orang mengabaikan blog karena deskripsinya sebagai buku harian web, mereka kehilangan banyak lalu lintas dan peluang menghasilkan pendapatan setiap hari. Apakah Anda salah satu dari mereka yang ketinggalan?

Sebenarnya blog lebih dari sekedar buku harian web sederhana. 

Mereka sebenarnya adalah sistem manajemen konten dan / atau templat situs web yang mudah. Perangkat lunak blog memungkinkan Anda untuk mulai mem-posting konten Anda ke Internet dalam bisnis, memulai bisnis, bisnis rumahan, bisnis internet, bekerja di rumah, e-commerce, bekerja dari rumah

Jika Anda tidak membuat blog untuk bisnis Anda, maka Anda harus melakukannya. Sementara banyak orang mengabaikan blog karena deskripsinya sebagai buku harian web, mereka kehilangan banyak lalu lintas dan peluang menghasilkan pendapatan setiap hari. Apakah Anda salah satu dari mereka yang ketinggalan?

Sebenarnya blog lebih dari sekedar buku harian web sederhana. 

Mereka sebenarnya adalah sistem manajemen konten dan / atau templat situs web yang mudah. Perangkat lunak blog memungkinkan Anda untuk mulai memposting konten Anda ke Internet dalam beberapa menit dan ketika Anda memanfaatkan kemampuan itu dengan RSS feed Anda memiliki magnet lalu lintas yang kuat.

Saya telah menemukan 7 alasan mengapa setiap bisnis harus memiliki blog dan RSS feed.


1. Menerbitkan blog yang diperbarui secara rutin membantu Anda tetap berhubungan dengan audiens dan / atau basis pelanggan yang ada. Anda dapat mempublikasikan pembaruan, berita, atau pemikiran di blog Anda serta menjawab pertanyaan.

2. Sebuah blog dapat membantu Anda menarik pelanggan baru. Entri blog Anda (posting atau artikel) akan menjadi makanan bagi mesin pencari dan akan menarik pengunjung baru. Jika blog Anda menjawab pertanyaan pengunjung atau menarik minat mereka, Anda baru saja menemukan prospek berkualitas lainnya.

3. Blog dan RSS feed sering kali memiliki peringkat lebih tinggi di mesin pencari daripada situs web tradisional. Mesin pencari menyukai blog dan RSS feed. Jika Anda mendesain blog Anda dengan benar maka setiap kali Anda memperbaruinya, mesin pencari akan diberitahu. Meskipun Anda tidak melakukan ping secara teratur, sebagian besar mesin telusur akan lebih sering mengunjungi blog. Ditambah organisasi blog yang sangat cocok untuk spidering dan peringkat mesin pencari yang baik.

4. Blog dapat membantu Anda membangun atau membangun reputasi Anda dalam bidang tertentu. Saat blog Anda tumbuh, Anda akan menunjukkan pengetahuan Anda di niche yang Anda pilih.

5. Blog dan RSS feed adalah aliran pendapatan yang baik. Anda dapat menambahkan iklan bayar per klik, iklan afiliasi, atau menjual ruang iklan di blog Anda. Faktanya, banyak perusahaan PPC juga menyediakan kemampuan untuk menambahkan PPC ke RSS feed Anda.

6. Blog adalah cara yang bagus untuk menghasilkan arahan. Bahkan jika Anda tidak ingin memasang iklan apa pun di blog Anda, Anda dapat menggunakannya untuk mempromosikan atau menangkap arahan untuk program Anda sendiri. Ini adalah prospek yang bagus karena fakta bahwa mereka berasal dari blog Anda berarti mereka sudah tertarik dengan topik Anda dan cenderung ke pesan individual Anda.

7. Membuat blog Anda sendiri adalah cara termudah untuk membangun keberadaan di Internet dan membuat RSS feed menjadi lebih mudah. Faktanya, ini juga merupakan cara termurah untuk memulai di Internet karena ada sejumlah situs blog gratis di luar sana. Saya memulai dengan http://blogger.com dan biasanya merekomendasikan mereka tetapi saya telah mendengar orang lain menunjuk ke beberapa situs blog top lainnya juga. Perangkat lunak blog yang saya gunakan sekarang adalah WordPress dan kebetulan juga gratis. Faktanya, sebagian besar web host sekarang menawarkan WordPress (atau perangkat lunak blog gratis lainnya) sebagai add-on situs gratis melalui Fantastico. Menginstal WordPress dari awal cepat dan mudah, tetapi Fantastico membuatnya lebih mudah. Blog yang dibuat di Blogger memiliki umpan RSS yang dibuat untuk mereka dan WordPress juga membuat umpan dalam beberapa variasi secara otomatis.

Seperti yang Anda lihat, ada beberapa keuntungan untuk memulai blog dan RSS feed Anda sendiri. Jika Anda dapat menghitung bahwa banyak manfaat dari teknik pemasaran Internet yang juga gratis dan mudah maka Anda bodoh untuk tidak mulai menggunakannya untuk diri Anda sendiri.


Posting Komentar untuk "Alasan Mengapa Blog Penting Untuk Bisnis"

Iklan Bawah Artikel