Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Blogging

5 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Blogging
Jadi, Anda ingin bergabung dalam fenomena blogging? Sebelum Anda memulai, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang blogging. Blogging sangat mirip dengan jurnal online. Ada ribuan blogger online memposting setiap hari. Ini adalah tren yang dimulai pada tahun 1997 dan terus berkembang dengan mantap. Jika Anda tertarik dengan blogging, tetapi belum memulai, bacalah lima hal yang harus Anda ketahui sebelum Anda mulai.

Anda Bisa Menjadi Pribadi
Banyak kali blogger baru itu nyata

Jadi, Anda ingin bergabung dalam fenomena blogging? Sebelum Anda memulai, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang blogging. Blogging sangat mirip dengan jurnal online. Ada ribuan blogger online memposting setiap hari. Ini adalah tren yang dimulai pada tahun 1997 dan terus berkembang dengan mantap. Jika Anda tertarik dengan blogging, tetapi belum memulai, bacalah lima hal ini yang harus Anda ketahui sebelum memulai.

Anda Bisa Menjadi Pribadi

Sering kali blogger baru benar-benar tidak yakin apa yang akan diposting. Mereka tahu bahwa blog mereka adalah ruang pribadi, tetapi mereka takut untuk menjadikan postingan mereka pribadi dengan cara apa pun. Blogger terbaik menempatkan diri mereka di luar sana melalui postingan mereka. Mereka akan memposting apa yang ada di pikiran mereka dan pandangan atau pendapat mereka tentang masalah yang mendesak. Mereka mungkin melakukannya dengan cara yang lucu atau cukup serius. Terkadang blogger baru takut memposting pemikiran mereka yang sebenarnya karena blog mereka dapat dikomentari. Faktanya adalah bahwa tidak semua orang akan setuju dengan pemikiran dan posting Anda, tetapi Anda tidak boleh membiarkan hal itu menahan Anda. Mereka adalah orang-orang yang tidak mengenal Anda secara pribadi, jadi komentar mereka sebenarnya tidak terlalu penting. Jangan takut untuk menunjukkan perasaan Anda yang sebenarnya di blog Anda, bahwa itulah jurnal online.


Jangan Terlalu Pribadi

Meskipun tidak masalah untuk menjadi pribadi dalam posting Anda, Anda mungkin tidak ingin terlalu pribadi dalam mengungkapkan tentang diri Anda. Misalnya, memasukkan nomor telepon atau alamat Anda dalam kiriman atau profil Anda mungkin bukan ide yang bagus. Anda harus berpikir cerdas dan hanya membiarkan orang mengetahui hal-hal yang Anda ingin mereka ketahui. Demi keamanan Anda sendiri, Anda mungkin juga tidak ingin memposting nama belakang Anda. Ketika seseorang memiliki banyak informasi tentang Anda, lebih mudah bagi mereka untuk menjadikan Anda korban melalui pencurian identitas, pelecehan, atau kejahatan lainnya. Jadi, tetaplah aman dan jangan pernah memposting informasi yang benar-benar pribadi.


Jangan Gunakan Nama Asli

Saat Anda memposting, dan menjaganya tetap pribadi dan nyata, ada kalanya orang lain dalam hidup Anda muncul dalam topik. Berhati-hatilah saat memasukkan orang lain ke dalam kiriman Anda. Pertama, jangan pernah menggunakan nama aslinya. Ini adalah kesalahan besar. Kecuali jika orang tersebut memberi Anda izin untuk menulis tentang mereka, Anda tidak boleh melakukannya. Itu hanya akan menimbulkan masalah. Jika orang yang Anda sebutkan membaca blog Anda, mereka bisa tersinggung karena Anda menulis tentang mereka. Bahkan jika posnya positif, itu terlihat seperti berbicara di belakang mereka. Usahakan untuk menyimpan postingan tentang Anda atau selebriti atau tokoh masyarakat lainnya. Biarkan bisnis orang lain tetap menjadi milik mereka.

Tetap Segar

Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan sebagai blogger adalah selalu memperbarui blog Anda. Ini berarti Anda harus sering memposting dan mengubah hal-hal saat melakukannya. Posting tentang topik yang berbeda sehingga audiens Anda tetap tertarik. Juga, posting setidaknya dua kali seminggu. Orang-orang yang akan menjadi penggemar situs Anda pasti ingin membaca sebanyak mungkin di blog Anda. Memperbarui blog Anda secara teratur akan membuat mereka terhibur. Jika Anda hanya memposting sebulan sekali, kemungkinan besar tidak ada yang akan ingat untuk terus memeriksa blog Anda dan lalu lintas Anda tidak akan mengesankan.

Anda Bisa Blog Secara Gratis

Sebelum Anda membayar untuk sebuah ruang blogging, Anda harus tahu bahwa ada situs di mana Anda dapat membuat blog secara gratis. Ya, tanpa dipungut biaya sama sekali Anda bisa membuat blog sendiri. Situs-situs ini bagus untuk blogger baru. Jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit lebih canggih, Anda mungkin harus membayarnya. Namun, situs gratis tersebut terpelihara dengan sangat baik. Mereka mudah digunakan dan menawarkan beberapa template berbeda untuk Anda gunakan saat mendesain blog Anda. Mereka secara otomatis memperbarui posting Anda untuk Anda, yang membuatnya mudah! Ingat, Anda tidak perlu membayar biaya yang besar untuk blog Anda, terutama jika Anda baru mengenal blog. Lakukan riset dan temukan situs gratis!


Posting Komentar untuk "5 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Blogging"

Iklan Bawah Artikel