Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sembilan Fitur Kegagalan Periklanan

Sembilan Fitur Kegagalan Periklanan
Dalam Bisnisnya, pengiklan harus mengikuti beberapa aturan untuk meningkatkan proses persepsi pelanggan terhadap informasi yang disajikan. Namun, mereka seringkali terabaikan. Benar-benar sangat menyebalkan. Jadi saya sarankan untuk membalikkan semuanya dan untuk membuat iklan Anda gagal, manfaatkan saran yang salah ini

Bisnis, Periklanan
Judul lain untuk artikel ini adalah Bagaimana cara menulis iklan yang akan langsung dibuang ke keranjang sampah kertas? . Tapi itu terlalu panjang. Dalam bisnisnya, pengiklan harus mengikuti beberapa aturan untuk meningkatkan proses persepsi pelanggan terhadap informasi yang disajikan. Namun, mereka sangat sering diabaikan. Benar-benar sangat menyebalkan. Jadi saya sarankan untuk membalikkan semuanya dan untuk membuat iklan Anda gagal, manfaatkan saran yang salah ini: Saran pertama yang salah. Buka iklan Anda dengan kata-kata Jika Anda mau Klien akan ragu apakah dia benar-benar membutuhkan jasa atau barang Anda. Sebagai aturan, dia sampai pada kesimpulan bahwa dia akan membelinya nanti, tetapi tidak sekarang.

Saran kedua yang salah. Harus ada banyak komentar ceria dan pedas tentang kekurangan klien. Mulailah dengan mendeskripsikan mereka Apakah Anda akan botak? Saran salah ketiga: Dari kalimat pertama, biarkan klien Anda memahami bahwa produk Anda adalah hal yang paling unik dan universal. Misalnya, layanan penulisan tesis kami menyelesaikan semua masalah Anda. Nasihat salah keempat. Jika Anda baru dalam bisnis ini, tidak ada yang lebih baik daripada tajuk utama yang disajikan Perusahaan ini. Pikiran bahwa ada orang yang tidak mengetahui nama perusahaan Anda yang luar biasa seharusnya tidak pernah terlintas di benak Anda. Nasihat salah kelima. Ada begitu banyak variasi cetakan! Merupakan kejahatan jika tidak menggunakannya. Varian terbaik adalah menulis setiap kata dengan cetakan yang berbeda. Berikan preferensi pada jenis dekoratif, terutama yang berkaitan dengan informasi kontak Anda. Klien akan menghabiskan beberapa menit yang menyenangkan untuk menebak apakah itu 3 atau 9, b atau d. Untuk memberikan kepuasan penuh kepada klien Anda, gunakan jenis terkecil untuk menulis alamat dan nomor telepon Anda. Anda tidak ingin klien Anda menemukan di mana kantor Anda berada.

Saran salah keenam. Saat kita membaca teks, kita mengatakannya pada diri kita sendiri. Itulah mengapa semakin besar cetakannya - semakin emosional dan menarik iklan kita. Perbesar cetakan Anda dengan setiap frase baru; buat bagian utama dicetak tebal dan bagian yang lebih miring semakin mengesankan tampilan iklan Anda. Saran salah ketujuh. Berkhotbah pada pelanggan Anda: Tentu saja Anda tidak tahu itu atau Anda tidak tahu bahwa Biarkan dia mengerti bahwa Tuhan berkenan untuk menyerahkannya. Nasihat salah kedelapan.

Bisnis Anda adalah hal terpenting di dunia dan Anda tidak akan berurusan dengan mereka yang tidak berpikir demikian. Anda tidak membutuhkan uang mereka. Itulah mengapa tidak perlu waktu untuk menjelaskan sesuatu. Gunakan banyak istilah khusus dan kata yang dipelajari. Biarkan klien menderita kompleks inferioritas. Jangan bersusah payah menjelaskan bagaimana barang tersebut dapat membantunya. Dia harus memikirkannya sendiri. Jika dia tidak tahu, dia harus mencari tahu sendiri. Dengan cara apa pun dia tidak memiliki apa pun untuk menyibukkan dirinya. Saran yang salah kesembilan. Jangan bagi teks Anda menjadi beberapa paragraf. Teks Anda sama berharganya dengan tesis ilmu komputer yang Anda bela bertahun-tahun yang lalu dan pembaca harus membaca dengan teliti setiap kata. Teks Anda harus berisi klausa bawahan sebanyak mungkin. Saya bahkan tidak akan menulis tip kesepuluh seolah-olah Anda mengikuti kesepuluh tip berikut, tingkat penjualan Anda akan tetap sama. Apa bisa lebih baik?


Posting Komentar untuk "Sembilan Fitur Kegagalan Periklanan"

Iklan Bawah Artikel