Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layanan Iklan Online Menargetkan Konsumen

Layanan Iklan Online

Sekarang bisnis lebih mudah menggunakan Internet untuk terhubung dengan konsumen di komunitas mereka.
Layanan Iklan Online Baru Menargetkan Konsumen Berdasarkan Area
Sekarang bisnis lebih mudah menggunakan Internet untuk terhubung dengan konsumen di komunitas mereka.

Sekitar 55 persen konsumen menggunakan mesin pencari untuk menemukan informasi tentang bisnis lokal tahun lalu, naik dari 47 persen pada tahun 2003, menurut firma riset pasar Kelsey Group. Saat orang mencari produk dan layanan seperti restoran, bengkel mobil, dan toko bunga, mereka cenderung membelanjakan uangnya di daerah dekat tempat tinggal, bekerja, atau bermain. Diperkirakan volume penelusuran lokal akan melebihi 20 miliar penelusuran di tahun depan dan bisa melebihi 30 miliar pada tahun 2009.

Menanggapi tren ini, Yahoo! Local telah merancang cara mudah untuk bisnis dari semua ukuran - dari jaringan toko obat besar hingga toko roti yang dimiliki secara mandiri - untuk memasang iklan online yang akan dilihat oleh orang-orang yang menelusuri layanan terkait di komunitas mereka. Ini dapat membantu mengarahkan lalu lintas pejalan kaki ke toko mereka dan panggilan telepon ke layanan mereka dengan harga yang wajar.

Disebut Yahoo! Cantuman Unggulan Swalayan Lokal, program periklanan baru ini memungkinkan pedagang mendapatkan hasil maksimal dari dana periklanan mereka dengan menargetkan iklan mereka menurut kawasan geografis dan kategori produk atau layanan. Iklan muncul melalui Yahoo! Pencarian lokal, yang digabungkan dengan Yahoo! Maps, memiliki 26,7 juta pengunjung AS pada Maret, menurut perusahaan pengukuran comScore Networks Inc.

Yahoo! Cantuman Unggulan Lokal dirancang dengan fungsi layanan mandiri yang memudahkan bisnis lokal untuk bangun dan berjalan dengan cepat. Pengiklan cukup memasukkan informasi tentang bisnis tersebut, memilih kategorinya, lalu memilih kawasan lokal tempat mereka ingin beriklan.

Penetapan harga ditetapkan pada langganan biaya tetap yang dimulai dari $ 29,95 per bulan dan dapat dibayar dengan kartu kredit. Karena program ini dijual dengan prinsip siapa cepat dia dapat, bisnis tidak berakhir dalam perang penawaran untuk kata kunci populer. Tarif tepatnya ditentukan oleh kategori bisnis tertentu, lokasi geografis dan juga di mana iklan akan muncul. Iklan yang berjalan di bagian atas-juga dikenal sebagai "utara" halaman-lebih mahal daripada yang berjalan di sepanjang bagian bawah ke "selatan".

Yahoo! Daftar Unggulan Swalayan Lokal lainnya melengkapi Yahoo! Produk iklan gratis dan berbayar lokal, yang meliputi:

& # 8226; Daftar Gratis: Yahoo! Local menawarkan layanan gratis di mana setiap pedagang dapat mengunggah informasi rinci tentang bisnisnya - seperti jam buka, alamat dan nomor telepon, produk dan layanan yang ditawarkan, situs Web atau tahun dalam bisnis - yang dapat dilihat oleh semua pengguna Yahoo! Lokal.

& # 8226; Cantuman yang Disempurnakan: Dengan sedikit biaya bulanan, pedagang dapat mengirimkan konten tambahan seperti foto, logo, dan pesan pemasaran yang akan membantu membedakan cantuman mereka secara visual.

Posting Komentar untuk "Layanan Iklan Online Menargetkan Konsumen"

Iklan Bawah Artikel