Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebutuhan Survei Dalam Dunia Bisnis

Survei Penting Perusahaan
Kebutuhan survey dalam dunia bisnis sudah jelas. Dengan survei, perusahaan dapat lebih memahami pelanggan dan potensi demografinya.

survei, perangkat lunak survei, manajemen umpan balik perusahaan, survei online, jajak pendapat, perangkat lunak survei

Sebuah survei yang dilakukan di Amerika Serikat oleh Harris Interactive, menemukan bahwa sembilan dari sepuluh orang dewasa Amerika percaya bahwa mengirim pesan teks atau email saat mengemudi tidak hanya berbahaya tetapi juga harus dilarang. Studi yang dilakukan oleh layanan pesan seluler Pinger, Inc., juga menemukan bahwa sebagian besar pengemudi menganggap pesan teks saat mengemudi sama berbahayanya dengan mengemudi dalam keadaan mabuk.

Meskipun sebagian besar responden menganggap SMS saat mengemudi sangat berbahaya. Enam puluh enam persen mengaku membaca pesan teks saat mengemudi. Dari 66 persen tersebut, 57 persen mengatakan mereka juga pernah mengirim pesan teks atau email saat mengoperasikan mobil.

Survei tersebut juga mengungkapkan bahwa "64 persen orang dewasa yang mengaku mengirim pesan teks saat mengemudi berusia antara 18 dan 34 tahun, sementara hanya 6 persen berusia 55 tahun atau lebih." Sejauh siapa yang paling banyak mengirim pesan teks saat mengemudi. Studi tersebut menunjukkan bahwa "pria dan wanita mengirim pesan teks saat mengemudi dengan kecepatan yang sama."

Studi ini menggambarkan hal yang sangat menarik, tentang topik hangat. Dengan negara bagian seperti Washington, New York, California, dan Florida yang mempertimbangkan undang-undang tentang pelarangan SMS saat mengemudi. Tidak diragukan lagi bahwa studi ini akan berdampak pada perdebatan.
Saya merasa survei itu menarik. Mereka tidak hanya memberi tahu kita tentang dunia di sekitar kita, tetapi juga dapat digunakan sebagai panduan. Mereka membuka jalan bagi pemikiran dan opini masyarakat. Sulit untuk tidak ditarik ke dalam artikel, setelah Anda memperhatikan bahwa artikel itu berisi jajak pendapat atau survei. Sebuah survei menawarkan gambaran singkat tentang demografis, ras, atau jenis kelompok lainnya. Informasi yang diperoleh dari survei ini dapat membantu dalam setiap aspek kehidupan. Politik, amal, agama, dan bisnis semuanya bisa mendapatkan keuntungan dari jenis pengumpulan informasi ini. Survei bisa menjadi sangat penting dalam bidang apa pun, tetapi yang ingin saya bicarakan adalah bidang bisnis.

Dalam dunia bisnis kebutuhan akan survey sudah jelas. Perusahaan harus menggunakan survei baik itu online, telepon atau tertulis. Perusahaan yang menggunakan survei untuk memahami pelanggannya adalah perusahaan yang berusaha meningkatkan bisnis dan keuntungannya. Survei atau jajak pendapat yang terstruktur dan dipikirkan dengan baik, dapat memberi tahu institusi, siapa yang membeli produk di sana, apa pendapat mereka tentang produk ini dan apa yang ingin mereka lihat dalam kaitannya dengan peningkatan. Selain itu, survei kepuasan dapat memberi tahu perusahaan apa yang berhasil dan apa yang tidak. Banyak pelanggan akan memberi tahu Anda bahwa mereka merasakan kepuasan saat dihubungi oleh suatu bisnis dan ditanyai tentang pengalaman mereka dengan bisnis tersebut. Ini memberi konsumen sepotong mulut. Dengan outlet ini konsumen tidak hanya dapat memuaskan diri mereka sendiri, tetapi juga memberikan pandangan kepada perusahaan tentang pola pikir konsumen yang sulit dipahami.

Survei tidak hanya untuk konsumen. Survei karyawan sama berharganya bagi perusahaan. Mengetahui sikap majikan Anda dapat menghemat uang Anda dengan menghilangkan pekerja yang tidak puas dan berkinerja buruk. Mereka juga dapat membantu dalam pengembangan produk, proyek tim, efisiensi kantor, dan perselisihan pekerja.

Karyawan yang bahagia tidak hanya bekerja lebih keras, tetapi sering kali bersedia bekerja di bisnis yang bayarannya lebih rendah daripada pesaing. Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan bahwa para pekerja bersedia untuk bertahan pada pekerjaan dengan bayaran lebih rendah, jika pekerjaan itu lebih memuaskan daripada pekerjaan serupa yang memberi upah lebih tinggi. Tingkat turnover pekerja yang rendah ini, bisa menjadi berkah besar bagi sebuah bisnis.

Survei dapat memberi tahu kami hal-hal menarik tentang orang dan tempat. Tapi mereka bahkan bisa lebih membantu dalam memberi tahu kami kepada siapa kami menjual, dan kepada siapa kami bekerja untuk kami.

Posting Komentar untuk "Kebutuhan Survei Dalam Dunia Bisnis "

Iklan Bawah Artikel