Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memulai Usaha Restoran Dan Kafe Dari Nol Sampai Sukses

Cara Memulai Usaha Restoran Dan Kafe Dari Nol Sampai Sukses

Di tahun sekarang ini banyak sekali usaha-usaha baru.Persaingan sangatlah banyak di sekitarnya.Nah bagaimana untuk persaingan secara sehat agar usaha baru anda maju dan berkembang dengan baik?Langkah-Langkah apa saja yang harus di lakukan?

Tempat Yang Strategis 

Carilah tempat yang strategis untuk usaha anda,Pilih tempat yang sering di datangi orang-orang misalkan di tempat wisata,pilih tempat yang dekat lampu merah agar setiap kendaraan yang berhenti di lampu merah maka orang tersebut melihat usaha anda dan kalau orang tersebut merasa penasaran pasti orang tersebut akan berhenti dan mampir ke tempat anda.

Percantik Warna Usaha 


Dengan tempat yang strategis anda juga harus mempercantik warna usaha anda agar terlihat bagus di lihat dan orang yang melihat usaha anda maka akan senang dan ingin berkunjung ke tempat anda.Kasihlah warna yang cerah dan enak di pandang dan juga kasih lampu yang bagus dan warna wari supaya orang yang melihat bisa penasaran untuk menarik pelanggan yang lewat dari depan usaha anda. 

Lakukan Promosi Iklan

Buatlah promo semenarik mungkin kasilah harga discond untuk awal buka,buatlah iklan promosi di bebagai tempat sosial media.jika anda belum mempunyai webset buatlah webset untuk usaha anda aga anda lebih gampang untuk berpromosi.

Buat Nama Menu Yang Beda Dari Yang Lain 

Setelah anda sudah mempercantik usaha anda dan langkah selanjutnya anda harus bisa membuat menu yang beda dari yang lain bikin nama menu yang seunik mungkin agar usaha anda gampang di inget oleh para pengunjung.

Harga Standar

Buatlah harga yang standar jangan terlalu mahal dan juga jangan terlalu murahan standr saja yang penting pembeli merasa puas dengan rasa menu makanan anda dan juga puas dengan harganya jadi sang pembelib tersebut pasti akan ketagihan dengan harga yang pas dan rasa yang nikmat.

Pelayanan Yang Ramah Terhadap Pembeli

Layanilah tamu sebaik mungkin berikan senyuman dan sopan pada pembeli,Manjakan pembeli agar pembeli merasa di hargai. Slalu ucapkan salam terhadap pembeli. Dengan anda melakukan cara-cara tersebut maka usaha anda akan berkembang Terimakasih

Posting Komentar untuk "Cara Memulai Usaha Restoran Dan Kafe Dari Nol Sampai Sukses "

Iklan Bawah Artikel