Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grup Wa Subscribe Indonesia

Grup wa subscribe youtube

Halo para Kreator youtube/youtuber yang sudah sukses maupun yang masih pemula
salam kenal buat semuanya semoga makin tambah sukses.Untuk yang baru pemula semoga cepat menyusul temenya yang sudah sukses,kami doakan yang sudah sukses semoga makin sukses.Salam youtuber indonesia.

Di tahun 2020 ini kebijakan-kebijakan youtube semakin sulit.Untuk menjadi seoarang kreator YouTube anda harus mempunyai channel youtube dan kalau sudah mempunyai channel youtube anda harus memulai membuat konten vidio yang original soalnya kalau konten anda tidak original kemungkinan besar anda akan gagal jadi seorang kreator youtuber. 
Apa sich konten original?,Konten original adalah konten hasil bikin vidio sendiri,tidak reaplud,tidak mengupload vidio-vidio orang lain. 

Ingin menjadi seorang kreator YouTuber anda juga harus mengikuti kebijakan-kebijakan yang sudah di jelaskan/di tentukan. 

Channel anda harus memiliki min 1000 subscribe
jam tonton minimal 4000 jam 
setelah itu sudah di dapat maka anda bisa meminta mengajukan channel anda ke Google adsense agar anda bisa menghasilkan uang.
Nah bagaimana agar channel anda cepat memiliki 1000 subscribe dan 4000 jam waktu tonton.Konten vidio yang menarik
Unik,Lucu Dan bermanfaat. 

Memang tidaklah mudah untuk mendapatkan 1000 subscribe dan 4000 jam tonton pasti membutuhkan waktu yang sangat lama jika anda hanya menunggu dan tidak ada usaha. 
Di sini saya akan membagikan tips dan cara agar membangun channel youtube yang benar dan cepat termonetisasi

Share vidio youtobe anda ke berbagai macam sosial media share ke:Facebook,Twitter,kaskus,instagram dan anda bisa melakukan cara dengan bergabung melalui grup whatsapp Youtuber/jam tayang youtuber agar channel anda cepat mencapai 1000 subscribe dan jam tayang. 

Link Grup Whatsapp Youtuber dan Jam tayang Amanah:https://chat.whatsapp.com/JV8Ya190REcKCBx8cpaAOe

Dengan adanya grup whatsapp Youtuber/jam tayang di atas maka anda bisa saling subscribe dan tonton secara real.Biasakan sebelum anda bergabung bacalah deskripsi yang sudah di jelaskan di grup whatsapp tersebut.ikuti aturan admin.Dan jangan lupa subscribe channel admin:Pencu Channel  dan yonton vidionya minimal 4 menit biasakan jangan di skip. 

terima kasih semoga kalian semua sukses menjadi kreator YouTube salam youtober 

Posting Komentar untuk "Grup Wa Subscribe Indonesia "

Iklan Bawah Artikel