Z02PfDpnx2HkCEY1vO3bQ7NbKomaBV7tYzdpNk5s

mukhlas

mukhlas.com selalu update Info-info seputar kesehatan, tutorial,bisnis,pendidikan,Blogging,yang bermanfaat untuk semua orang.

Report Abuse

About Me

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Asal SEO

Asal SEO

Cari Blog Ini

Featured

[Featured][recentbylabel]

Archive

Featured

[Featured][recentbylabel]

Asal SEO

Featured

[Featured][recentbylabel2]

Featured

[Featured][recentbylabel2]

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Syarat Agar Blog Diterima Adsense 2020

Syarat Agar Blog Diterima Adsense 2020
Di Tahun 2020 ini banyak sekali keluhan para Blogger pemula tentang penolakan adsense dengan alasan konten salinan,konten sedikit manfaat dl.Dari itu saya akan menjelaskan dan membocorkon rahasia Blog Agar Di Terima Adsense dengan cepat dan berhasil.

Banyak orang menanyakan bagaimana sich agar Blog Diterima Adsense Saya sudah berkali-kali mengajukan tapi di tolak terus
di sini saya akan menjelaskan semuanya
anda tidak usah mengeluarkan jasa-jasa adsite mengeluarkan uang cuma-cuma ikuti saja cara di bawah ini tidak lama pasti anda akan berhasil.Kalau berhasil inget ya jangan sombong loh gan hehehe.langsung saja saya buka kupas tuntas cara dan:

Syarat-Syarat Apa saja yang harus di lakukan Agar Blog Diterima Adsense??

Buat 20 Artikel

Buatlah Artikel minimal 20 dalam Blogger anda.buat satu hari minimal satu maksimum tiga agar tidak di anggap spam dari google.

2.Konten Original

Buatlah Artikel konten yang Original
bikin Artikel dengan hasil pemikiran anda sendiri,jangan copy pastel milik orang lain karna itu sangat berbahaya untuk blog anda.

3.Artikel 800 Kata

Buatlah artikel minimal 800 kata lebih dari itu maka lebih baik.buat seunik mungkin dan bermanfaat untuk semua orang.kata-kata buatlah yang mudah di baca oleh sang pembaca artikel.

4.Jangan Ada Link Keluar Dari Blog Anda

Harus anda pahami jangan sampai anda sebar link blog anda karna itu bisa memperburuk webset anda buat yang masih pemula.Jangan share ke sosial media.biarkan saja visitor dari google organik jangan cari-cari visitor lewat sosial media.

Kalau sudah anda jalani
Buat Artikel 20,Konten Original,Artikel 800 kata,Jangan ada Link keluar maka tinggal anda lakukan Sumbit Adsense Dan tunggu beberapa hari lalu cek email anda

Selamat Kabar Gembira sekarang website anda dapat menampilkan iklan silahkan tempatkan kode iklan yang benar di dalam html blog anda.

Berhasil. 
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post (Middle Ads)

Popular