Z02PfDpnx2HkCEY1vO3bQ7NbKomaBV7tYzdpNk5s

mukhlas

mukhlas.com selalu update Info-info seputar kesehatan, tutorial,bisnis,pendidikan,Blogging,yang bermanfaat untuk semua orang.

Report Abuse

About Me

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Asal SEO

Asal SEO

Cari Blog Ini

Featured

[Featured][recentbylabel]

Archive

Featured

[Featured][recentbylabel]

Asal SEO

Featured

[Featured][recentbylabel2]

Featured

[Featured][recentbylabel2]

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

7 Cara Merencanakan Jaringan Bisnis

7 Cara Merencanakan Jaringan Bisnis

Cara Merencanakan Jaringan Bisnis 

<b> Apakah Anda seorang introvert atau ekstrovert, </b> merasa seperti Anda memiliki bakat mengobrol atau hanya tidak tahu bagaimana membuat obrolan ringan, pengetahuan jaringan sangat penting bagi kesuksesan bisnis Anda. Ada gagasan dalam bisnis yang saya percaya sebagian besar dari kita berlangganan yang mengatakan "semua hal sama, orang akan melakukan bisnis dengan dan merujuk bisnis kepada orang yang mereka kenal, sukai dan percayai." Dan kunci dari ini jelas mampu mengembangkan hubungan.

<b> Anggap jejaring sebagai pengembangan hubungan yang saling menguntungkan dan saling menguntungkan. </b> Agar menang-menang, harus ada GIVE dan ambil (perhatikan penekanan pada memberi). Jaringan tidak harus dilihat sebagai "peristiwa" di mana Anda pergi untuk menjual bisnis Anda. Ketika jejaring yang efektif sedang berlangsung, pihak-pihak yang terlibat secara aktif berbagi ide, informasi, sumber daya, dll.

<B> Oke, jadi Anda tahu bahwa Anda harus berjejaring </b> karena ini adalah salah satu kegiatan menghasilkan lead yang paling hemat biaya bila digunakan secara bijak, tepat, dan profesional. Tapi, mungkin itu sepertinya lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Berikut ini adalah rencana tujuh langkah untuk benar-benar menjalankan jaringan untuk bisnis Anda.

<b> 1. Periksa beberapa grup untuk menemukan chemistry terbaik dan nilai yang dipersepsikan. </b> Sebagian besar grup memungkinkan Anda untuk datang dan mengunjungi setidaknya beberapa kali sebelum Anda harus bergabung. Pergi dan tanyakan sekitar untuk mencari tahu mengapa orang lain telah bergabung dan nilai apa yang mereka dapatkan dari memiliki.

Tahan keinginan untuk bergabung dengan Kamar Dagang hanya karena semua orang memberi tahu Anda apa yang perlu Anda lakukan. Jika itu bukan tempat kelompok target Anda dapat ditemukan, maka Anda mungkin hanya menghabiskan banyak waktu (dan uang).

Saya tidak memberi tahu Anda untuk tidak bergabung dengan Kamar. Cukup jelaskan tentang apa yang Anda inginkan dari ini atau grup lain. Jika mencari calon klien atau sumber rujukan, maka Anda harus berjejaring tempat sumber daya itu dapat ditemukan.

<b> 2. Saat Anda menemukan satu atau dua grup, bergabunglah dan pergi ke semua rapat yang Anda bisa. </b> Jangan hanya sekali atau dua kali mengharapkan sesuatu terjadi dan kemudian jika mereka tidak berhenti. Membangun hubungan yang saling menguntungkan dan saling menguntungkan akan membutuhkan waktu.

Kontak yang Anda buat harus selalu melihat wajah Anda dan mendengar pesan Anda. Kontak terus-menerus dengan orang lain dari waktu ke waktu akan membuka peluang bagi Anda untuk masuk lebih dalam dan belajar lebih banyak tentang pemikiran, ide, dan kemampuan satu sama lain tentang bisnis Anda masing-masing.

Tahu, suka, dan percaya pada umumnya hanya terjadi seiring waktu. Menjadi teratur dan gigih akan membuahkan hasil.

<b> 3. Terlibat - terlihat. </b> Lakukan sebanyak yang Anda bisa untuk membuat diri Anda lebih terlihat dalam organisasi. Sukarelawan untuk membantu rapat, menjadi anggota komite, atau menjadi pemimpin atau anggota dewan.

Terlibat melakukan beberapa hal untuk Anda dan bisnis Anda. Pertama, Anda akan mendapatkan lebih banyak peluang untuk membangun koneksi dan mengenal beberapa kontak yang Anda buat menjadi lebih baik. Kedua, semakin tinggi visibilitas yang Anda miliki di grup, semakin sedikit Anda harus bekerja untuk membuat koneksi baru. Alih-alih, ketika orang baru masuk ke dalam grup, mereka kemungkinan akan mencari Anda karena mereka memandang Anda sebagai pemimpin dalam organisasi.

<b> 4. Selalu beri tahu lingkaran kontak Anda. </b> Jangan berasumsi bahwa berlari ke seseorang sebulan sekali (atau bahkan seminggu sekali) akan membuat mereka mulai berbisnis dengan Anda atau mengirimkannya dengan cara Anda. Anda perlu memberi tahu mereka apa yang terjadi ketika Anda tidak berada di grup tertentu untuk memberi informasi dan mendidik mereka.

Kirim mereka undangan ke acara Anda atau open house. Kirimi mereka email atau surat untuk berbagi berita besar atau kisah sukses, terutama yang relevan dengan mereka atau yang ada di jaringan kontak mereka. Jika Anda yakin bahwa Anda memiliki ide, informasi, dan sumber daya yang berharga untuk dibagikan kepada orang lain, maka bukankah ini masuk akal?

<b> 5. Bekerja di MEMBERI referensi dan membagikan informasi berharga. </b> Itu benar, Anda harus bersedia MEMBERI sebelum Anda dapatkan. Itu berarti Anda perlu mengenal anggota lain dan apa yang membuat prospek yang baik bagi mereka. Jenis informasi apa yang mungkin Anda miliki yang dapat bermanfaat bagi mereka?

Anda mungkin awalnya berpikir Anda tidak memiliki banyak nilai untuk dibagikan kepada orang lain (selain bisnis Anda dan apa yang Anda berikan). Bagian dari kunci untuk menjadi pandai memberi adalah tidak membuat asumsi. Misalnya, jangan berasumsi bahwa beberapa sumber daya dasar (mis., Situs web) yang Anda ketahui sudah familiar bagi seseorang yang mungkin Anda ajak bicara hanya karena mereka adalah "pakar" di bidang itu. Bersedialah untuk bertanya apakah mereka tahu tentang sumber daya dan siap untuk berbagi jika mereka tidak.

Fakta bahwa Anda rela mengeksplorasi memberi akan meningkatkan faktor pengetahuan, suka, dan kepercayaan Anda.

<b> 6. Fokus pada Kualitas, bukan Kuantitas, Kuantitas, Kuantitas. </b> Ini tidak selalu tentang jumlah koneksi yang Anda buat, tetapi tentang kualitas koneksi.
<b> 7. Bersikaplah gigih, tapi bersabarlah. </b> Tujuan dari acara jejaring tidak harus selalu dengan prospek setiap kali Anda pergi, tetapi untuk pergi dengan koneksi yang bagus. Jaringan biasanya membutuhkan waktu untuk mengembangkan dan memelihara hubungan.

Jangan mendekati jaringan sebagai proposisi menakutkan atau kejahatan yang diperlukan untuk berada dalam bisnis. Lepaskan tekanan dari diri Anda dan benar-benar fokus pada bagaimana Anda dapat terhubung dengan seseorang yang Anda temui. Fokuslah pada mereka terlebih dahulu dan cari cara untuk menjadi berguna bagi mereka. Saat Anda dikenal sebagai konektor, Anda akhirnya akan siap untuk menuai apa yang Anda tabur.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post (Middle Ads)

Popular