Cara Menanam Batang Pohon Singkong Yang Benar

Cara Menanam Batang Pohon Singkong

Cara Menanam Batang Pohon Singkong Yang Benar Agar Tumbuh Subur


Menanan batang pohon singkong memang di bilang mudah tapi ga juga,karena kalau asal menanamnya asal-asalan maka batang pohon pisang bisa tidak tumbuh /bisa jadi tidak subur.
Di sini saya akan menjelaskan cara menanan batang pohon pisang yang benar:

Pilih batang pohon singkong bagus dan masih segar lalu tancapkan pada tanah yang subur/tanah yang tidak keras
Supaya singkong dapat tumbuh dengan baik dan mudah berakar.jauhkan dari pohon-pohon lainya karena kalau di sekitarnya ada pohon yang hidup maka batang pohon singkong tersebut kemungkinan akan tidak tumbuh jika ada kemungkinan hidup maka buah singkong tersebut akan jelek dan kecil hasil singkongnya.

Tanamlah di tempat yang sejuk
Jika ingin hasil singkongnya bagus dan besar,siramlah 3 hari sekali supaya batang singkong akan makin cepet tumbuhnya
Kasihlah pupuk kandang secukupnya jangan sampai berlebihan.kasihlah 1 cangkul pupuk kandang ratakan di bagian tanah yang deket batang pohon singkong kira-kira jaraknya 5 cm.

Jagalah batang pohon singkong dengan baik jika ada rumput di lingkaran batang pohon pisang segeralah di cabut jangan tunggu lama-lama.

Bersihkan rumput di sekitar batang pohon singkong seminggu sekali,jaga dengan baik jangan sampai hewan-hewan kambing, sapi memakan daunya karena bisa mengakibatkan keburukan pada pertumbuhan batang pohon pisang.

Semoga cara ini membantu anda
Semoga ber

0 Response to "Cara Menanam Batang Pohon Singkong Yang Benar "

Post a Comment

Silakan berkomentar di Mukhlas.com. Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar yang melanggar peraturan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel