Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ruangguru Mampukah Menjadi Bimbel Online Terpercaya di Indonesia

Ruangguru Mampukah Menjadi Bimbel Online Terpercaya di Indonesia

Ruangguru Mampukah Menjadi Bimbel Online Terpercaya di Indonesia

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh semua nya, kembali lagi dengan saya si penulis artikel yang merupakan manusia biasa. Nah, dikesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah artikel kepada kalian, yang berjudul “ Ruangguru, Mampukah Menjadi Bimbel Online Terpercaya di Indonesia. “ Pasti kalian sudah tau apa itu ruangguru kan, pasti semua kalian sudah tau karena aplikasi ini sudah sering tayang di beberapa TV swasta maupun nasional. Dan sering banyak pula konser konser yang sudah digelar dan dilaksanakan oleh Ruangguru.

Kawan, sudahkah kamu belajar?

Jangan malas supaya jadi pintar
Ingat-ingat kata orang tuamu
Semangat gapai cita-citamu!
Saat belajar jadi masalah
Semua rumus hapalan susah
Sulit pahami materi sekolah
Ayo buat belajar jadi mudah!
Hanya di ruang guru
Belajar dari HP mu
Dengan soal, video, pembahasan
Penjelasan mudah dimengerti
Membuat jadi siswa yang berprestasi

Bersama ruang guru
Yang kan membimbing kamu
Untuk bersiap jadi juara
Maka belajar itu harus ingat

Ruang guru!


Nah, siapa yang tidak asing dengan lagu ini ? Sebuah lagu yang sering dibawakan oleh Iqbaal Ramadhan, seorang Brand Ambassador dari Ruangguru. Eitts, jangan – jangan kamu sambil nyanyi ya baca lirik yang satu ini, hihihi. Gapapa kok, itu wajar karena sering diputar dan dinyanyikan saat acara promosi sebelum masuk ke acara ruangguru. Lagu ini dinyanyikan oleh Iqbaal Ramadhan. Saat ini dia sedang berkuliah di Monash University, Australia. Wah ternyata Brand Ambassador yang satu, pintar dan cerdas ya ! Tidak hanya ganteng dan hebat, ternyata dia pintar juga lho guys, hingga bisa menjadi sebuah Brand Ambassador dari platform Aplikasi Ruangguru ini. Sebuah penghargaan yang perlu di apresiasi ya guys. Ruangguru juga mempunyai tim nya lho guys, tapi di Ruangguru dikenal dengan Ruangguru Squad, kalian tau tidak siapa saja dari anggota Ruangguru Squad ini ? Nah oleh sebab itu saya akan memberi tahu siapa saja anggota Ruangguru Squad terbaru ini :
  1. Iqbaal Ramadhan
  2. Jess No Limit
  3. Misellia Ikhwan
  4. Nissa Santan
  5. Anthony Sinisuka Ginting
  6. Rendy Juliansyah
  7. Putri Ariani
  8. Keluarga Nissa
  9. Keluarga The Onsu
  10. Nashwa Zahira
  11. Anneth Delliecia
Menurut penulis, hanya segitu sih hehe, hanya 12 orang saja yang menjadi Brand Ambassador dari Ruangguru Squad ini guys. Oh iya btw, Ruangguru ini didirikan oleh 2 orang laki laki ganteng dan jenius, Adamas Belva Syah Devara ( CEO ) dan Muhammad Iman Usman ( CPO ). Nah, PT Ruang Raya Indonesia yang lebih dikenal sebagai Ruangguru adalah sebuah perusahaan startup teknologi asal Indonesia yang berfokus pada pendidikan. Ruangguru menawarkan platform pembelajaran berbasis kurikulum sekolah melalui video tutorial interaktif oleh guru dan animasi di aplikasi ponsel.
Belva Devara sendiri merupakan seseorang memperoleh gelar master ganda di bidang bisnis dari Stanford University dan di bidang administrasi publik dari Harvard University, serta gelar sarjana dari Nanyang Technological University (NTU) di bidang ilmu komputer dan bisnis. Sedangkan Iman Usman, Iman lulus dari SMA Negeri 1 Padang sebagai peraih nilai UN tertinggi di bidang IPS di kota Padang dan meraih penghargaan Siswa Berprestasi Utama Provinsi Sumatra Barat tahun 2008.
Setamat SMA di Padang, Iman melanjutkan pendidikannya ke FISIP Universitas Indonesia jurusan Ilmu Hubungan Internasional. Selama masa kuliahnya, Iman dikenal sebagai mahasiswa yang aktif dan sangat berprestasi. Sejumlah penghargaan di bidang akademis dan non-akademis berhasil ia raih, termasuk penghargaan Mahasiswa Berprestasi Utama UI 2012, dan pada bulan Juli pada tahun yang sama ia juga menyabet gelar Mahasiswa Berprestasi Utama Tingkat Nasional setelah mengalahkan mahasiswa berprestasi lainnya dari seluruh universitas di Indonesia.
Tidak berhenti di situ, usai menamatkan gelar sarjananya dari Universitas Indonesia, Iman melanjutkan studi pascasarjana di Columbia University, di New York, Amerika Serikat, dengan beasiswa penuh sebagai Riady Scholar. Iman menamatkan studinya hanya dalam waktu 1 tahun dan lulus dengan IPK, 3.90.
Nah kalian wajib sekali nih guys, bagi orang yang males les di luar sana, dan pastinya mahal dong kalau les di luar sana. Tapi nih guys, kalau kalian mendaftarkan di Ruangguru kalian bisa belajar dimana saja dan kapan saja jika kalian mau. Jadi Ruangguru ini dibuat karena ingin mempermudah gaya belajar di zaman sekarang ini.
Dari historis nya saja sudah jelas yaitu “ Ruangguru didirikan pada April 2014 oleh Adamas Belva Syah Devara dan Muhammad Iman Usman untuk membantu para pelajar menemukan berbagai pembimbing di dunia maya. “
Nah apabila kalian mendaftarkan diri di Ruangguru ini , kalian akan hemat beberapa uang yang kalian punya daripada tempat bimbel yang mematok harga tinggi sekali atau mahal. Tapi di Ruangguru ini kalian akan mendapatkan harga yang murah daripada di tempat bilmbel lain di luar sana.
Nah apabila kalian ingin mendaftarkan diri, kalian bisa menggunakan Kode Refferal saya agar harga yang didapatkan bisa lebih murah daripada harga asli nya lho guys. Kalian akan mendapatkan potongan 50% ( lima puluh persen ) jika kalian menggunakan Kode Refferal yang saya berikan kepada Anda.
MFIGOBVWGFY
Nah apabila kalian ingin mendaftarkan diri, kalian bisa menggunakan kode yang saya berikan apabila ingin mendaftarkan diri ke Ruangguru agar mendapatkan potongan 50 %
Semoga setelah membaca ini, kalian bisa merenungkan apakah kalian akan melewatkan kesempatan ini atau tidak. Itu terserah kepada kalian. 
Semoga bermanfaat...
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Posting Komentar untuk "Ruangguru Mampukah Menjadi Bimbel Online Terpercaya di Indonesia"

Iklan Bawah Artikel