Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cedera dan Sakit Punggung

Cedera dan Sakit Punggung


Cedera dan Sakit Punggung

Cidera dapat menyebabkan sakit punggung, meliputi cidera pada tungkai bagian atas, bahu, leher, Glossary Link tulang belakang, dan sekitarnya. Dapat juga disebabkan oleh Rotator Cuffs yang terganggu. Rotator Cuffs terdiri dari tulang kecil, urat daging, dan tulang bagian atas lain yang terhubung dengan otot persendian tulang. Otot ini berada pada bagian atas tulang tangan dan

di bawah tulang sendi bahu. Rotator Cuffs merupakan sekelompok otot-otot kecil, urat daging, dan lainnya yang terhubung pada bagian tubuh yang berbeda. Jika urat dagingnya sobek atau putus dapat menyebabkan sakit punggung. Cideranya biasanya terjadi ketika mendadak berbenturan atau sesuatu yang keras mengenai daerah tersebut. Melatih otot berlebihan juga dapat menyebabkan cidera. Jika urat daging terluka, dapat menyebabkan Glossary Link radang dan bengkak yang membuat rasa nyeri.

Masalah Tersebut Dapat Diatasi Dengan.

beristirahat, direndam es, mengkompres, dan membiarkannya. Cidera pada bahu akan terlihat ketika sendi tangan direntangkan. Cidera terjadi karena jatuh, latihan otot berlebihan, dan lainnya. Dokter menangani cidera tersebut dengan hati-hati, karena risikonya patah tulang yang dimulai dari tulang bagian atas dari lengan / kaki belakang. Dengan kata lain, operasi lebih baik dijalankan untuk menangani masalah tersebut.

Cidera Lain Diantaranya Adalah

Nyeri lekukan, bahu kaku, pembengkakan urat daging, bursa subracomial, acromioclavicular, dan lainnya. Bursa adalah kantung yang terisi oleh cairan yang berfungsi sebagai lapisan untuk meredam gesekan. Bursa membantu pergerakan menjadi mudah dan untuk menghindari gesekan pada sendi. Bursa dapat menimbulkan masalah ketika bahu diangkat melewati kepala secara mendadak. Pengobatan untuk kondisi bursa subacromial dapat melalui regimen Glossary Link steroid, Glossary Link terapi fisik, pengobatan, dan lainnya, khususnya ketika peradangan mulai terjadi. Kondisi ini dapat mengakibatkan sakit punggung, karena bursa adalah pembantu dari sendi, kartilago, tulang, dan sinovium. Bursa bekerja dengan meminimalkan resiko dari cedera sendi. Jika bursa meradang, ia menekan urat syaraf atau urat daging. Apa yang terjadi setelahnya adalah suatu kesalahan, khususnya ketika sendi telah bergesek.

Kantong lembut yang berada di tengah-tengah tulang ketika saling tumpang tindih dan melindungi tulang yang lain dapat menyebabkan sakit punggung yang serius, karena gangguan peradangan telah terjadi dalam bursa. Tekanan yang disebabkan oleh peradangan akan menyerang otot, membuat otot bekerja berlebihan, yang menyebabkan urat syaraf sensor menjadi lambat dan pergerakan dibatasi. Postur adalah bentuk yang didapatkan ketika  tubuh seseoranag mempunyai otot dan sendi. Jika seseorang malas, kebanyakan akan menyebabkan sakit punggung, karena otot dan sendi tidak bergerak semestinya. Terapi fisik dan pengobatan banyak dilakukan untuk mengatasinya. Duduk terlalu lama dapat juga mengakibatkan sakit punggung, khususnya jika di bagian bawah belakang tidak dilapisi. Faktanya, duduk dengan sikap yang salah akan menekuk tulang belakang dengan salah dan menyebabkan nyeri yang serius. Sakit punggung juga dapat disebabkan dari aktivitas olahraga, seperti angkat berat, memutar-mutar, dan lainnya. Pemalas dapat memperbaiki masalah ini dengan belajar untuk duduk dan berdiri dengan sikap benar. Punggung ketika cidera karena kemalasan akan berdampak pada pinggang. Sebagai tambahan, pemalas diperlukan untuk mempelajari teknik-teknik mengangkat.

Sakit punggung dapat disebabkan oleh slipped disk, sciatica, sacro-illac, dan lainnya.

Slip Disks disebut juga gangguan Inti Pulposa Glossary Link Hernia (Herniated Nucleus Pulposa) yang memecah Intervertebral Disk pada tengah-tengah ruas tulang belakang, setelah tulang belakang.

Slipped Disk dimulai dari kanal tulang belakang, urat syaraf, agar-agar inti, dan akhirnya pada Disk tersebut. Ketika akar urat syaraf tertekan, Disk akan tergelincir, menyebabkan Inti Pulposa Hernia (Herniated Nucleus Pulposa). Sciatica adalah serupa dengan Slipped Disk, hanya saja rasa nyerinya sangat tajam dan seperti tersengat listrik, turun menuju kanal tulang belakang, mengirimkan rasa sakit yang hebat dimulai dari bagian belakang dan berjalan menuju kaki. Rasa nyerinya berselang berulang-ulang, dimana suatu saat akan mengakibatkan sindrom rasa sakit yang Glossary Link kronis. 

Tindakan pembedahan sangat dibutuhkan untuk mengatasi masalah tersebut.

Posting Komentar untuk "Cedera dan Sakit Punggung"

Iklan Bawah Artikel