Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

URL Tampilan Google baru mentransisikan iklan Anda

URL Tampilan Google baru mentransisikan iklan Anda

Info Penting-Google segera menegakkan url tampilan, bersiaplah sekarang sehingga margin keuntungan Anda tidak berkurang.

adwords, beriklan


Google telah mengumumkan beberapa AdWords menampilkan kebijakan penegakan URL yang dapat memengaruhi kampanye Anda. Terutama, Google ingin URL tampilan Anda persis sama dengan URL tujuan Anda. Anda tidak dapat memiliki dua url tampilan berbeda yang mengarah ke url tujuan yang sama. Pada dasarnya mereka ingin memastikan bahwa Anda ketika pengunjung Anda mengklik iklan Anda bahwa mereka mendarat di domain root yang sama yang ada di url tampilan. Tidak benar-benar perubahan besar, mereka mengatakan mereka benar-benar ingin Anda mematuhi aturan-aturan ini sekarang, dan bahwa Anda memiliki waktu hingga 1 April untuk melakukan perubahan yang diperlukan agar kampanye Anda tetap berjalan di atas papan.

Jika Anda melanggar penegakan baru, Anda perlu mentransisikan iklan Anda dengan hati-hati, sehingga tidak ada dampak besar pada skor kualitas Anda. Mengubah url tampilan pada iklan Anda saat ini akan berdampak langsung pada skor kualitas Anda untuk iklan tersebut. Saat Anda mengubah url tampilan, iklan tersebut akan menjadi iklan baru, dan skor kualitas Anda untuk salinan iklan lama akan berkurang, memberi Anda skor kualitas baru. Jadi yang harus Anda lakukan adalah membuat klon iklan dari iklan lama Anda dengan url tampilan yang sesuai dengan aturan baru, sambil membiarkan iklan lama berjalan. Ini akan memungkinkan iklan baru untuk mendapatkan riwayat iklan sebelum Anda harus bergantung padanya. Lalu ketika Anda memiliki riwayat iklan yang cukup, dan skor kualitasnya bagus, jeda iklan lama Anda yang melanggar aturan. Saat 1 April tiba, Anda sudah bisa mengendalikan semuanya. Anda juga dapat mengubah iklan Anda saat ini jika iklan itu tidak terlalu penting atau tidak terlalu banyak, dan mereka harus mengadopsi skor kualitas lama dalam waktu yang relatif singkat.

Anda tidak perlu takut mengubah salinan iklan Anda karena Anda takut kehilangan skor kualitas. Mengubah salinan iklan Anda dapat menghasilkan peningkatan skor kualitas kata kunci Anda dalam jangka panjang yang akan menurunkan tawaran Anda dan meningkatkan margin keuntungan Anda. Mengingat skor kualitas kata kunci dipengaruhi oleh riwayat rata-rata semua iklan yang terkait dengannya, Anda dapat benar-benar membantu tawaran Anda dengan meningkatkan salinan iklan Anda. Namun, jika Anda merasa bahwa salinan Anda berada pada atau mendekati kesempurnaan, mengubahnya mungkin tidak diperlukan, dan efek skor kualitas jangka pendek dapat menyebabkan perubahan bpk yang lebih tinggi dan / atau penempatan iklan. Sebagian besar waktu, Anda ingin membuat perubahan untuk menyalin di awal kampanye dan membiarkan iklan punya waktu untuk mengumpulkan sejarah. Jika kampanye Anda tidak berjalan baik, ada banyak faktor selain salinan yang cenderung memengaruhi kemanjurannya.

Posting Komentar untuk "URL Tampilan Google baru mentransisikan iklan Anda"

Iklan Bawah Artikel