Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masalah Kertas, Gabah dan Pencetakan

Percetakan Digital

pencetakan digital, layanan pencetakan digital

Info Penting-
Kertas diproduksi dengan mengompresi serat dari bubur kayu. Kata 'kertas' berasal dari papirus, bahan tulisan Mesir kuno. Bahan tersebut dirajut dari tanaman papirus.

pencetakan digital, layanan pencetakan digital
Arah butir kertas memainkan peran penting dalam proyek pencetakan Anda. Penggunaan kertas dengan arah yang benar akan memastikan kualitas pekerjaan pencetakan Anda. Ini juga akan memastikan ketahanan dan sisi artistik dari proyek Anda. Untuk menghasilkan yang terbaik dalam pekerjaan pencetakan Anda, Anda harus dapat menentukan bagian mana dari kertas yang dapat dicetak dan ke arah mana.

Arah butiran datang dalam dua jenis, panjang butir dan pendek. Jenis pertama mengacu pada arah butiran kertas yang berjalan dalam arah yang sama dengan batas terpanjang. Butir pendek, di sisi lain, mengacu pada arah butir kertas yang berjalan ke arah yang sama dengan batas terpendek.

Dalam menentukan arah butiran mana yang akan digunakan, pertimbangkan jenis produk pencetakan. Saat menggunakan pencetakan digital penuh warna, gunakan arah panjang butir untuk mengurangi peregangan kertas selama proses pencetakan. Ini juga akan menambah efek visual warna.

Arah butiran juga penting dalam hal proses finishing. Proses pencetakan seperti mencetak dan melipat perlu menggunakan arah butiran yang sesuai untuk memiliki produk yang tahan lama. Mencetak dan melipat kertas dengan serat akan memperkuat produk akhir pencetakan Anda.

Barang cetakan seperti kartu nama, kartu pos, poster, kop surat, stiker, dan sejenisnya akan ditingkatkan dengan mencetak dalam butir yang panjang. Ini karena butiran panjang memberikan stabilitas. Ini akan mencegah mereka dari tetesan atau tekuk.

Ketika datang ke label, sampul cd / dvd, folder saku dan barang cetakan lainnya yang menggunakan cakupan tinta berat, butiran pendek harus digunakan. Ini karena butiran pendek membuat lipatan dan skor menjadi halus. Ini juga mengurangi kemungkinan retaknya barang karena tinta yang berat.

Sekarang Anda tahu arah butiran apa yang mengurangi keuntungan terbesar Anda. Gunakan kesempatan ini karena itu akan membuat Anda memiliki bahan cetakan berkualitas. Percayalah, itu bisa membuat perbedaan!

Posting Komentar untuk "Masalah Kertas, Gabah dan Pencetakan"

Iklan Bawah Artikel