Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulasan Blog

blog, blog, blog farm, blog farm pro, hasilkan blogging uang, blog untuk keuntungan


Blog telah menjadi cara yang sangat terhormat untuk menghasilkan uang secara online.


Temukan situs web yang memungkinkan Anda membuat blog dalam jumlah hampir tak terbatas untuk digunakan sebagai mesin promosi web pribadi Anda. Dikombinasikan dengan beberapa alat posting umum, situs ini akan memungkinkan Anda membangun kerajaan media besar Anda sendiri.

blog, blog, blog farm, blog farm pro, hasilkan blogging uang, blog untuk keuntungan.

Sebelum kita mulai, saya akan memperingatkan Anda bahwa Blog Farm Pro bukan untuk tipuan hati. Anda harus menjadi pengguna web yang cukup berpengalaman untuk mewujudkan potensi penuh dari serangkaian alat ini. Khususnya Anda harus terbiasa dengan perangkat lunak Web Host Manager / Cpanel. Karena itu, ada video tangkapan layar yang sangat berguna yang merinci setiap proses utama sehingga jika Anda bisa belajar, Anda dapat menggunakan BFP.

Pada ulasan ... jarang ada perangkat lunak yang datang membuat jus saya mengalir seperti penawaran fantastis ini dari beberapa orang yang telah berhasil menciptakan apa yang mungkin merupakan perangkat paling kuat yang bisa Anda temukan di internet untuk membantu Anda mendapat untung dari blogging.

Jika Anda belum pernah mendengar, ngeblog adalah hal yang paling disukai. 


Bahkan ada penghargaan blog yang diakui menempatkan fenomena zaman modern ini dengan kuat di peta sebagai sesuatu yang memungkinkan hampir semua orang kesempatan untuk mengekspresikan pendapat mereka dan memulai dialog dengan orang-orang yang berpikiran sama. Sederhananya, blog adalah buku harian online dengan opsi untuk memungkinkan pembaca mengomentari entri yang diposting oleh pemilik blog. Sebuah blog adalah 'pembangun komunitas' yang hebat.

Sebagian karena aspek sosial yang terlibat, mesin pencari benar-benar menyukai blog dan menggunakannya sebagai cara untuk menghasilkan uang dengan program-program seperti Google Adsense bisa sangat menguntungkan. Menggunakan perangkat lunak blog gratis yang dikenal sebagai WordPress, sangat mudah untuk mengatur diri Anda dengan sebuah blog, mulai memposting konten dan semoga mulai mendapat untung dari klik di Adsense Anda.

Setelah Anda memulai rute ini, Anda segera mulai menyadari bahwa tiga atau empat blog tidak cukup jika Anda ingin menghasilkan uang dengan program periklanan kontekstual seperti Adsense. Di sinilah turun ke angka murni dan sederhana. Untuk menghasilkan uang nyata menggunakan metode ini, Anda perlu secara dramatis meningkatkan jumlah blog yang Anda miliki.

Target awal adalah tujuh ratus hingga seribu blog WordPress. Dengan mengingat hal ini, setelah Anda melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat satu blog (walaupun proses instalasinya sangat sederhana), Anda akan menyadari bahwa Anda perlu waktu yang lama untuk membuat blog yang cukup untuk mulai menghasilkan uang. Ketika kita berbicara angka-angka seperti ini, sistem ini disebut sebagai blog farm. Menggunakan blog farms ada beberapa penghasilan yang sangat rapi yang didapat secara online tetapi butuh kerja.

Untuk alasan ini, saya sangat senang ketika teman saya memperkenalkan saya ke Blog Farm Pro. Untuk investasi minimal, Anda mendapatkan akses ke situs keanggotaan eksklusif yang memberi Anda seperangkat alat komprehensif yang memungkinkan Anda membangun dari sepuluh hingga tiga ratus blog atau lebih dalam satu hari. Saya belum mencoba menghitung jumlah waktu situs ini menyelamatkan saya, tetapi saya tahu kami berbicara berhari-hari bukan berjam-jam.

Berikut ini ikhtisar cepat alat utama yang tersedia untuk pengguna Blog Farm Pro.
Alat pertanian blog


    * Pembuat Blog Farm
    * Pembuat Subdomain Blog Farm
    * Spider / Poster 1 & 2
    * Pinger


Alat membangun situs


    * Pembuat Hosting Domain
    * Pembuat Subdomain
    * Konten Manipulator
    * Pembuat Situs Web


Alat kontrol


    * Editor Cron Sederhana
    * Editor Cron Lanjut


Alat lain-lain


    * Artikel Regenerator - Lajang
    * Pembuat Blog Cepat
    * Pembuat Database Cepat
    * Pencipta Cron Cepat
    * Pinger Cepat
    * Daftar Shuffler

Semuanya telah dirancang khusus untuk dijalankan di server Cpanel. Jika Anda menggunakan perangkat lunak server jenis lain apa pun maka Blog Farm Pro tidak akan berguna bagi Anda.

Alat pertanian blog adalah inti dari sistem. Di sini Anda dapat membuat beberapa instalasi WordPress pra-konfigurasi dengan menggunakan tema yang dipilih secara acak dengan plugin kustom semua pilihan Anda. Blog dapat dibuat di domain atau sub domain tingkat atas.

Blog Farm Pro secara berurutan bekerja melalui daftar blog yang akan dibuat. Ini benar-benar masuk ke manajer host web Anda, membuat domain (atau sub domain), database dan instalasi WordPress semuanya sekaligus ... mengagumkan! Setelah blog Anda dibuat, Anda dapat memberikan laba-laba daftar situs web tempat itu akan berbunyi dan laba-laba situs memposting konten (dengan tautan kembali) ke pilihan blog Anda yang ditentukan pada jadwal yang ditentukan oleh Anda. Tidak lebih baik dari itu.

Alat membangun situs juga sangat berguna. 


Di sini Anda dapat membuat beberapa akun hosting domain Cpanel dan sejumlah sub domain. Alat-alat ini secara dramatis meningkatkan kecepatan di mana Anda dapat membuat akun hosting Anda. Jika Anda pernah mencoba untuk duduk dan membuat seribu sub domain Anda akan menghargai betapa bergunanya alat ini sebenarnya.

Dengan manipulator konten, pembangun situs, dan fasilitas unggah FTP, Blog Farm Pro menghadirkan weblog / pembuatan situs dalam skala besar dengan mudah dalam jangkauan setiap pemasar web.

Alat kontrol memungkinkan Anda untuk mengatur jadwal Anda untuk posting laba-laba dan di sini Anda juga dapat memilih jadwal ping. Pinger memungkinkan Anda untuk menentukan sejumlah blog dan melakukan ping dari daftar IP proxy yang diputar secara berkala pada jadwal yang Anda tentukan (Fiuh!). Sekali lagi, blogger Adsense berpengalaman akan sangat menyukai fitur ini.

Alat lain-lain memberi Anda regenerator artikel, blog tunggal, basis data, dan pembuat cron pinger cepat dan pengocok daftar yang semuanya sangat berguna untuk dimiliki di kotak peralatan Anda. Pemilik Blog Farm Pro sangat responsif dan Anda akan selalu mendapatkan jawaban untuk pertanyaan yang Anda miliki di forum.

Saya telah menggunakan Blog Farm Pro cukup untuk mengetahui bahwa ini adalah sesuatu yang saya benar-benar tidak dapat lakukan tanpanya. Jika Anda ingin membangun peternakan blog besar dalam waktu yang sangat singkat maka Blog Farm Pro jelas layak untuk diselidiki lebih lanjut. Jumlah waktu yang dihemat paket ini cukup untuk memberi Anda keunggulan kompetitif yang Anda perlukan untuk berhasil dalam permainan blogging Adsense.

Bayangkan saja ... 


Anda bisa dengan mudah membangun seribu blog dalam seminggu - neraka Anda bisa membangun tiga ribu! Sekarang jika masing-masing blog itu hanya menghasilkan Anda satu dolar per bulan maka Anda akan menghasilkan seribu hingga tiga ribu dolar sebulan. Sekarang kita bicara!

Gagasan di balik Blog Farm Pro sebenarnya bukan untuk membuat blog yang dimonetisasi, tetapi untuk menggunakan peternakan blog Anda sebagai sarana untuk mendapatkan situs uang Anda diindeks di mesin. Teorinya: membangun peternakan blog Anda, membangun situs Anda, memposting situs Anda ke peternakan blog Anda dan melihat pengindeksan terjadi. Ini juga berfungsi dan dengan cara apa pun Anda memutuskan untuk menggunakan BFP, saya yakin Anda akan segera menyadari bahwa inilah seperangkat alat yang benar-benar Anda butuhkan ... seperti, kemarin!

Posting Komentar untuk "Ulasan Blog"

Iklan Bawah Artikel