Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Periklanan Pixel Apa Gunanya

Pixel Advertising adalah bentuk iklan terbaru di internet.

Pixel Advertising adalah bentuk iklan terbaru di internet. 


Mengapa begitu populer? Apa masalahnya? Mengapa semua orang berbondong-bondong ke bentuk pemasaran yang tampaknya jelek / tidak ditargetkan ini?

Periklanan, Pemasaran, Pemasaran Internet, Periklanan Internet, Periklanan Pixel, Halaman Million Dollar, milliondollarhomepage

Musim panas 2005 hampir berakhir di Inggris dan seorang pria muda bernama Alex Tew akan memasuki perguruan tinggi. 


Dia berpikir bahwa itu gila bahwa dia pergi ke universitas selama 4 atau 5 tahun dan kemudian keluar karena puluhan ribu dolar (atau pound seolah-olah). Jadi, dia punya ide kecil yang konyol ini ... memasang situs web dengan satu juta piksel ruang iklan seharga $ 1 per piksel, pertahankan semua iklan selamanya (atau setidaknya lima tahun), dan gunakan uang itu untuk membayar sekolah. Jika dia menjual semua tempat iklan pixel selama beberapa tahun ke depan - maka dia akan mengumpulkan satu juta dolar.


Jadi, dia mendaftarkan milliondollarhomepage.com,


mendapat satu atau dua teman untuk membeli beberapa ratus dolar, dan memberi tahu pers. Entah bagaimana - ide itu meledak seperti api. Outlet media setelah outlet media mulai mengambil cerita - hal berikutnya yang Anda tahu, dia punya ribuan pengunjung ke situsnya setiap hari ... dan beberapa situs web berpikir "apa-apaan" dan mulai membeli ruang iklan ... lalu lebih banyak lagi pengunjung, lebih banyak penjualan ... dan benda itu meledak begitu saja. Dia mendapatkan lebih dari $ 400.000 dalam 7 minggu pertamanya memulai situs. Saya katakan sekali lagi - empat ratus ribu dolar dalam dana elektronik yang ditransfer melalui paypal, 2checkout, dan transfer kawat.


Situs spin-off lainnya dengan cepat mulai bermunculan seperti 


QuarterMillionDollarHomePage.com, QuarterMillionDollarWebPage.com, MillionPennyHomePage.com, dan ratusan situs iklan piksel lainnya yang menjual ruang untuk mulai dari satu dolar satu piksel ke satu sen satu piksel bahkan satu pasangan untuk Gratis. Situs-situs seperti RentAPatch.com bahkan sudah mulai menjual turnkey juta pixel situs web periklanan - beli saja kodenya seharga $ 90 dan Anda pergi dan berjalan dengan situs Anda sendiri. Ada situs direktori di luar sana - salah satu yang paling populer adalah ThePixelWars.com yang memiliki sebagian besar dari 400+ situs yang terdaftar dan memungkinkan pengunjung untuk memberi peringkat dan mengomentari setiap situs. Dan tentu saja, ada PixelList.com yang sebenarnya membutuhkan waktu untuk meninjau banyak situs periklanan piksel yang lebih baik, blog tentang "industri" baru dan artikel-artikel kecil yang bagus seperti yang sedang Anda baca sekarang.


Oke oke - jadi, apa gunanya ???


Sebagai pendiri PixelList, pendiri saya Merlin Holmes dan saya telah memikirkan hal ini belakangan ini ... Apa gunanya semua situs iklan piksel ini? Maksudku - mereka tidak cantik ... meskipun, ada sedikit kegembiraan di sekitar mereka. Mereka tidak ditargetkan ... tapi ada banyak lalu lintas yang mendatangi mereka. Dan mereka tidak terlalu mahal untuk beriklan - jadi, ROI untuk pengiklan bisa sangat baik. Tetapi jika mereka tidak benar-benar "MELAKUKAN APA SAJA" - lalu apa gunanya? Nah, inilah yang kami pikir mereka mungkin "lakukan":

Situs Iklan Pixel memperkenalkan orang ke situs web yang belum pernah mereka dengar sebelumnya.


Misalnya, saya telah menjalankan situs yang menjual pemutar mp3 / headset di mp3player.net yang merupakan perangkat all-in-one (mereka menyebutnya 'tanpa kabel' - tetapi sebenarnya Anda hanya memasukkan memori Anda ke headset dan biola ) ... lalu ada oldboatpics.com dengan foto-foto kapal tua - maksud saya, apa gunanya itu, kan? Yah, itu membuat saya melihat gambar selama lima atau enam menit penuh. Lalu ada Pzizz.com - situs web yang mengklaim sebagai "solusi powernap utama". Kami bahkan menemukan situs yang menjual absinth - alkohol kuno yang oleh beberapa master seperti Van Gogh, Oscar Wilde, dan Toulouse-Lautrec telah dikenal sebagai embibe.

Tampaknya banyak hal acak, kan?


Nah, mari kita pikirkan ini sebentar ... situs iklan pixel menarik "pengadopsi awal", kan? (Orang-orang yang menjadi anak pertama di blok yang tahu tentang sesuatu.) Jadi, masuk akal bahwa beberapa pengadopsi awal yang sama ini (berani saya katakan bahwa mereka adalah target pasar di sini?) ... beberapa pengadopsi awal mungkin tersandung di "hal besar berikutnya" - oh oh - itu mengingatkan saya - ada situs - saya tidak 'ingat namanya - saya ingat mengklik "Bahkan Monyet Jatuh dari Pohon" - itu adalah Perangkat DVD yang dijual bernama "BookofCool.com" atau semacamnya - dan mengajarkan Anda segala macam hal keren seperti cara melakukan trik bola basket, trik skateboard, biliar, dll. Dll ... menampilkan semua trik keren, mengajarkan Anda bagaimana melakukannya .. pilih apa yang ingin Anda pelajari atau tonton saja triknya - apa pun yang Anda inginkan. .. oh ya, itu dia - tepat di bawah iklan mikro Absinthe.

Pokoknya - wah - saya ngelantur.


Intinya di sini adalah - satu segmen dari apa yang <b> berfungsi </b> dengan situs iklan piksel adalah bahwa itu secara tidak sengaja ditargetkan untuk pengguna awal di banyak subkultur - dan oleh karena itu persyaratan sebagai pengguna awal adalah untuk menemukan produk baru yang keren barang. Situs-situs dengan hal-hal baru yang keren akan menemukan pemirsa di dalam subkultur mereka masing-masing ... pengadopsi dan bersin awal (seperti yang Seth Godin dari sethgodin.com suka menyebutnya) akan menyampaikan kepada orang lain tentang pzizz atau buku keren ke yang berikutnya gelombang manusia dan mungkin gagasan kecil virus akan menyebar.
Dan itu, para pembaca yang saya kasihi adalah intinya. Hmmm ... mungkin PixelList.com harus memulai situs ulasan untuk situs yang kami temukan melalui situs iklan piksel, bukan hanya situs iklan piksel sendiri ...
- Harris Fellman telah terlibat dalam Pemasaran Internet sejak awal web (dan mungkin sedikit sebelum itu). Harris adalah salah satu pendiri PixelList.com, BuzzIM.com, dan melakukan panggilan pemasaran internet mingguan untuk para wirausahawan.

Posting Komentar untuk "Periklanan Pixel Apa Gunanya"

Iklan Bawah Artikel