Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blo

Tips blogger sukses

Apakah teman dan rekan kerja Anda meminta saran mode dari Anda? 


Apakah Anda seorang guru bonafide ketika datang ke desainer dan tren terpanas? Atau, mungkin Anda seorang pakar politik calon Walter Cronkite berikutnya? Anda bisa memiliki cara memukau untuk menangkap dunia di sekitar Anda. Apa pun bakat, kata-kata kasar atau posisi Anda, Anda dapat membagikan sebagian besar pikiran Anda di tempat yang disebut "blogosphere". Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet.

Bagi yang belum tahu, sebuah blog adalah ...


blog, tutorial blog, blogging, blogger, penulisan internet, media informasi

Apakah teman dan rekan kerja Anda meminta saran mode dari Anda? Apakah Anda seorang guru bonafide ketika datang ke desainer dan tren terpanas? Atau, mungkin Anda seorang pakar politik calon Walter Cronkite berikutnya? Anda bisa memiliki cara memukau untuk menangkap dunia di sekitar Anda. Apa pun bakat, kata-kata kasar atau posisi Anda, Anda dapat membagikan sebagian besar pikiran Anda di tempat yang disebut "blogosphere". Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet.

Bagi yang belum tahu, blog adalah situs web pribadi yang sering diperbarui oleh penulis dan biasanya terdiri dari tautan komentar dan favorit, serta foto, atau apa pun juga. Pada dasarnya ada dua aturan untuk blogging: 1.) memperbarui situs Anda setidaknya setiap 48 jam dan 2.) membuat kontennya agak menarik. Sepertinya semua orang memiliki blog saat ini; bahkan William Shatner dan Mariah Carey memilikinya. Maksudku, cerita semua orang itu unik, bukan? Dan karena Anda tidak perlu tahu HTML, FTP atau desain grafis untuk membuat dan memelihara weblog, itu adalah permainan yang cukup adil untuk semua. Situs hosting blog, seperti Radio Userland (http://radio.userland.com), Blogstream (www.blogstream.com), squarespace (www.squarespace.com), dan Blogger.com, menyediakan perangkat lunak untuk memperbarui blog Anda dengan mudah unduh dan Anda siap untuk memulai blog.

Karena ada ratusan ribu blog, dengan jutaan kata meledak ke dunia maya setiap menit, pasti ada blog yang buruk. Tapi tidak semua blog dipenuhi dengan kata-kata kasar dan rengekan yang dimaksudkan untuk menjadi jenaka. Blog adalah cara yang bagus untuk terhubung dengan orang yang berpikiran sama - bukan orang yang berpikiran sama, bertukar kiat dan ide, dan mempromosikan layanan, produk, proyek, dan acara. Jika Anda seorang seniman atau perancang busana pemula, Anda dapat memperoleh eksposur untuk pekerjaan Anda melalui blog artis atau blog mode. Beberapa blogger bahkan memiliki "penggemar" dan menjual barang dagangan seperti t-shirt dan stiker bemper yang dicetak dengan situs blog mereka. Banyak perusahaan juga telah melompat di blog ikut-ikutan untuk mempromosikan diri mereka sendiri dan menawarkan informasi yang berguna kepada pelanggan mereka. Beberapa blog terbaik berasal dari orang-orang biasa yang hidup normal.

Jika Anda tidak punya waktu atau motivasi untuk memulai sendiri, Anda tidak harus melewatkan blog-o-mania. Banyak orang senang membaca blog orang lain untuk terlibat dalam wacana politik atau belajar tentang mata pelajaran yang mereka minati dan untuk mendapatkan informasi tentang apa yang terjadi di kota tertentu. Blog makanan sangat populer. Temukan berbagai tips dan resep memasak. Dapatkan tawa yang baik atau ikuti gosip selebriti dengan blog humor dan blog gosip selebriti, atau blog yang diselenggarakan oleh selebriti sendiri.

Jadi, jika Anda punya ide untuk blog, jangan malu-malu. Pasti ada kategori untuk blog Anda - dan jika tidak ada, Anda bisa membuatnya sendiri. Itulah keindahan blogging; ada kemungkinan tak terbatas dan jutaan orang yang dapat mengakses situs Anda


Pemasaran Crash Course Blog


Banyak orang dengan blog berkecil hati setelah beberapa minggu atau bulan ketika blog mereka gagal menarik ribuan pembaca. Ini benar-benar memalukan, karena jika blogger mengikuti beberapa langkah pemasaran blog sederhana, maka mereka mungkin akan menemukan bahwa ada audiens yang bersedia hanya ingin membaca tentang sebagian besar topik. Jadi apa yang bisa dilakukan seorang blogger untuk diperhatikan? Berikut adalah beberapa ide pemasaran blog yang seharusnya membuat sebagian besar blog mendapatkan traffic yang masuk akal dalam waktu singkat.


Blog tentang ...


Banyak orang dengan blog berkecil hati setelah beberapa minggu atau bulan ketika blog mereka gagal menarik ribuan pembaca. Ini benar-benar memalukan, karena jika blogger mengikuti beberapa langkah pemasaran blog sederhana, maka mereka mungkin akan menemukan bahwa ada audiens yang bersedia hanya ingin membaca tentang sebagian besar topik. Jadi apa yang bisa dilakukan seorang blogger untuk diperhatikan? Berikut adalah beberapa ide pemasaran blog yang seharusnya membuat sebagian besar blog mendapatkan traffic yang masuk akal dalam waktu singkat.

Blog tentang niche: Dunia tidak benar-benar membutuhkan 'blog batil' lain tentang apa yang Anda miliki untuk sarapan. Kecuali jika Anda adalah seorang gadis remaja model super tampan yang ingin meletakkan banyak foto di blog Anda, maka Anda mungkin akan mengalami kesulitan mendapatkan perhatian. Jika Anda sudah memiliki blog batil dan bertanya-tanya mengapa Anda tidak mendapatkan traffic, maka Anda perlu tahu bahwa pasar batil blog benar-benar jenuh. Pertimbangkan memulai atau mengubah blog Anda ke beberapa topik lain - minat atau hobi misalnya.

Selanjutnya, Anda harus mulai memposting ke forum. Masukkan URL blog di tanda tangan forum Anda (jangan forum spam yang mengatakan "lihat blog saya"). Jika Anda hanya bergabung dalam percakapan secara alami, maka orang akan merasa ingin tahu dan Anda akan mendapatkan beberapa pembaca lagi. Jika forum yang Anda posting juga ada hubungannya dengan topik yang mirip dengan blog Anda maka Anda mungkin akan mendapatkan pembaca berulang dari itu! Cobalah untuk menemukan forum paling populer di ceruk yang Anda tulis. Untuk menemukannya, kunjungi saja Google dan cari kata kunci niche Anda plus 'forum' dan Anda harus mendapatkan daftar. Cobalah untuk menemukan forum dengan setidaknya beberapa ribu anggota aktif.

Pastikan untuk melakukan trackback dan pingback ke blog lain yang telah Anda tautkan sehingga mereka tahu tentang Anda. Ketika orang mengetahui bahwa Anda telah berbicara tentang mereka, mereka akan datang untuk melihat apa yang Anda katakan. Begitu juga beberapa pembaca mereka. Berbicara tentang cerita populer dari blog populer mungkin membuat Anda lebih dari sekadar beberapa pengunjung juga.

Beri komentar di blog orang lain sebanyak mungkin (tanpa mengirim spam). Dalam kebanyakan kasus, Anda dapat memasang kembali tautan ke blog Anda sendiri dan orang-orang mengikuti tautan ini. Juga baik untuk menargetkan blog yang berbicara tentang subjek yang sama seperti Anda, karena dengan begitu Anda akan mendapatkan pembaca yang ditargetkan yang lebih cenderung untuk terus membaca blog Anda. (Hindari menggunakan program "spam komentar" karena Google dapat melacak ini dan akan menghukum Anda).

Yang terpenting, Anda harus tetap ngeblog! Tidak ada yang akan kembali ke blog yang diperbarui setiap minggu atau hanya sesekali. Anda perlu menambahkan lebih banyak konten setidaknya sekali sehari, terutama pada tahap awal agar blog Anda diperhatikan. Ini sangat penting.

Sekarang jika Anda mengikuti beberapa aturan ini, maka Anda harus berada di jalur yang tepat untuk mendapatkan pembaca konstan untuk blog Anda. Jangan lupa untuk memeriksa http://jamdo.com untuk mendapatkan tips lebih lanjut tentang membuat blog populer Anda.

Optimasi Blog Untuk Hasil Mesin Pencari Yang Hebat - Suatu Hal yang Harus!



Jika Anda tertarik untuk mencoba menghasilkan uang dari blog Anda, Anda mungkin ingin tahu cara terbaik untuk mengoptimalkan blog Anda untuk hasil mesin pencari yang hebat. Bagaimanapun, kebanyakan orang menemukan blog ketika melakukan pencarian untuk sesuatu. Jika Anda menggunakan kiat pengoptimalan ini secara efektif, mungkin blog Anda menarik lebih banyak orang. Jadi, periksa tips ini dan coba-coba dengan blog Anda sendiri. Catat apa yang memiliki hasil terbaik dan tetap menggunakannya. Ubah sedikit hal lain di sekitar sampai ...

Jika Anda tertarik untuk mencoba menghasilkan uang dari blog Anda, Anda mungkin ingin tahu cara terbaik untuk mengoptimalkan blog Anda untuk hasil mesin pencari yang hebat. Bagaimanapun, kebanyakan orang menemukan blog ketika melakukan pencarian untuk sesuatu. Jika Anda menggunakan kiat pengoptimalan ini secara efektif, mungkin blog Anda menarik lebih banyak orang. Jadi, periksa tips ini dan coba-coba dengan blog Anda sendiri. Catat apa yang memiliki hasil terbaik dan tetap menggunakannya. Ubah hal-hal lain sekitar sedikit sampai Anda mendapatkan hasil dari yang Anda inginkan.

Konten Sederhana


Banyak ahli mengatakan bahwa cara terbaik untuk mengoptimalkan blog Anda adalah dengan menjaga semuanya tetap sederhana. Anda dapat memilih satu topik konten berkualitas dan menjadikannya sebagai basis Anda. Kemudian dari sana Anda dapat menggunakan variasi topik untuk menjaga semuanya berjalan. Ini mungkin tampak seperti tip yang luas dan tidak berguna, tetapi begitu Anda semakin sering menulis blog, Anda memahami betapa pentingnya hal itu.


Letakkan Lebih Banyak Di Sana


Jika Anda mencoba mendapatkan lebih banyak kehadiran di mesin pencari, pastikan Anda memiliki sesuatu untuk ditampilkan. Semakin banyak konten yang Anda miliki, semakin besar kemungkinan Anda muncul di mesin pencari. Situs yang lebih besar selalu lebih baik daripada situs yang lebih kecil. Ini hanyalah permainan angka. Mesin pencari akan melihat situs Anda dengan cara yang berbeda, tergantung pada seberapa banyak konten yang Anda miliki. Semakin banyak konten yang Anda miliki, semakin besar kemungkinan seseorang akan tersandung ke situs Anda.

Minta Bantuan Mesin Pencari


Hanya sedikit orang yang tahu bahwa Anda benar-benar dapat mengirimkan situs Anda ke mesin pencari. Kirim URL situs Anda dan minta dimasukkan ke dalam indeks. Ini bisa memakan waktu cukup lama, tetapi jika mereka mencantumkan Anda dalam indeks, Anda akan melihat peningkatan lalu lintas yang lebih besar. Namun waspadalah terhadap layanan yang meminta uang sebagai imbalan untuk mendapatkan situs Anda ke mesin pencari. Kadang-kadang ini bisa sedikit menyesatkan. Ada cara untuk melakukan ini tanpa perlu membayar siapa pun.

Ide bagus untuk optimasi adalah mengidentifikasi kata kunci yang paling populer. Dengan melakukan ini, Anda pada dasarnya menargetkan kata kunci yang paling sering dicari orang. Ketika Anda melakukan ini, Anda memiliki keunggulan dalam persaingan. Ketika Anda tahu persis apa yang dicari orang, Anda bisa memberi mereka hal itu. Setelah Anda memiliki daftar kata kunci, cukup buat artikel yang menggunakan kata kunci ini. Dengan membuat artikel ini, Anda menempatkan diri di luar sana untuk ditemukan. Ketika seseorang mencari kata kunci tersebut, blog Anda mungkin muncul di layar mereka. Berhati-hatilah untuk tidak menggunakan kata kunci terlalu banyak sehingga artikel Anda tidak masuk akal.


Pembaruan Harian


Jika Anda benar-benar menginginkan pengoptimalan terbaik, Anda harus memperbarui setidaknya setiap hari. Semakin banyak Anda memperbaruinya, semakin sering mesin pencari mengindeks blog Anda. Karena itu, Anda pasti ingin blog Anda selalu segar. Menambahkan informasi baru adalah cara terbaik untuk memperbarui blog Anda. Semakin banyak informasi baru yang Anda miliki, semakin baik Anda! Pastikan bahwa ketika Anda melakukan pembaruan, itu untuk alasan yang bagus. Anda harus selalu ingat bahwa konten dapat memiliki tujuan, tetapi konten harus selalu berkualitas. Jika Anda berkompromi dengan konten, Anda hanya membiarkan diri Anda melepaskan kreativitas dari proyek Anda. Jika Anda senang melakukan itu, silakan saja. Namun, sebagai penulis, Anda akan memiliki tanggung jawab tertentu untuk peselancar web. Kecuali jika Anda ingin semua yang ada di web menjadi tidak berguna, lakukan bagian Anda!

Gunakan tips ini untuk membantu mengoptimalkan blog Anda dan mendapatkan hasil maksimal dari mesin pencari. Semakin banyak Anda memposting dan menggunakan tips ini, semakin banyak hasil yang akan Anda lihat. Jika Anda mencari nafkah dari jumlah klik yang diperoleh blog atau iklan Anda, ini pada dasarnya berarti lebih banyak uang untuk Anda. Anda dapat menggunakan semuanya atau beberapa di antaranya. Percobaan dengan mereka untuk melihat apa yang paling cocok untuk Anda dan blog Anda. Gunakan kiat-kiat ini untuk digunakan dan perhatikan hasil Anda naik hari ini!

Perangkat Lunak Blog Untuk Semua Kebutuhan Blogging Anda, Mendominasi Pasar!


Saat ini siapa pun yang memiliki kemampuan menulis atau bermimpi menjadi penulis telah menulis blog di internet. Ada blog soft wares yang sederhana dan mudah digunakan serta individu yang memiliki kecenderungan teknis dan mudah dapat memperoleh blog online.

Bagi sebagian orang, blog adalah proyek kehidupan sehari-hari mereka, karena mereka berbicara tentang episode harian mereka serta memberikan penghormatan kepada teman dan keluarga. Selain itu, blog mengasumsikan makna mendalam yang ditulis untuk menyusun dan ...

Saat ini siapa pun yang memiliki kemampuan menulis atau bermimpi menjadi penulis telah menulis blog di internet. Ada blog soft wares yang sederhana dan mudah digunakan serta individu yang memiliki kecenderungan teknis dan mudah dapat memperoleh blog online.

Bagi sebagian orang, blog adalah proyek kehidupan sehari-hari mereka, karena mereka berbicara tentang episode harian mereka serta memberikan penghormatan kepada teman dan keluarga. Selain itu, blog mengasumsikan makna mendalam yang ditulis untuk menyusun dan mengumpulkan pernyataan politik, mendukung produk, menyediakan informasi tentang penelitian, dan bahkan menawarkan tutorial. Subjek apa pun yang menarik minat Anda, Anda dapat yakin bahwa seseorang telah menulis blog tentang hal itu.

Blog sekarang ditulis oleh musisi, politisi, tokoh olahraga, novelis, penyiar berita serta tokoh terkenal lainnya. Demam blog inilah yang menimbulkan kontroversi. Fakta bahwa siapa pun dapat menulis dan mengenai masalah apa pun di bawah matahari, keluhan tentang artikel tertentu merupakan masalah. Di banyak blog, nama disebutkan; Ingatlah bahwa meskipun Anda berhak menulis apa pun yang menarik minat Anda di sebuah blog, Anda harus sangat berhati-hati dan memikul banyak tanggung jawab. Jangan membuat pernyataan yang kontroversial; atau yang lain, bersiaplah.

Kenapa Harus Blog?


1. Untuk kenalan pribadi, hubungan dan hobi. Seseorang dapat menulis blog tentang kegiatannya sehari-hari, apa yang terjadi dengan hidupnya sebagai caranya untuk memberi tahu keluarga dan teman-temannya tentang hal-hal yang terjadi dalam hidupnya. Demikian juga, seseorang juga dapat menulis blog hanya supaya dia dapat mengungkapkan apa yang dia rasakan tentang dirinya sendiri, atau tentang topik tertentu yang menarik baginya.

2. Topikal. Beberapa blog berkomitmen untuk topik yang tepat, seperti perangkat keras komputer atau politik. Ini sering dibaca seperti majalah.

3. Untuk pemasaran. Perusahaan juga, dalam blogging; ketika ditulis dan diimplementasikan dengan baik, blog jenis ini dapat menjadi instrumen yang kuat untuk komunikasi bisnis, membentuk keinginan dan antisipasi mengenai produk dan layanan yang mereka tawarkan, atau digunakan sebagai alat di dalam perusahaan, membuat karyawan mendapat informasi tentang masalah dan berita perusahaan.

Mengapa perangkat lunak orang lain?


Banyak perancang dan pembuat web akan menertawakan kepercayaan dan ide memanfaatkan perangkat lunak orang lain. Ini bisa benar terutama ketika setiap perangkat lunak sangat berbeda dari persyaratan khusus yang mungkin dimiliki klien. Namun di sisi lain, ketika mengacu pada perangkat lunak Weblog, tidak ada alasan untuk khawatir dalam penggunaan paket yang ditulis sebelumnya, karena sebagian besar paket dikembangkan melalui studi bertahun-tahun; bukan hanya mengetuk bersama selama beberapa hari.

Selain itu, orang dapat mempelajari set fiturnya. Untuk pengembang, akan membutuhkan banyak waktu dan upaya untuk menulis dan menulis dari "tidak ada sama sekali" setiap fitur tunggal dalam paket perangkat lunak Weblog hari ini. Bagi kebanyakan orang, sebuah blog ada karena alasan utama Anda memilih untuk menerbitkan atau membuat literatur dan teks Anda dikenal di Web, jadi Anda ingin menghabiskan waktu lebih banyak untuk menulis daripada menulis kode.


Layanan yang Diinangi


Jika seseorang ingin memulai siaran di Web, namun tidak memiliki hosting web, seseorang dapat mempertimbangkan untuk mencari layanan yang di-host, yang meliputi Blogger, TypePad, Live Journal, dan banyak lagi.

Layanan ini dioperasikan atau ditangani untuk seorang individu, jadi tidak perlu khawatir tentang pemeliharaan teknis Weblog seseorang; alih-alih, seseorang dapat berkonsentrasi pada tampilan dan konten blognya. Hanya dalam beberapa menit, setelah menandatangani akun, seseorang dapat dengan mudah memulai blognya sendiri. Banyak layanan semacam itu ditawarkan gratis, seperti blogger. TypePad membebankan biaya minimum untuk biaya layanan bulanan.

Di-host sendiri


Ketika seseorang memiliki web hosting di tangan, atau ingin membeli hosting, di mana satu biaya yang keuntungan akan menang atas masalah menjaga koneksi dan instalasi blog Anda sendiri, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan paket yang mandiri -hosted, yang meliputi Jenis Movable, Textpattern dan WordPress.

Perusahaan hosting lain melakukan yang lebih mudah, memungkinkan instalasi hanya dengan mengklik dari panel kontrol yang berbasis browser. Penting bagi Anda untuk memeriksa dengan perusahaan hosting agar Anda dapat melihat apakah fungsi ini ditawarkan. Mirip dengan layanan yang di-host, beberapa paket yang di-host disediakan secara gratis atau dengan biaya tertentu yang tergantung pada jenis paket yang Anda pilih serta alasan mengapa Anda menggunakannya.

Perangkat Lunak Blog Untuk Semua Kebutuhan Blogging Anda, Mendominasi Pasar!


Saat ini siapa pun yang memiliki kemampuan menulis atau bermimpi menjadi penulis telah menulis blog di internet. Ada blog soft wares yang sederhana dan mudah digunakan serta individu yang memiliki kecenderungan teknis dan mudah dapat memperoleh blog online.

Bagi sebagian orang, blog adalah proyek kehidupan sehari-hari mereka, karena mereka berbicara tentang episode harian mereka serta memberikan penghormatan kepada teman dan keluarga. Selain itu, blog mengasumsikan makna mendalam yang ditulis untuk menyusun dan ...

Saat ini siapa pun yang memiliki kemampuan menulis atau bermimpi menjadi penulis telah menulis blog di internet. Ada blog soft wares yang sederhana dan mudah digunakan serta individu yang memiliki kecenderungan teknis dan mudah dapat memperoleh blog online.

Bagi sebagian orang, blog adalah proyek kehidupan sehari-hari mereka, karena mereka berbicara tentang episode harian mereka serta memberikan penghormatan kepada teman dan keluarga. Selain itu, blog mengasumsikan makna mendalam yang ditulis untuk menyusun dan mengumpulkan pernyataan politik, mendukung produk, menyediakan informasi tentang penelitian, dan bahkan menawarkan tutorial. Subjek apa pun yang menarik minat Anda, Anda dapat yakin bahwa seseorang telah menulis blog tentang hal itu.

Blog sekarang ditulis oleh musisi, politisi, tokoh olahraga, novelis, penyiar berita serta tokoh terkenal lainnya. Demam blog inilah yang menimbulkan kontroversi. Fakta bahwa siapa pun dapat menulis dan mengenai masalah apa pun di bawah matahari, keluhan tentang artikel tertentu merupakan masalah. Di banyak blog, nama disebutkan; Ingatlah bahwa meskipun Anda berhak menulis apa pun yang menarik minat Anda di sebuah blog, Anda harus sangat berhati-hati dan memikul banyak tanggung jawab. Jangan membuat pernyataan yang kontroversial; atau yang lain, bersiaplah.

Kenapa Harus Blog?


1. Untuk kenalan pribadi, hubungan dan hobi. Seseorang dapat menulis blog tentang kegiatannya sehari-hari, apa yang terjadi dengan hidupnya sebagai caranya untuk memberi tahu keluarga dan teman-temannya tentang hal-hal yang terjadi dalam hidupnya. Demikian juga, seseorang juga dapat menulis blog hanya supaya dia dapat mengungkapkan apa yang dia rasakan tentang dirinya sendiri, atau tentang topik tertentu yang menarik baginya.

2. Topikal. Beberapa blog berkomitmen untuk topik yang tepat, seperti perangkat keras komputer atau politik. Ini sering dibaca seperti majalah.

3. Untuk pemasaran. Perusahaan juga, dalam blogging; ketika ditulis dan diimplementasikan dengan baik, blog jenis ini dapat menjadi instrumen yang kuat untuk komunikasi bisnis, membentuk keinginan dan antisipasi mengenai produk dan layanan yang mereka tawarkan, atau digunakan sebagai alat di dalam perusahaan, membuat karyawan mendapat informasi tentang masalah dan berita perusahaan.

Mengapa perangkat lunak orang lain?


Banyak perancang dan pembuat web akan menertawakan kepercayaan dan ide memanfaatkan perangkat lunak orang lain. Ini bisa benar terutama ketika setiap perangkat lunak sangat berbeda dari persyaratan khusus yang mungkin dimiliki klien. Namun di sisi lain, ketika mengacu pada perangkat lunak Weblog, tidak ada alasan untuk khawatir dalam penggunaan paket yang ditulis sebelumnya, karena sebagian besar paket dikembangkan melalui studi bertahun-tahun; bukan hanya mengetuk bersama selama beberapa hari.

Selain itu, orang dapat mempelajari set fiturnya. Untuk pengembang, akan membutuhkan banyak waktu dan upaya untuk menulis dan menulis dari "tidak ada sama sekali" setiap fitur tunggal dalam paket perangkat lunak Weblog hari ini. Bagi kebanyakan orang, sebuah blog ada karena alasan utama Anda memilih untuk menerbitkan atau membuat literatur dan teks Anda dikenal di Web, jadi Anda ingin menghabiskan waktu lebih banyak untuk menulis daripada menulis kode.

Layanan yang Diinangi


Jika seseorang ingin memulai siaran di Web, namun tidak memiliki hosting web, seseorang dapat mempertimbangkan untuk mencari layanan yang di-host, yang meliputi Blogger, TypePad, Live Journal, dan banyak lagi.

Layanan ini dioperasikan atau ditangani untuk seorang individu, jadi tidak perlu khawatir tentang pemeliharaan teknis Weblog seseorang; alih-alih, seseorang dapat berkonsentrasi pada tampilan dan konten blognya. Hanya dalam beberapa menit, setelah menandatangani akun, seseorang dapat dengan mudah memulai blognya sendiri. Banyak layanan semacam itu ditawarkan gratis, seperti blogger. TypePad membebankan biaya minimum untuk biaya layanan bulanan.

Di-host sendiri


Ketika seseorang memiliki web hosting di tangan, atau ingin membeli hosting, di mana satu biaya yang keuntungan akan menang atas masalah menjaga koneksi dan instalasi blog Anda sendiri, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan paket yang mandiri -hosted, yang meliputi Jenis Movable, Textpattern dan WordPress.

Perusahaan hosting lain melakukan yang lebih mudah, memungkinkan instalasi hanya dengan mengklik dari panel kontrol yang berbasis browser. Penting bagi Anda untuk memeriksa dengan perusahaan hosting agar Anda dapat melihat apakah fungsi ini ditawarkan. Mirip dengan layanan yang di-host, beberapa paket yang di-host disediakan secara gratis atau dengan biaya tertentu yang tergantung pada jenis paket yang Anda pilih serta alasan mengapa Anda menggunakannya.

Pelayan Blog - Cara Mendapatkan Tips Dari Blogging Anda Yang Membayar Waktu Besar!


Blog dan blog menyapu internet. Mereka semua mengamuk sebagai hobi, latihan menulis, dan bahkan karier bagi sebagian orang. Bahkan, menjadi lebih umum bahwa blogger mencari cara untuk menghasilkan uang. Baik itu melalui iklan atau afiliasi, mereka masing-masing memiliki cara sendiri untuk mengejar karir menulis melalui blog. Tapi ada cara lain. Ada cara alternatif untuk menghasilkan sedikit uang ekstra dengan blogging. Cara itu tidak berbeda dengan cara pelayan,

Blog dan blog menyapu internet. Mereka semua mengamuk sebagai hobi, latihan menulis, dan bahkan karier bagi sebagian orang. Bahkan, menjadi lebih umum bahwa blogger mencari cara untuk menghasilkan uang. Baik itu melalui iklan atau afiliasi, mereka masing-masing memiliki cara sendiri untuk mengejar karir menulis melalui blog. Tapi ada cara lain. Ada cara alternatif untuk menghasilkan sedikit uang ekstra dengan blogging. Cara itu tidak berbeda dengan cara pelayan, supir taksi, dan bahkan bellhop menambah penghasilan mereka: tip. Tunggu sebentar! Bagaimana Anda mendapatkan tips dari blog Anda? Ada beberapa cara, dan jika Anda membaca terus, Anda akan melihat bahwa itu tidak sesulit yang Anda kira.

Pertama-tama, jika Anda ingin orang memberi tip kepada blog Anda, Anda harus memberi mereka alasan untuk melakukannya. Anda harus memberikan informasi yang sangat bagus atau salinan yang sangat menghibur yang membuat mereka merasa seperti Anda mendapatkannya. Intinya, Anda adalah web yang setara dengan penampil jalanan dengan bekerja untuk kiat. Jadi, seperti artis jalanan, Anda berhutang pada audiens Anda sesuatu yang membuat mereka merasa seperti Anda layak mendapatkan uang mereka. Jadi poles tulisan Anda, perbarui sesering mungkin, buat tetap segar, dan tetap setia dengan topik yang biasa digunakan pembaca Anda. Jika Anda berada di semua tempat, Anda tidak akan dapat membangun pemirsa setia yang diperlukan saat Anda mulai meminta kiat. Pada dasarnya, awal dari semuanya adalah konten Anda. Seperti halnya usaha web lain yang menghasilkan uang, konten Anda akan sangat bermanfaat. Jadi untuk memulai mendapatkan tips dari blog Anda, pastikan Anda memberi alasan kepada audiens.

Setelah konten Anda disiapkan, Anda perlu mempromosikannya. Meminta tip tidak akan ada gunanya bagi Anda jika Anda tidak memiliki audiensi untuk bertanya. Pasarkan blog Anda, pasarkan topik Anda, dan targetkan mesin pencari tersebut. Jangan lakukan itu dengan mengorbankan kualitas konten Anda, tetapi pastikan Anda mendapatkan sesuatu yang menghalangi pemasaran. Daftarkan ke direktori blog, poskan ke blog orang lain, dan biasanya bawa nama dan situs blog Anda di luar sana sehingga Anda akan mengarahkan audiens ke konten yang semoga berkualitas, informatif, dan atau menghibur. Sekali lagi, jika tidak ada orang di situs itu maka meminta tip tidak akan banyak membantu Anda.

Selanjutnya, karena Anda telah mengatur konten Anda untuk menjadi berguna dan menghibur untuk audiens tertentu dan Anda sudah mulai memasarkan blog Anda, Anda hampir siap untuk tips tersebut. Namun, perlu ada semacam kendaraan yang tersedia untuk pembaca Anda untuk mendapatkan tips untuk Anda. Maksud saya jika mereka harus melakukan banyak pekerjaan untuk mendapatkan uang kepada Anda maka Anda mungkin tidak seharusnya mengandalkan uang yang masuk. Ada sejumlah metode online yang tersedia untuk menerima pembayaran melalui email atau web. Adalah bijaksana untuk memiliki satu lokasi yang mencolok di blog Anda sehingga jika pembaca terjebak dengan keinginan untuk memberi tip kepada Anda, ia dapat melakukannya dengan mudah dan tanpa banyak waktu yang dapat mengakibatkan memikirkan kembali tip tersebut. Ingat, ini adalah sesuatu yang Anda inginkan terjadi ketika kualitas dan hiburan Anda segar di benak mereka.

Akhirnya, jika Anda benar-benar ingin mendapatkan tips dari blogging, maka Anda mungkin harus meminta mereka dalam beberapa cara. Anda dapat melakukannya di posting blog atau bahkan dengan semacam pesan di halaman utama blog Anda yang menyatakan bahwa tips dihargai dan cara Anda mendanai blog. Either way, Anda harus menjelaskan kepada pembaca bahwa Anda bergantung pada kemurahan hati mereka tanpa terdengar seperti Anda menjual keras, atau lebih buruk, mengemis.

Blogging bisa sangat menyenangkan, dan benar-benar dapat membuat Anda sedikit uang jika Anda mau bekerja keras untuk itu. Salah satu cara menghasilkan uang adalah dengan mendapatkan kiat dari pembaca Anda. Ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan agar bisa berfungsi. Pastikan Anda memiliki konten berkualitas, memasarkan situs Anda, mengatur metode untuk menerima tips, dan pastikan untuk meminta mereka. Jika Anda melakukan hal-hal itu, maka Anda bisa mendapatkan tips dari blog Anda sebelum Anda menyadarinya.

Blogging - Bagian Kritis Strategi Bisnis Web Anda


Metode yang kami gunakan untuk menghubungi satu sama lain, terutama dalam kegiatan pemasaran internet terus mengalami perubahan dramatis. Di masa lalu kami menggunakan telepon, mesin faks, pemasaran surat langsung dan bahkan pertemuan langsung. Saat ini, orang mengharapkan lebih sering pembaruan, informasi baru, dan

ide pemasaran internet, blog, artikel di rumah, RSS

Metode yang kami gunakan untuk menghubungi satu sama lain, terutama dalam kegiatan pemasaran internet terus mengalami transformasi dramatis. Dalam waktu yang tidak lama (hanya beberapa tahun yang lalu!) Kami tetap berhubungan dengan pelanggan - pelanggan baru yang sudah ada atau yang potensial, menggunakan telepon, mesin faks, pemasaran surat langsung dan bahkan pertemuan langsung. Saat ini, orang mengharapkan pembaruan yang lebih sering, informasi baru, dan yang terbaru dari semuanya. Sedemikian rupa sehingga secara harfiah tidak mungkin untuk mengikuti kecepatan yang memusingkan ini dan tentu saja tidak secara berkelanjutan atau berkelanjutan dengan konsistensi apa pun. Syukurlah, blog telah datang untuk menyelamatkan. Menyiapkan blog di situs web Anda - dan memiliki umpan RSS terkait - berarti Anda dapat terus berhubungan dengan klien dan pelanggan potensial Anda. Plus Anda tidak perlu mengirim email kepada mereka dan mereka bisa mendapatkan berita terbaru Anda tanpa harus mengunjungi situs web Anda.

Jadi bagaimana cara kerjanya? Blog benar-benar nama mewah untuk halaman web yang diperbarui secara berkala. Tidak ada yang istimewa. Ada beberapa metode menulis 'blog', tetapi itu tidak lebih dari program komputer yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah memperbarui halaman web. Jauh dan jauh cara termudah untuk memulai blog adalah dengan situs web blog yang populer. Salah satu contohnya disebut blogger.com.

Namun, untuk tetap berhubungan dengan pelanggan Anda, RSS adalah kuncinya. RSS adalah singkatan dari Really Simple Syndication. Apa artinya ini adalah bahwa blog Anda dapat secara otomatis dikirimkan kepada orang-orang yang ingin membacanya - Anda tidak harus mengirimkannya kepada mereka dan mereka juga tidak harus datang dan mengumpulkannya. Yang mereka butuhkan adalah alamat Umpan RSS Anda dan Pembaca Berita RSS mereka dapat melakukan pekerjaan untuk mereka. Ada beberapa pembaca RSS yang tersedia dan browser web baru menggabungkan kemampuan untuk membaca feed RSS dan terus memperbaruinya.

Setiap kali Anda menambahkan konten baru ke blog Anda, Umpan RSS secara otomatis diperbarui di program Pustaka semua orang atau browser web. Itu berarti Anda dijamin dapat tetap berhubungan dengan klien dan prospek. Anda tidak perlu melakukan apa pun selain menghasilkan konten. Sama halnya, Anda tidak menghadapi masalah filter email dan program anti-spam yang memblokir email Anda. Selain itu, orang cenderung membaca Umpan RSS karena mereka telah berlangganan sedangkan mereka cenderung mengabaikan email yang tidak mendesak.

Setelah sedikit penelitian dasar dan membaca, Anda akan segera melihat, ada banyak keuntungan untuk Blog dan RSS Feed. Salah satu alasan terbesar adalah bahwa mesin pencari menyukainya. Ini karena blog menyediakan konten baru dan segar - tepatnya hal-hal yang dicari oleh pencari. Karenanya mesin pencari secara aktif mendorong blog lebih tinggi ke peringkat mesin pencari. Apa artinya ini bagi pemasar internet adalah bahwa jika Anda tidak memiliki blog untuk bisnis Anda, Anda berpotensi mengurangi peluang Anda mendapatkan peringkat mesin pencari yang tinggi. Anda membutuhkan blog saat ini untuk diperhatikan oleh mesin pencari.

Untuk semua alasan yang disebutkan di atas (dan banyak, banyak lagi), ngeblog sangat penting. Tidak hanya meningkatkan kehadiran web Anda, itu juga berarti Anda dapat tetap berhubungan dengan klien dan prospek dengan lebih mudah. Semua riset pemasaran yang dapat Anda temukan akan memberi tahu Anda bahwa kontak teratur dengan pelanggan Anda adalah komponen penting dalam mempertahankan klien yang sudah ada, serta mendapatkan bisnis baru. Jangan menundanya lagi; sekarang saatnya untuk menjalankan blog Anda --- hari ini!

Blogging - Pengalaman Luar Biasa!


Blogging adalah cara yang bagus untuk mencatat ide, pendapat, dan pengalaman Anda tentang topik apa pun yang Anda sukai. Ketika blogging dimulai itu hanya sarana untuk mengekspresikan diri tetapi seiring waktu tujuan blogging telah mengalami perubahan yang fenomenal. Hari ini blog telah menjadi alat pemasaran yang hebat dan langkah berikutnya untuk membuat blog adalah memulai upaya mengalihkan lalu lintas ke blog Anda.

Afiliasi Pemasaran Blog, Uangkan Blog Anda


Blogging adalah cara yang bagus untuk mencatat ide, pendapat, dan pengalaman Anda tentang topik apa pun yang Anda sukai. Ketika blogging dimulai itu hanya sarana untuk mengekspresikan diri tetapi seiring waktu tujuan blogging telah mengalami perubahan yang fenomenal. Hari ini blog telah menjadi alat pemasaran yang hebat dan langkah berikutnya untuk membuat blog adalah memulai upaya mengalihkan lalu lintas ke blog Anda.
Blog sebenarnya bisa mendapatkan banyak lalu lintas dan menjadi platform pemasaran untuk produk dan layanan Anda. Blogging juga bisa menjadi sumber penghasilan bagi Anda dan hanya menulis blog tentang masalah apa pun atau ulasan produk dapat menjadi sarana penghasilan bagi Anda.
Ada beberapa program blog pemasaran afiliasi yang dapat mengkonversi banyak lalu lintas ke blog Anda dan menjadikannya properti yang sangat panas dalam waktu singkat. Cara mendapatkan lalu lintas ke blog Anda akan menjadi konten pertama, sangat informatif dan menarik di blog Anda. Konten memainkan peran yang sangat penting dalam membuat orang memeriksa blog Anda. Pembaruan konten blog secara rutin adalah faktor penting lainnya karena merupakan satu-satunya cara Anda dapat mempertahankan minat orang-orang yang sudah mulai mengunjungi blog Anda. Teknik blog pemasaran afiliasi yang bagus adalah dengan menautkan blog Anda ke situs blog serupa lainnya.
Mendapatkan penghasilan dari blog Anda atau bagaimana menghasilkan pendapatan dari blog Anda bisa sangat sederhana jika Anda mengingat hal-hal berikut:

Konten yang disediakan di blog harus berbasis kata kunci. Ini akan membantu mendatangkan traffic ke blog Anda melalui mesin pencari.
• Iklan yang disediakan di blog harus sedemikian rupa sehingga terkait dengan blog dan juga tautan yang disediakan harus terkait subjek. Ini akan memberikan informasi tambahan terkait dengan topik untuk semua orang yang mengunjungi blog Anda.
• Kualitas konten harus sangat tinggi. Konten harus sedemikian rupa sehingga memberikan solusi yang tepat.
• Menyediakan konten yang menarik bagi sebagian besar orang.
Jika Anda tetap mengingat poin-poin di atas maka memonetisasi blog Anda tidak akan lagi menjadi mimpi yang tidak masuk akal. Ada ribuan blog yang dimulai setiap hari dan berbagai upaya sedang dilakukan untuk mengalihkan lalu lintas ke masing-masing blog. Terlepas dari semua upaya ini dan jutaan kata konten yang dihasilkan, ada sangat sedikit blog sukses yang berhasil menarik minat masyarakat luas. Rahasia inilah yang harus dikuasai. Upaya dilakukan oleh semua orang yang ingin mencapai kesuksesan tetapi kesuksesan datang kepada mereka yang tidak hanya bekerja tetapi "bekerja cerdas". Jadi sedikit pemahaman tentang tren pasar dan sedikit kreativitas adalah semua yang Anda butuhkan untuk menghasilkan uang dari blog Anda dan menjadikannya sukses besar. Jika blog Anda adalah salah satu yang menerima banyak lalu lintas maka Anda duduk di atas tambang emas dan ini hanyalah awal dari masa-masa indah yang akan datang.


Blogging Untuk Uang - Cara Mulai Membuat Hidup Nyata dengan Blog Anda Dan Mendapatkan Kebebasan


Ada banyak blogger yang menghasilkan pendapatan beberapa ribu dolar per bulan dari blog mereka. Ini bukan blogger biasa yang hanya ingin melihat kata-kata dan nama mereka secara online atau yang hanya ingin mengedepankan pandangan, ini adalah blogger serius yang membuat blogging menjadi penuh waktu (atau hampir penuh waktu) pekerjaan

Berikut adalah beberapa cara mereka menghasilkan uang dari blog mereka dan cara Anda juga dapat membuat blog untuk mendapatkan uang:

Iklan! Ada banyak pengiklan menunggu Anda ...


Ada banyak blogger yang menghasilkan pendapatan beberapa ribu dolar per bulan dari blog mereka. Ini bukan blogger biasa yang hanya ingin melihat kata-kata dan nama mereka secara online atau yang hanya ingin mengedepankan pandangan, ini adalah blogger serius yang membuat blogging menjadi penuh waktu (atau hampir penuh waktu) pekerjaan

Berikut adalah beberapa cara mereka menghasilkan uang dari blog mereka dan cara Anda juga dapat membuat blog untuk mendapatkan uang:

Iklan! Ada banyak pengiklan menunggu Anda untuk mendekati mereka, ini adalah program seperti Google Adsense (https://www.google.com/adsense/) di mana Anda mengizinkan perusahaan untuk menempatkan iklan mereka. . . iklan yang terkait dengan topik Anda. . . di blog Anda. Setiap kali salah satu pembaca Anda mengklik iklan di blog Anda, Anda mendapatkan sejumlah kecil uang (jumlah yang telah ditentukan). Pendekatan yang sedikit berbeda digunakan oleh perusahaan seperti CrispADS (http://www.crispads.com/). Dengan jenis layanan ini, Anda memberi tahu mereka seberapa besar biaya yang ingin Anda bayarkan untuk ruang iklan di blog Anda dan mereka akan berusaha mencari pengiklan yang akan membayar harga itu (ditambah komisi untuk perusahaan perantara). Ini hanya dua dari kelompok besar yang berkembang setiap hari.

Umpan Blog! RSS (Really Simple Syndication) dan ATOM Feed adalah dua dari feed blog yang dominan. Objek feed blog adalah untuk mendistribusikan setiap posting baru yang Anda tambahkan ke blog Anda ke daftar pelanggan; Anda membuat posting blog Anda tersedia untuk RSS atau ATOM, orang-orang yang ingin membaca barang-barang Anda secara teratur dapat berlangganan posting Anda dan membacanya di pembaca berita. Tren terbaru adalah memasukkan iklan ke umpan blog ini dan, seperti sebelumnya, jika pelanggan Anda mengklik iklan yang disertakan dengan umpan Anda, Anda mendapat uang. Tidak ada banyak uang di sini, tetapi ini adalah bidang yang berkembang pesat.

Program Afiliasi! Perusahaan online telah menawarkan program afiliasi kepada blogger selama bertahun-tahun, beberapa yang besar adalah Amazon, Linkshare dan Clickbank. Mereka bekerja dengan memberikan Anda URL unik yang Anda tambahkan ke blog Anda. Setiap pembaca yang mengklik ke perusahaan dan membeli sesuatu memberi Anda komisi. Versi lain dari program afiliasi adalah konsep "mal mini" yang ditawarkan oleh perusahaan seperti Chitika eMiniMalls. Mini-mal berfungsi (seperti program afiliasi), melalui tautan di blog Anda yang membawa pembaca Anda ke halaman dengan beragam barang dagangan - semua penjualan memberi Anda komisi.

Sponsor! Perusahaan-perusahaan besar sangat menyadari blogosphere dan semakin banyak orang yang membaca blog dan, sebagai tanggapan, mereka menggunakan blog untuk memajukan kepentingan bisnis mereka - blog mungkin tidak pernah menggantikan superstar tipe Michael Jordan untuk perusahaan, tetapi blog sudah mendapatkan banyak sponsor perusahaan yang cukup menguntungkan. Jika Anda memiliki blog yang didedikasikan untuk topik tertentu, misalnya, kamera digital, yang diterbitkan secara teratur, yang memiliki pembaca yang baik dan diakui sebagai sumber otoritatif untuk informasi kamera digital, blog Anda dapat menarik minat dari sponsor perusahaan dan Anda mungkin didekati untuk menjalankan iklan mereka untuk produk baru secara jangka panjang. Jika dan ketika Anda mencapai titik itu, Anda tahu Anda telah berhasil mencapai puncaknya, liga blogger profesional.

Produk anda! Metode yang disebutkan di atas hanyalah beberapa dari sekian banyak cara Anda dapat mulai menghasilkan uang dari blog Anda. . . tapi ada tangkapan!

Seperti yang Anda mungkin perhatikan setiap skema yang disebutkan dan setiap skema blogging menghasilkan uang lainnya Anda akan menemukan membutuhkan blog yang hebat. . . sebuah blog yang menarik ratusan pembaca (minimal) secara teratur. Untuk mencapai tahap pembaca ini, Anda memerlukan blog yang menawarkan pembaca beberapa jenis konten unik dan berkualitas.

Jika blogging ingin menjadi bisnis yang menghasilkan uang bagi Anda, Anda perlu memperlakukannya seperti bisnis dengan mendedikasikan waktu, energi, dan kreativitas Anda untuk keberhasilannya. Juga, seperti halnya bisnis yang sukses, Anda memerlukan produk atau layanan yang merupakan 'magnet pelanggan.' "Produk" Anda adalah konten Anda: bisa berupa berita atau informasi atau hiburan tetapi apa pun itu, itu harus unik dan menarik.

Blogging untuk Untung dalam 30 Menit


Kebanyakan orang menggunakan blog sebagai jurnal, untuk membagikan pemikiran, perasaan, dan pengalaman mereka. Apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah bahwa blog dapat digunakan untuk menghasilkan pendapatan melalui pemasaran!

blogging untuk mendapatkan keuntungan, blog online, blog bisnis gratis, menghasilkan uang online, bisnis online gratis

Oleh Thomas Gilles


Blogging telah menjadi kegiatan yang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Pertama, bagi mereka yang tidak terbiasa,

Apa itu blog?


Weblog, yang biasanya disingkat menjadi blog, adalah situs web tempat entri reguler dibuat (seperti dalam jurnal atau buku harian) dan disajikan dalam urutan kronologis terbalik. Blog sering menawarkan komentar atau berita tentang topik tertentu, seperti makanan, politik, atau berita lokal; beberapa fungsi sebagai buku harian online yang lebih pribadi. Sebuah blog tipikal menggabungkan teks, gambar, dan tautan ke blog lain, halaman web, dan media lain yang terkait dengan topiknya. Sebagian besar blog terutama tekstual meskipun banyak fokus pada foto, video, atau audio. Kata blog juga dapat digunakan sebagai kata kerja, yang berarti menambahkan entri ke blog.

Bagaimana blog menghasilkan uang?
Melalui iklan! Anda dapat menghasilkan uang dengan membuat blog dan menampilkan iklan di halaman. Metode yang paling umum untuk melakukan ini adalah melalui program afiliasi.

Hal pertama yang pertama: Apa itu program afiliasi?
Pada dasarnya, program afiliasi itu sederhana: Penjual menawarkan persentase dari penjualan (atau biaya tetap) kepada orang-orang yang merujuk pelanggan kepada mereka.

Banyak perusahaan dan perorangan yang ingin mempromosikan penjualan produk mereka secara online menawarkan program afiliasi. Artinya, jika Anda (pemilik weblog) mendaftar untuk program afiliasi, Anda akan diberikan ID afiliasi unik. ID afiliasi ini kemudian digunakan untuk mengidentifikasi pengarah penjualan. Jika ada penjualan produk yang sukses menggunakan ID afiliasi Anda, Anda kemudian akan menerima remunerasi yang sesuai seperti yang dinyatakan dalam perjanjian afiliasi.

Blogging Di Host Gratis Bukan Ide Yang Bagus


Artikel ini adalah tentang blogging dan mengapa Anda tidak boleh blog di host gratis seperti blogger.com atau wordpress.com Saya menulis ini untuk mengingatkan orang di luar sana yang sedang membangun blog di host blog gratis seperti blogger.com dan wordpress.com

Menginstal wordpress gratis dan memberi Anda kontrol penuh atas blog Anda. Ada platform lain seperti tipe bergerak yang dapat dipilih. Lihatlah sekeliling dan temukan platform yang Anda sukai atau yang paling sesuai dengan gaya blog Anda. Saya telah belajar ...

artikel, pemasaran, penulis, pengarang untuk orang lain, blog, forum, blogging, blogger, blogger.com, wordpress, wordpress.com

Artikel ini adalah tentang blogging dan mengapa Anda tidak boleh blog di host gratis seperti blogger.com atau wordpress.com Saya menulis ini untuk mengingatkan orang di luar sana yang sedang membangun blog di host blog gratis seperti blogger.com dan wordpress.com

Menginstal wordpress gratis dan memberi Anda kontrol penuh atas blog Anda. Ada platform lain seperti tipe bergerak yang dapat dipilih. Lihatlah sekeliling dan temukan platform yang Anda sukai atau yang paling sesuai dengan gaya blog Anda. Saya telah mempelajari pelajaran yang mahal dan sekarang hanya akan membangun blog dengan nama domain saya sendiri.

Alasannya?


Mari kita mulai dengan blogger.com


Mereka memiliki bot spam baru di luar kendali. Cari di forum bantuan blogger dan Anda akan menemukan cerita-cerita horor. Blog yang sah sedang dihapus, orang-orang dikunci dari blog mereka sampai ditinjau, dan dianggap sebagai spammer karena bot menandai blog atau seseorang mengklik tombol bendera kecil di bagian atas semua blog blogger.

Itu dan fakta bahwa mereka memiliki masalah konstan dengan penerbitan macet di 0%, waktu buka lambat, dll. Itu membuat blogging melalui blogger.com pengalaman kereta terbaik dan konten Anda atau alasan untuk blogging tergantung pada interpretasi orang lain terhadap apa yang sah atau tidak.

Saya mengerti bagaimana menyingkirkan splog dan spammer, tetapi dalam kasus blogger.com penyembuhannya lebih buruk daripada penyakitnya. Mereka tidak selalu seperti itu. Saya sudah lama di blogger dan layanannya bagus.

Sejauh wordpress.com, mereka sama buruknya. Jika blog terhubung ke suatu situs web dan sepertinya mempromosikan orang untuk pergi ke situs web itu, mereka akan menangguhkan akun Anda tanpa peringatan dan mengunci Anda dari semua konten.

Saya tidak yakin untuk apa mereka berpikir tentang blog, tetapi mereka tampaknya berpikir bahwa mereka memiliki tujuan mulia dalam hidup dan bahwa mereka sendirilah yang menentukan apa yang dimaksud dengan "blog asli" atau tidak.

"Blog asli" adalah blog yang dikendalikan oleh orang yang menulisnya, bukan blog yang harus ada di sana untuk ide orang lain tentang seperti apa blog mereka dan apa yang seharusnya dikatakan.

Jika Anda blog di freehosts, ketahuilah konten Anda dan blog Anda ada di tangan orang lain yang akan memutuskan untuk dunia apakah blog Anda harus dilihat oleh orang lain atau tidak.

Saya sarankan semua blogger mendapatkan nama domain mereka sendiri dan menginstal blog mereka sendiri. Anda mungkin telah belajar bahwa menggunakan hosting gratis untuk situs web perusahaan Anda buruk untuk bisnis, jadi mengapa menempatkan blog perusahaan Anda pada hosting gratis?

Hal yang sama berlaku untuk individu. Blog memungkinkan Anda mengekspresikan diri dengan cara yang Anda inginkan untuk mengekspresikan diri. Itulah keindahan blogging. Apakah Anda bersedia mengorbankan individualitas Anda untuk menyesuaikan diri dengan apa yang blogger.com atau wordpress.com anggap sebagai cara "asli" untuk mengekspresikan diri?

Sering kali orang yang menentukan nasib Anda adalah seseorang yang tidak pernah memiliki wewenang atas orang lain dan yang berpikir bahwa sekarang mereka memiliki kekuatan seperti Tuhan untuk menentukan nasib konten yang ditulis oleh orang lain. Mereka adalah orang-orang yang kemungkinan tidak menghasilkan konten nilai diri mereka sendiri dan berpikir mereka tahu apa yang terbaik untuk seluruh dunia.

Dapatkan nama domain Anda sendiri dan instal platform blogging yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ini saran terbaik yang pernah Anda dapatkan tentang blogging. Anda hanya memiliki blog jika menggunakan nama domain Anda sendiri. Yang lainnya hanya menyediakan konten untuk orang lain

Blogging ke bank: Cara Membuat Uang Membuat Blog Empire dalam 30 Hari


"Apa yang akan Anda lakukan jika Anda harus memulai bisnis internet Anda dari nol tanpa uang sama sekali?" Ini adalah pertanyaan yang sering muncul di papan pesan situs pemasaran afiliasi. Biasanya datang dari pemula yang mencoba mencari tahu apa yang paling berhasil dan cepat. Dan jawaban yang sama muncul dari guru internet berpengalaman: Buat uang menghasilkan kerajaan blog!

menghasilkan uang, blog, kerajaan blog, blog menghasilkan uang

"Apa yang akan Anda lakukan jika Anda harus memulai bisnis internet Anda dari nol tanpa uang sama sekali?" Ini adalah pertanyaan yang sering muncul di papan pesan situs pemasaran afiliasi. Biasanya datang dari pemula yang mencoba mencari tahu apa yang paling berhasil dan cepat. Dan jawaban yang sama muncul dari guru internet berpengalaman: Buat uang menghasilkan kerajaan blog!

Mengapa blog kerajaan cara yang sempurna untuk menghasilkan uang?


1. Blog mudah diatur dan dikelola:
Mempertahankan blog tidak memerlukan keterampilan pemrograman dan desain web. Anda cukup mendaftarkan akun dengan layanan blogging seperti Blogger.com, dan Anda dapat segera mulai memposting pesan.

2. Tidak ada biaya awal:
Layanan blogging seperti Blogger benar-benar gratis. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk hosting dan nama domain. Jika Anda menjalankan 30-50 situs niche dan membayar nama domain untuk masing-masingnya, itu adalah jumlah uang yang sangat besar. Jika Anda menjalankan 30-50 atau ratusan blog, saat menggunakan layanan blog gratis, itu tidak dikenakan biaya sepeser pun.

3. Blog diindeks oleh mesin pencari dalam beberapa hari:
Salah satu masalah utama yang harus diatasi oleh pemilik situs web adalah masuk ke mesin pencari. Dengan Google ini bisa menjadi proses yang sangat panjang (pikirkan efek kotak pasir Google). Sementara itu, blog diindeks jauh lebih cepat, biasanya dalam beberapa hari, berkat umpan RSS.

4. Blog adalah cara yang lebih baik untuk mempromosikan produk afiliasi:
Ini berasal dari sifat blog. Blog adalah serangkaian opini subjektif yang ditulis oleh orang sehari-hari. Ini adalah fakta yang terkenal, bahwa cara terbaik untuk menjual produk afiliasi adalah dengan menulis ulasan positif yang tulus. Guru internet berpengalaman menggunakan teknik ini untuk memberi peringkat puluhan ribu dolar setiap bulan. Iklan dari mulut ke mulut adalah hingga salah satu metode paling efektif untuk membujuk orang membeli sesuatu. Posting blog yang ditulis dengan baik dapat melakukan ini untuk Anda.

5. Blog dapat dengan mudah dimonetisasi dengan menggunakan Adsense:
Iklan kontekstual adalah cara populer bagi webmaster untuk mendapatkan uang tanpa usaha. Dengan blog itu sama. Cukup masukkan sepotong kode ke sumber halaman Anda dan di sana Anda memilikinya. Kemudian tunggu pengunjung Anda untuk mengklik iklan. Bahkan jika Anda tidak tahu banyak tentang kode HTML, Anda bisa mendapat manfaat dari menampilkan iklan teks. Blogger menawarkan Anda untuk menempatkan iklan AdSense di template blog Anda, dan Anda dapat melakukan ini dari menu Blogger dengan beberapa klik, sehingga Anda tidak perlu repot dengan kode HTML. Bahkan menawarkan Anda untuk mencocokkan warna iklan dengan warna tata letak blog Anda. Ini disebut blending dan meningkatkan klik melalui tarif sangat besar.

Metode rahasia menghasilkan uang membuat kekaisaran blog cepat


Metode pertama adalah membuat blog yang berkonsentrasi pada masalah tertentu. Dalam posting Anda pertama-tama jelaskan masalahnya, lalu tawarkan solusi. Solusi ini harus berupa produk atau layanan afiliasi yang Anda promosikan. Kebanyakan orang menggunakan internet untuk mencari informasi untuk menyelesaikan masalah. Misalnya, perawatan untuk masalah jerawat, solusi untuk masalah uang, tempat menyewa mobil pada hari libur, perangkat lunak yang andal terhadap virus dan spam, dll. Di sinilah Anda dapat berbagi tentang bagaimana Anda memiliki masalah yang sama dan bagaimana produk ini atau itu dipecahkan Itu.

Jika Anda memulai 5 blog sehari, Anda akan memiliki 150 blog pada akhir bulan pertama. Bayangkan berapa banyak uang yang dapat Anda peroleh dari kerajaan blog ini. Dan itu baru bulan pertama. Metode ini terdengar sederhana dan jelas, tetapi banyak blogger afiliasi yang salah. Ada cara baru yang ditemukan oleh Rob Benwell untuk melakukan ini dengan sukses. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang itu di blog saya: http://blogging-to-the-bank.blogspot.com

Ini adalah metode yang jarang digunakan. Gunakan blog Anda sebagai kursus online atau tutorial online. Temukan topik dan mulai serangkaian posting seperti itu adalah serangkaian pelajaran. Posting pertama Anda harus menjadi pelajaran 1, posting kedua harus menjadi pelajaran 2, dan seterusnya. Tempatkan tautan afiliasi ke dalam posting Anda. Anda juga dapat menggunakan blog ini untuk menghasilkan pendapatan Adsense. Pertahankan jumlah pelajaran antara 10-20. Jika Anda tidak suka menulis atau tidak cukup tahu subjeknya, buka direktori artikel gratis. Pilih 10-20 artikel dari area subjek Anda dan ubah menjadi satu seri. Itu saja

Mulailah blogging hari ini dan dalam sebulan Anda akan memiliki kerajaan blog yang menghasilkan Anda sejumlah uang yang layak. Untuk informasi lebih lanjut lihat blog saya di bawah ini.

Semoga tips-tips blogg ini bermanfaat




Posting Komentar untuk "Blo"

Iklan Bawah Artikel