Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadiah Iklan Promosi - Senyum Untuk Setiap Hadiah

Hadiah Iklan Promosi 

Hadiah Iklan Promosi - Senyum Untuk Setiap Hadiah


Info Penting-
Yang keren tentang hadiah adalah Anda bisa menerimanya.

Hadiah Iklan Promosi

Yang keren tentang hadiah adalah Anda bisa menerimanya. Untuk semua kotak sabun saya mengutuk efek korosif (walaupun mungkin tidak disengaja) bahwa iklan dapat terjadi pada komunitas yang membukanya kelaparan yang rakus tanpa prasangka, saya harus mengatakan bahwa saya benar-benar semacam hadiah promosi iklan. Untuk beberapa alasan.

Pertama, saya suka mendapatkan barang-barang tanpa biaya jauh lebih baik daripada yang saya lakukan ketika saya perlu memberikan uang untuk mereka. Sebagai contoh, baru tahun lalu saya membeli tiga kotak pena. Sekarang, bagi saya, saya penggemar berat, bahkan OCD saya yang sedikit membuat saya merasa sedikit tidak nyaman ketika saya tidak memiliki pena. Jadi, penting bagi saya untuk memiliki persediaan yang cukup di rumah saya. Saya tidak ingat persis, tetapi saya merasa mungkin menghabiskan sekitar dua belas dolar untuk tiga kotak.

Saya tidak mengatakan bahwa saya bisa mengambil dua belas dolar itu, melemparkannya di tempat tidur, berguling-guling di atasnya al fresco dan membuat malam itu; tapi, saya katakan bahwa saya bisa menghargai uang tunai dan mungkin makan siang kecil yang menyenangkan. Jadi, jika saya tidak perlu menghabiskan uang, itu akan optimal. Tetapi, kemudian saya meninggalkan pena, yang jauh dari optimal. Namun, dua keinginan saya ini tidak harus saling eksklusif.

Hadiah Iklan Promosi
Setiap hari mungkin ada puluhan tempat di sekitar kota membagikan pena sebagai hadiah iklan promosi. Beberapa dari dokter, beberapa dari kantor bursar di universitas saya, yang lain dari tempat sementara membuat orang mendaftar untuk kartu kredit dan saya mulai duduk di koleksi pena yang masuk akal. Mereka ada di sana. Aku hanya perlu mengambilnya. Dan untuk melakukan itu, saya hanya perlu mengikat diri saya dengan kegigihan dan kemauan untuk mengumpulkan.

Alasan lain mengapa saya menyukai hadiah iklan promosi adalah, secara tidak biasa, hampir kebalikan dari yang pertama. Ini dimulai dengan keyakinan bahwa setiap orang harus melakukan satu perbuatan baik (paling tidak) setiap hari. Satu perbuatan baik yang saya anggap penting adalah untuk menjaga kebersihan kota kita yang adil (atau di mana pun Anda berada). Salah satu cara untuk menjaga kota bebas dari degradasi lingkungan adalah membuang sampah. Jadi, satu cara yang saya tahu bahwa saya selalu dapat memenuhi perbuatan baik harian saya adalah memastikan sampah masuk ke tong sampah. Oleh karena itu, saya juga suka hadiah iklan promosi, karena saya bisa mengambilnya langsung dari distributor yang ramah dan membawa poster, tokoh, pelindung kertas atau apa pun dan memasukkannya ke tempat sampah. Semua orang menang.

Hadiah Iklan Promosi
Ini akan menjadi jelas bagi Anda jika Anda berbicara kepada saya untuk hanya sedikit obrolan singkat bahwa saya memiliki beberapa keraguan tentang periklanan pada umumnya. Tetapi di antara dua aspek hebat dari hadiah iklan promosi ini, menjadi jelas bagi saya bahwa sesungguhnya setiap cloud memiliki lapisan perak.

Posting Komentar untuk "Hadiah Iklan Promosi - Senyum Untuk Setiap Hadiah"

Iklan Bawah Artikel