Desain Blog

Design blogging

Info Penting - Membuat waktu menjadi lebih efektif di internet. Apakah blog itu?


Menjabarkan, blog, blog iklan, blog, bekerja di rumah, ibu, bekerja dari rumah, bisnis internet, uang, menghasilkan uang dari rumah, bekerja di rumah ibu, bekerja di rumah anak-anak, menghasilkan banyak uang

Sangat bagus bahwa frasa blog melayang di sekitar net hari demi hari, tetapi bagaimana jika Anda tidak tahu apa sebenarnya blog itu? Apakah ini akan membantu situs web Anda? Tidak terlalu. Di sini kami akan menawarkan skinny pada frasa blog, dan Anda dapat memutuskan sendiri apakah mungkin atau mungkin tidak berguna pada halaman web Anda. Dengan cara ini Anda tidak akan membuang-buang waktu untuk sesuatu yang mungkin tidak Anda butuhkan, dan energinya dapat dimanfaatkan untuk sesuatu yang Anda anggap lebih berguna untuk diri sendiri.

Istilah blog mengacu pada weblog dan dalam segala hal bukan situs komersial atau profesional. Ini lebih bersifat pribadi, untuk komentar atau materi situs web. Umumnya informasi terbaru tentang blog disimpan di bagian atas halaman, karena blog adalah format log yang bertanggal. Seringkali mereka akan mendapat komentar dari situs lain atau tautan yang mengarahkan Anda kepadanya. Sering kali situs didikte oleh tautan grup dan log sering diperbarui. Pendapatnya adalah ini adalah weblog pertama kembali pada tahun 1993 itu adalah Mosaik. Ini umumnya kompilasi tautan yang agak diabaikan. Butuh waktu hingga 1998 untuk menjadi segelintir dari apa yang disebut blog ini ada. Semua blogger saling kenal dan bertukar link antara satu sama lain.

Pada tahun 1999 istilah blog ini mulai mengambil langkah, dan sebagai hasilnya menjadi sebuah fenomena. Setelah menjadi gratis untuk umum, itu benar-benar lepas landas dan merupakan hobi yang dinikmati oleh banyak orang. Log web diberi kode tangan oleh pengembang di web sebelum perangkat lunak tersedia. Penggunaan html adalah pengkodean utama untuk program ini, dan desainer web pada saat itu adalah satu-satunya yang mengetahuinya. Sekarang perangkat lunak baru ini tersedia untuk masyarakat umum, siapa pun mampu membuat blog. Saat blogger dirilis pada tahun 1999, itu menjadi sukses besar dengan publik. Sekarang orang tidak dibatasi pada jenis weblog apa yang mereka buat, maju cepat ke tahun 2000 dan orang-orang membuat sebanyak 300-350 blog baru setiap hari. Sebenarnya ada direktori untuk semua blog ini, dan berisi sebanyak 5.500 entri. Ini sekarang menggila dengan lebih dari 750.000 pengguna blog; ini jelas bukan sekadar tren yang berlalu.

Ada beberapa alat hari ini untuk orang-orang yang benar-benar tertarik pada blogging, perangkat lunak ini dapat ditemukan online dan telah menjadi sangat populer. Lihatlah kegemaran Anda sendiri, dan lihat apa yang Anda pikirkan. Anda bisa menikmatinya sendiri.
*****

0 Response to "Desain Blog"

Post a Comment

Silakan berkomentar di kesehatanp1.blogspot.com Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar yang melanggar peraturan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel