Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Supaya Artikel Page One

Artikel Page One

Cara Supaya Artikel Page One

Info Penting-
Cara Membuat Artikel Supaya Artikel Page One. 

atau di halaman paling pertama di pencarian Google, Banyak Cara suapaya artikel page one terindex di halaman pencarian Google halaman pertama.
Cara Bikin Artikel Page One tentu sangat susah karena persaingan yang sangat banyak, tapi apa yang tidak mungkin selagi kita bisa belajar dan terus belajar maka akan tau Caranya supaya artikel page one.

Para blogger sekarang sangat banyak persaingan pun sangat banyak dan berat untuk menyaingi para senior-senior tapi apa yang ga mungkin selagi kita mau berusaha pasti bisa.
Awal Mengenal dunia blogger saya pun ga tau apa itu seo, apa itu kata kunci dan apa itu keyword. Nah di sini saya akan memecah Kan masalah itu semua.

Bagaimana Cara Supaya Artikel Page One. 
Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah :

Pemilihan Judul Yang Tepat


Kata Kunci pada judul banyaknya visitor yang akan mendatangkan pengunjung ke blog Anda. Jika salah  menentukan atau menerapkan judul maka sebagus apapun isi artikel kalian maka akan sulit di cari oleh mesin pencarian Google. Buatlah judul dengan cara merest kata kunci atau keyword artikel Anda.

Cara Riset Keyword Dengan Google Keyword Planner. 


Tulis kata kunci judul kalian seperti contoh:

Cara Membuat Artikel Supaya Artikel Page One.

Cara Membuat Artikel Supaya Artikel Page One adalah kata kunci utama dan dengan sangat mudah adalah kalimat tambahkan yang bisa membantu nilai seo pada judul artikel Anda. Dengan begitu artikel yang kita buat memiliki target tepat pada sasaran mesin pencari Google. 

Kalimat Susun Dengan Rapih 


Buat kalimat yang tersusun rapih dengan cara buat kalimat di setiap paragraf yang teratur dan tersusun dengan rapih
Kalian bisa menulisnya dengan cara melihat anak judul setiap paragraf tersebut. 

Gunakan Gambar Yang Tidak Mengandung Hak Cipta. 


Carilah gambar yang bebas Hak cipta
Dan di dalam gambar tersebut is ikan tax yang berupa tax kata kunci artikel Supaya artikel Anda makin good. 

Artikel Tidak Copas


Bikin lah artikel sendiri dengan nulis sendiri jangan sesekali ngambil punya orang. Kalau artikel Anda copas maaka akan susah artikel Anda bisa di posisi page one karena artikel tersebut sudah di pots oleh pemilik. Makan kalau artikel Anda copas bukanya artikel Anda akan page one tapi malah akan menerima dampak buruk pada blog Anda. 

Jumlah Kata Artikel


Usahakan jumlah kata artikel Anda di atas 1000 kata supaya artikel Anda bisa dapat bersaing dengan yang isinya sedikit kata artikel. Dengan isi artikel 1000 kata lebih maka dengan harapan yang kuat artikel Anda akan bisa di posisi pertama di pencarian Google.

Backlink 


Ini ni yang belum kalian tau untuk blog pemula. Backlink ini Sagat membantu untuk mendorong artikel Anda ke posisi pertama di pencarian Google. Dengan Anda banyak backlink maka artikel Anda akan ke dorong ke peringkat pertama. Bukan hanya membantu untuk menaikan artikel supaya page one tapi dengan banyak backlink dapat membantu menaikan Da PA blog Anda supaya blog Anda menjadi good internasional.

Demikian itulah cara supaya artikel Anda page one. Semoga bermanfaat terimakasih 

Posting Komentar untuk "Cara Supaya Artikel Page One"

Iklan Bawah Artikel