Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Menjadi Blogger Sukses

 13 langkah paling penting untuk blogging yang sukses.

Info Penting-log bisa menjadi alat yang sangat berharga dan sangat menguntungkan jika digunakan dengan benar.


 Mendapat untung dari blog hanyalah masalah menarik perhatian audiens dan tidak melakukan penjualan salesman yang sebenarnya. Pada artikel ini Anda akan mempelajari 13 langkah paling penting untuk blogging yang sukses.

1. Di mana Mulai?

Anda harus memulai blog Anda dengan layanan hosting blog gratis seperti Journal Home. Saya tidak mengatakan itu karena saya pemiliknya, tetapi host blog gratis sangat bermanfaat untuk blog baru.

Memulai dengan layanan hosting blog gratis memungkinkan Anda memulai blogging secara instan tanpa memiliki pengetahuan skrip, hosting, atau pemrograman.

Ini memungkinkan Anda untuk membangun audiens dan buzz untuk blog Anda. Ini memungkinkan Anda untuk fokus pada konten Anda dan bukan pemeliharaan internal blog. Manfaat terbaik dari memulai dengan layanan gratis, adalah dalam hal blog Anda tidak menjadi sukses Anda tidak kehilangan uang atau Anda dibiarkan memegang tagihan.

Hal yang hebat tentang sebuah blog adalah bahwa mereka diatur dalam urutan kronologis, entri terbaru Anda ditampilkan terlebih dahulu.

Ketika lalu lintas blog Anda tumbuh sangat besar dan Anda siap untuk meningkatkan ke domain Anda sendiri maka Anda dapat membuat entri blog terakhir Anda pengumuman "pindah".

Cukup tambahkan entri terakhir yang menyatakan bahwa blog Anda telah "pindah" dan ketik alamat URL blog baru. Yang mengarahkan pengunjung ke situs blog baru Anda, menjaga pengikut Anda, tanpa ketidaknyamanan besar kepada siapa pun. Tingkatkan versi sesuai kebutuhan Anda ... tetapi hanya saat Anda perlu!

2. Ceruk

Niche adalah produk, layanan, atau topik yang ditargetkan. Anda harus terlebih dahulu memutuskan suatu produk, layanan, atau topik yang menarik minat Anda. Pilih area di mana Anda dapat menulis dengan antusias setiap hari.

Anda dapat menggunakan layanan penelitian kata kunci seperti Google Zeitgeist atau Yahoo! Indeks Buzz untuk menemukan topik yang dicari populer.

Tidak masalah jika topik Anda populer selama ada audiens untuk topik Anda dan topik tersebut justru terfokus maka blog Anda harus sukses.

Apa pun dapat dianggap sebagai ceruk asalkan memiliki target audiens tidak peduli seberapa besar atau seberapa kecil audiensnya.

Sebuah blog tentang kucing Anda dapat menjadi ceruk atau blog tentang spesies keluarga kucing dapat menjadi ceruk pasar yang lebih besar, jika ada orang yang tertarik mendengar tentang kucing Anda atau spesies dari keluarga kucing, maka Anda memiliki niche Anda bahkan dapat memilih untuk membangun audiens Anda untuk pasar yang audiensnya tidak ada, tetapi pertama-tama Anda harus membangun blog Anda.

3. Pembaruan Harian (Tidak Ada yang Kurang)


Langkah ini adalah keharusan dan bukan saran. Memperbarui blog Anda setiap hari tidak hanya membuat blog Anda lebih menarik bagi pembaca, tetapi juga memberikan konten segar pada blog Anda setiap hari sehingga lebih menarik bagi mesin pencari.

Tidak memperbarui blog Anda pada liburan sesekali atau satu hari di sana-sini dapat dimengerti oleh sebagian besar orang, tetapi melewatkan hari pada suatu waktu atau minggu tidak dapat diterima dan kemungkinan besar akan menyebabkan blog Anda tidak berhasil.

Untuk menjaga lalu lintas blog Anda dan mempertahankan minat pengunjung, Anda harus memperbarui blog Anda setiap hari dengan banyak entri.

Meskipun, saya melihat tren blog yang terus berkembang yang tidak diperbarui setiap hari, tetapi mereka berhasil dan memiliki pemirsa yang stabil yang terus mengunjungi blog harian mereka.

Apapun, blog ini masih diperbarui setiap minggu dengan banyak entri. Sampai Anda memiliki audiens yang stabil, Anda harus mencoba memperbarui blog Anda setiap hari dengan setidaknya 3 entri harian atau lebih.

Cara terbaik untuk mencapai ini adalah menyisihkan 1-2 jam sehari untuk merawat blog Anda dan menambahkan entri baru. Bahkan mungkin bijaksana untuk menjadwalkan waktu tertentu yang Anda persembahkan untuk blog Anda setiap hari.

Beri diri Anda jam kerja dan perlakukan blog Anda sebagai pekerjaan, apa yang terjadi jika Anda tidak datang bekerja selama berhari-hari atau berminggu-minggu Anda kehilangan uang atau lebih buruk lagi Anda dipecat! Hal yang sama berlaku di sini jika Anda tidak memperbarui blog Anda selama berhari-hari atau berminggu-minggu Anda akan kehilangan pengunjung.

4. Lalu Lintas

Bukan rahasia lagi. Anda harus memiliki traffic untuk mendapat untung dari blog. Ada banyak cara untuk membangun lalu lintas. Iklan berbayar, iklan gratis, pemasaran viral, pemasaran mesin pencari, RSS / XML feeds, dan dari mulut ke mulut.

Anda harus selalu menggunakan alamat URL blog Anda dalam tanda tangan email Anda, diskusi forum, papan pesan, atau media komunikasi lainnya. Anda harus mengirimkan alamat URL blog Anda ke mesin pencari dan direktori blog.

Anda harus mengirimkan umpan RSS / XML URL Anda ke layanan ping blog seperti Technorati, Ping-O-Matic, dan Blogdigger. Anda harus berbagi blog Anda dengan keluarga, teman, rekan kerja, rekan, dan profesional bisnis dengan percaya diri ketika berhubungan.

Banyak blog dapat dianggap sebagai kumpulan artikel, untuk tujuan ini Anda harus mengirimkan entri blog Anda (yang bernilai dan panjang artikel) ke sindikator konten seperti GoArticles.com atau ZapContent.com.


Setelah dikirim, artikel Anda dapat diambil dan diterbitkan oleh orang lain. Caranya adalah memastikan Anda memasukkan alamat URL Blog Anda di bagian "Tentang Penulis".

Apa yang dilakukan adalah menciptakan popularitas tautan dan tautan balik untuk blog Anda, ketika seseorang mengambil artikel Anda dari sindikasi lalu menerbitkan artikel di situs web mereka, bagian "Tentang Penulis" disertakan dengan setiap publikasi dan tautan yang Anda masukkan diikuti, dirayapi , dan diindeks oleh mesin pencari.

Bayangkan jika artikel Anda cukup populer atau cukup kontroversial untuk menghasilkan 10.000 publikasi di seluruh web

Mesin pencari terikat untuk menemukan blog Anda dalam waktu singkat dengan banyak publikasi dan kredit Anda otoritas pada topik tersebut, sebagai imbalan meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari.

Usaha kecil menulis artikel yang ditulis dengan baik sangat bermanfaat. Anda harus mencoba menulis setidaknya 1 artikel panjang penuh setiap minggu untuk sindikasi dan mengirimkan artikel Anda ke setidaknya 10 sindikator artikel.

5. Lacak Blog Anda

Bagaimana Anda tahu jika blog Anda memiliki traffic? Hanya karena tidak ada yang meninggalkan komentar tidak berarti blog Anda tidak berkembang.

Banyak pengunjung tidak meninggalkan komentar tetapi mereka adalah pengunjung kembali. Saya tahu ini terdengar gila tetapi dengan blog orang lebih tertarik dengan apa yang Anda "katakan"! Banyak pengunjung tidak mengomentari waktu pertama, kedua, atau ketiga. Beberapa tidak berkomentar sama sekali, tetapi mereka adalah pengunjung harian yang aktif.

Pelacakan blog Anda tidak harus terlalu canggih biasanya penghitung halaman gratis sederhana seperti StatCounter.com atau Meter Aktif akan melakukan trik.

Instal (salin / tempel) kode ke dalam html templat blog Anda dan mulailah melacak pengunjung Anda. Lebih baik menggunakan layanan yang memberikan Anda analisis lalu lintas tingkat lanjut, seperti informasi pelacakan kata kunci, informasi rujukan, dan informasi mesin pencari.

Pengunjung, pengunjung yang kembali, dan pengunjung unik harus menjadi standar untuk layanan penghitung halaman yang Anda pilih.

6. Dengarkan Audiens Anda

Ketika menggunakan penghitung halaman yang tepat Anda harus mulai melihat bagaimana orang lain menemukan blog Anda dan jika melalui mesin pencari maka kata kunci mana yang digunakan untuk menemukan blog Anda.

Jika terus-menerus blog Anda ditemukan oleh 1 atau lebih kata kunci maka fokuskan blog Anda di sekitar kata kunci tersebut untuk membuatnya lebih kuat. Saat menulis judul entri dan entri gunakan kata kunci sesering mungkin sambil menjaga agar blog tetap terbaca dan menarik.


7. Banyak blog

Gunakan beberapa akun blog (gratis) untuk menarik lebih banyak orang. Ini berarti Anda harus memiliki blog dengan JournalHome.com dan lainnya.

Semakin banyak akun blog semakin baik (pastikan untuk membaca dan mematuhi Ketentuan Layanan untuk setiap situs). Anda dapat menyalin / menempel dari 1 blog ke yang lainnya.

Memiliki akun blog yang berbeda seperti memiliki publikasi di surat kabar yang berbeda. Ini memungkinkan Anda untuk menarik lebih banyak pengunjung dan ini juga meningkatkan kemungkinan 1 blog Anda akan berada di hasil mesin pencari untuk kata kunci yang Anda fokuskan.

8. Singkat & Ringkas


Selain dari artikel panjang seminggu untuk sindikasi dan publikasi entri blog Anda harus singkat & ringkas (jika Anda dapat membantu).

Terkadang ada pengecualian pada aturan dan Anda tidak punya pilihan selain menulis blog yang panjang, tetapi cobalah untuk menghindari ini sebanyak mungkin. Anda tidak ingin entri blog Anda menjadi jam membaca.

Pengunjung senang menemukan informasi dan membaca sekilas entri Anda. Itu baik untuk dirinci dan memberikan informasi yang bermanfaat, tetapi jangan menyertakan informasi yang tidak berguna atau kalimat yang menjauh dari topik Anda. Tetap fokus pada kata kunci.

9. Seni Digital

Coba sertakan grafik, gambar, foto, dan seni non-iklan dalam entri blog Anda. Tidak terlalu banyak. Sekali seminggu baik-baik saja.

Grafik terkadang dapat menghidupkan blog Anda. Tentu saja, konten blog adalah aspek yang paling penting dan Anda tidak ingin menaungi konten Anda dengan gambar, tetapi menampilkan gambar dapat menambahkan sedikit bumbu ke blog.

Pilihlah grafik Anda dan pastikan sesuai dengan topik entri Anda. Anda harus menambahkan konten dengan grafik, setidaknya keterangan. Grafis asli, foto, gambar, dan karya seni direkomendasikan.

10. Jaga Pribadi

Sebuah blog adalah yang paling sukses ketika disimpan secara pribadi. Coba sertakan pengalaman pribadi yang berkaitan dengan topik entri blog Anda.

Jauhi gaya penulisan bisnis. Tulis dengan gaya yang lebih pribadi dan gunakan narasi orang pertama.

Jangan menulis salah satu entri Anda sebagai surat penjualan, sebagai gantinya bagikan ulasan produk dan upaya pribadi.

11. Berinteraksi dengan Pengunjung Anda

Anda sekarang memiliki traffic yang layak Anda dapatkan. Anda harus mulai berinteraksi dengan pengunjung Anda. Buat tema reguler seperti: "Monday Money Tip" atau "Picture of the Week" yang menggoda pembaca Anda untuk menantikan setiap minggu.

Berikan pemberitahuan terlebih dahulu kepada pembaca Anda tentang suatu produk, layanan, atau topik yang akan Anda tinjau dan bicarakan nanti.

Jika Presiden dijadwalkan untuk memberikan pidato maka di blog Anda, Anda harus menyatakan bahwa Anda "akan membahas pidato dan memberikan pendapat Anda setelah pidato ditayangkan. Komentar akan dihargai".

Cobalah yang terbaik untuk menemukan informasi eksklusif yang tidak banyak dimiliki. Jangan mengungkapkan informasi rahasia atau rahasia apa pun yang dianggap ilegal atau berpotensi dapat membuat Anda mendapat masalah, tetapi cobalah untuk mencari tahu sebelum orang lain melakukannya.

Seperti: Jika blog Anda tentang Paris Hilton (sosialita) dan Anda memiliki entri blog tentang "Paris Hilton Getting Married" maka itu akan menarik bagi pembaca Anda jika Anda memiliki gambar cincin pertunangan Paris Hilton yang sebenarnya.

Berikan upaya terbaik Anda untuk menggali dan mencari informasi eksklusif di internet dan Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang bermanfaat.

Pembaca Anda akan menghargai ini dan mereka menunjukkan penghargaan mereka melalui referensi dari mulut ke mulut. Bayangkan berapa banyak pembaca yang akan memberi tahu teman, keluarga, dan orang lain tentang informasi yang hanya dapat mereka temukan di blog Anda.

12. Hasilkan Uang

Setelah blog Anda mendapatkan momentum nyata dan traffic blog Anda meningkat, sekarang saatnya untuk mulai berpikir untuk mengubah traffic Anda menjadi untung.

Anda harus menggunakan iklan kontekstual, seperti Google Adsense atau Chitika. Iklan kontekstual biasanya berupa tautan teks yang menggunakan konten blog Anda untuk mempublikasikan iklan bertarget di blog Anda.

Pembayaran biasanya didasarkan pada model bayar per klik, yang berarti untuk klik yang pernah diterima iklan Anda dibayar sebagian kecil dari keuntungan. Selain iklan kontekstual, ada baiknya juga menggunakan iklan grafis seperti: BlogAds.com, Amazon.com, MammaMedia, atau Iklan Sponsor Umum.

13) Kamu Profesional

Anda seorang profesional sekarang! Apa yang masih Anda lakukan dengan layanan hosting blog gratis itu? Saatnya untuk meningkatkan ke solusi yang dihosting domain.

Anda perlu mendapatkan host web dan memilih nama domain untuk blog Anda kemudian memeriksa ketersediaannya. Pilih perangkat lunak blog yang ingin Anda gunakan, seperti: Squarespace.com, WordPress.org, MovableType.org, TypePad, dll

Ketika Anda memiliki pengaturan blog domain baru dan siap untuk lalu lintas, sekarang saatnya bagi Anda untuk mengumumkan langkah Anda di semua akun blog sebelumnya. Entri terakhir Anda ke blog harus berupa pengumuman "pindah".

Judul harus "Dipindahkan" dan entri blog harus menyatakan sesuatu seperti "Saya punya rumah baru untuk blog saya, silakan tandai

Dengan cara ini semua pengunjung yang kembali dan pembaca baru seharusnya tidak memiliki masalah menemukan domain blog baru Anda. Plus, mesin pencari dapat dengan mudah mengindeks dan menjelajah blog baru Anda, karena blog lama Anda harus sudah populer dengan mesin pencari.

Pada tingkat blogger profesional, Anda mungkin ingin bergabung dengan 1 atau lebih blogger lain. Ini akan membuat blog lebih menarik dan lebih kuat.

Pepatah lama "dua kepala lebih baik dari satu", lebih banyak penulis berarti lebih banyak iklan dan eksposur karena setiap penulis akan memiliki kepentingan pribadi dalam blog.

Gagasan tim blog adalah menjadikannya menguntungkan dan bermanfaat bagi semua penulis, sambil terus menargetkan topik blog dan membuat blog tetap menarik bagi pengunjung.

Mengikuti teknik blogging ini akan membuat pengalaman blogging Anda jauh lebih bermanfaat. Tidak ada jaminan bahwa blog Anda akan menjadi populer atau nama rumah tangga, tetapi upaya tersebut setidaknya harus menempatkan Anda selangkah lebih dekat.

Menghasilkan uang secara online bukanlah pengalaman semalam seperti yang mungkin dipikirkan banyak orang, tetapi menghasilkan uang secara online jelas merupakan kemungkinan yang dapat diperkirakan. Selain itu, meningkatnya popularitas di web bukanlah pengalaman semalam, tetapi melalui waktu, dedikasi, dan ketekunan Anda akan dihargai dengan semua royalti blogging.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Menjadi Blogger Sukses"

Iklan Bawah Artikel