Cara Laundry Pakaian yang Benar

Cara Melaundry pakaian yang benar


Cara Melaundry pakaian yang benar

supaya  pakaian ga cepat rusak.
Siapa sich yang ingin baju kesayangnya cepet rusak.sangat di sayang Kan kalau pakaian yang kalian sukai rukak gara-gara salah mencuci ya.
Bagai mana cara melaundry pakaian yang benar dan aman supaya pakaian ga cepet rusak.??

Melaundry pakaian yang benar


Cara pertama:

Pisahkan warna baju atau celana kalian jangan sampai campur  di laundry bareng an itu sangat fatal karena kalau baju atau celana di campur akan mengakibatkan kerusakan pada baju Anda.warna-warna baju akan mencampur dan pastinya baju atau celana Anda akan jadi jelek karena terdapat warna lunturan yang mencampur pakaian Anda, apa lagi kalau pakainya warna ya putih sangat di sayang Kan kalau kena lunturan baju baju warna lain.

Cara Kedua

Sebelum Anda melaundry pakaian tersebut cek air dan laundry Anda jangan sampai air dan laudryan Anda kotor.

Cara Ketiga

Jangan terlalu banyak sabun atau rinso dan pewangi kasih lah takarang yang secukpnya pada umumnya. Karena kalau terlalu banyak rinso atau pewangi maka akan terjadi kerusakan pada pakaian Anda secara tidak langsung.

Cara Empat

Jangan di peras terlalu kencang
Setelah pakaian Anda selesay di laundry jangan di peras terlalu kencang setelah itu kering Kan. Nah cara mengeringkanya juga sama harus di pisah sesuai warna supaya warna baju tetap kinclong. Baju 1 warna jangan sampai di campur aduk

Cara Kelima

Jemur dengan gantungan
Jangan sampai di Jemur di genteng atau di letak an di loteng itu sangat tidak wajar. Bisa mengakibatkan kerusakan pada baju Anda dan juga dapat menyebabkan penyakit kulit. Karena debu-debu yang nempel pada genteng akan masuk ke baju-baju yang kalian Jemur.

Itulah cara melaundry pakaian yang benar dan aman untuk kesehatan tubuh anda.
Semoga bermanfaat
Terima kasih


0 Response to "Cara Laundry Pakaian yang Benar"

Post a Comment

Silakan berkomentar di kesehatanp1.blogspot.com Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar yang melanggar peraturan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel