Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu Peringkat Ahrefs dan Peringkat Domain?

Apa itu Peringkat Ahrefs dan Peringkat Domain?


Kebenaran tentang performa hebat dalam hasil pencarian cukup sederhana: konten berkualitas tinggi, optimasi kecepatan situs web, dan profil backlink yang kuat.

Peringkat Domain adalah semua tentang backlink yang relevan dan berkualitas ke situs web Anda. Bagaimana cara menghitungnya? Bahkan, Ahrefs menghitungnya sesuai dengan algoritma sendiri dan parameter berikut:


jumlah domain unik merujuk ke situs web Anda;



jumlah domain yang relevan yang membawa nilai ke situs web Anda;
jumlah total backlink unik karena merujuk domain.
Ahrefs Rank (AR) menunjukkan posisi situs web target di antara semua situs web lain dalam basis data Ahrefs yang dinilai oleh "kekuatan" dari profil backlink mereka. Situs web dengan profil backlink terkuat berada di peringkat # 1.

Peringkat Domain (DR) menunjukkan “popularitas backlink” relatif dari situs web target dibandingkan dengan semua situs web lain dalam basis data Ahrefs pada skala logaritmik 100 poin (lebih tinggi = lebih kuat). Ahrefs menghitung DR berdasarkan jumlah situs web yang menautkan ke URL domain dan kekuatan profil backlink mereka.


Bagaimana cara menggunakan skor ini dalam SEO dan pemasaran?


Gabungkan dengan Alexa Rank Checker, Moz Rank Checker dan Traffic Checker untuk meneliti pesaing Anda dan strategi SEO mereka.
Mengevaluasi profil backlink situs web Anda sendiri dan mengukur seberapa sukses strategi membangun tautan Anda.
Periksa dan analisis DR dan AR Anda, buat strategi untuk menjalankan situs web di SERP dengan lebih baik

Posting Komentar untuk "Apa itu Peringkat Ahrefs dan Peringkat Domain?"

Iklan Bawah Artikel