Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Supaya Dapet Nilai Bagus

Cara Supaya Dapet Nilai Bagus 

Cara supaya pintar

Cara Supaya Dapet Nilai Bagus Di Kelas


Bagaimana supaya nilai kita bagus
Dan bisa mendapatkan rengking 1 di kelas
Itu semua pasti kita bisa dapatkan dan kita wujudkan.
Bagai mana sich caranya supaya nilai kita bagus, sebenarnya untuk mendapatkan nilai bagus itu Sangat lah mudah bagi kita yang serius ingin belajar.
Dari mulai manakah kita harus belajar supaya nilai kita bagus? Intip artikel ini sampai habis dan baca dengan teliti jangan di skip.

Cara Supaya Nilai Bagus Di kelas



1.Jangan Tinggalkan Sholat 


Kunci utama jika Anda ingin Pintar jangan sampai Tinggalkan Sholat, Sholat slalu berdo'a supaya hidup sehat dan tenang dan juga Pintar. Kenapa Sholat kalau kita ga pernah Tinggalkan Sholat tentunya kita slalu ta'at untuk kewajiban.
Sekolah juga kita harus wajib belajar dan selalu berdo'a supaya tubuh kita sehat dan menjalankan sekolah juga GA ada halangan apa-apa.

Setiap sehabis sholat kita belajar
Belajar itu ga memandang umur kita masih muda /tua.sholat sudah kewajiban kita dan belajar Sangat lah penting untuk kita di masa depan nanti.
Kalu kita Pintar di dunia ini sangat lah gampang untuk mencari pekerjaan di dunia ini. Karena bekerja yang di butuhkan terutama keahlian/kepintaran dalam segi kemajuan perusahaan.
Jika kalian punya nilai bagus dan punya kelebihan makan perusahaan mana sich yang ga butuh orang Pintar.? Pasti perusahaan yang di butuhkan terutama kepintaran seseorang.


2.Jangan Malas


Yang di sebut jangan malas itu apa aja
Jangan malas belajar, jika guru sedang menjelaskan soal, harap di perhatikan jangan malah sibuk bermain sendiri.
Jika ada PR dari guru Harap langsung di kerjakan jika sudah sampai rumah. Biasanya kalau orang pemalas mengerjakan PR itu slalu dadakan/ malah lupa pada PR yang di kasih oleh guru
Makanya kalau di kasih PR dari guru mending langsung kerjakan saja.
Belajar-belajar dan trus belajar jika ingin Pintar.

Kenapa sich orang kadang ga naik kelas karena orangnya pemalas. Semua manusia ga ada yang bodoh jika kita niat belajar pasti kita bisa untuk Pintar.

3.Berbuat Kebaikan 


Kenapa berbuat Kebaikan itu sangat berpengaruh pada kepintaran seseorang??
Ya berbuat baik Sangat lah berpengaruh pada kepintaran seseorang.

Sering kali kita berbuat baik maka sering kali kita di deket in teman /guru
Dari situ lah kita bisa belajar dengan kedewassaan seseorang. Jika kita dekat dengan guru/teman yang lebih tua dari kita maka kita bisa bertanya-Tanya tentang pelajaran yang sulit dan yang belum ngerti misalnya bahasa inggris kita bisa tanyakan langsung pada guru/kaka kelas kita sesambil bercanda tapi Simpan di memori kita. Suatu saat pasti yang kita tanyakan itu akan ada di pelajaran kita nanti.

Dengan cara itu pasti usaha kalian pasti  akan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Anda bisa saja paling Pintar di kelas Anda.

Jangan Tinggalkan Sholat
Jangan Malas
Berbuat Kebaikan Itu Kunci Kepintaran
Selamat Mencoba

Semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Cara Supaya Dapet Nilai Bagus "

Iklan Bawah Artikel