Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Lemon


Tak Di Sangka-Sangka Lemon Dapat Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat


Baik jerawat ataupun bekas jerawat keduanya sama-sama menakutkan terlebih untuk wanita dan pria yang masih remaja yang lagi cinta-cinta monyet. Anda pastinya tak ingin paras Anda tampak kotor dan berminyak, banyak komedo gara-gara jerawat dan bekas jerawat. Memang banyak ditawarkan obat atau krim penghilang bekas jerawat. Tapi selain mahal resikonya mungkin saja kulit muka anda tak tahan dan terjadi alergi saat mengaplikasikan nya dan belum tentu cocok sama kulit Anda
Karena produk-produk obat-obatan bisa membahayakan kulit wajah anda jika tidak konsultasi dulu sama ahlinya sang para dokter-dokter.

Paling aman tentu menggunakan bahan alami 
yang minim resiko dengan hasil yang tak kalah dengan obat buatan pabrik. Salah satu bahan alami penghilang bekas jerawat dan menghilangkan muka berminyak  itu adalah buah lemon yang diambil sarinya. Caranya bisa disimak dari uraian berikut ini :

Langkah A


Bersihkan kulit wajah Anda menggunakan cairan pembersih muka yang sesuai dengan tipe kulit Anda yang biasa di pake tiap hari dan kebiasaan anda sehari - hari Selanjutnya keringkan menggunakan handuk lembut/tisu kering

Langkah B


Buah lemon dipotong menjadi 3/4 dan peras sarinya. Tampung dalam mangkok atau wadah lain yang bersih.jangan asal naroh di tempat sembarangan.

Langkah C


Siapkan sepotong kapas, celup sari lemon dalam mangkok tadi. Sesudah itu usapkan di bagian wajah yang terdapat bekas jerawat. Perlu diingat untuk tidak memakai ujung jari untuk mengusapkan sari lemon ke jerawat atau bekas jerawat sebab kecuali tak terjamin kebersihannya, minyak yang terdapat di ujung jari bisa menurunkan kemampuan sari lemon untuk mengobati jerawat dan bekas jerawat, dan komedo - komedo Biarkan semalaman untuk memberi kesempatan air lemon bekerja dan meresap ke dalam kulit dalam
Diamkan selama kurang lebih 10 mnit.


Langkah D


Cuci wajah Anda menggunakan pembersih muka di pagi hari/dengan air buatan sendiri yang lebih top. Cara membuat air pembersih alami:

Ambil 1 botol air  aqua yang bersih lalu taro  pada sore hari di atas genteng rumah anda
Supaya air tersebut mengembun. Lalu pada pagi hari ambil dan buat cuci wajah anda dengan air tersebut
Agar hasilnya segera terlihat anda harus mengulangi ritual di atas tiap malam menjelang tidur.

Bila Anda mempunyai tipe kulit wajah sensitif ada baiknya tidak mencoba ramuan penghilang jerawat dan bekas jerawat ini sebab dikhawatirkan akan mengakibatkan radang yang bisa memperparah jerawat yang sudah ada.

Untuk anda yang kebetulan memiliki jenis kulit sensitif ganti Lemon dengan mentimun. Gunakan mentimun sebagai masker penghilang bekas jerawat. Caranya : sediakan satu buah mentimun, cuci dan blender hingga lembut. Aplikasikan ke seluruh wajah terutama bagian yang terdapat jerawat dan bekasnya. Tunggu hingga masker mengering dan baru dibilas menggunakan air bersih/ dengan cara di potong-potong tipis Mentimun lalu tempelkan Mentimun tersebut pada bagian wajah yang terdapat jerawat.
Tunggu selama 15 mnit lalu bilas dengan air bersih
Gunakan cara ini setiap hari.


Semoga bermanfaat

Telusuri Seo:Manfaat Daun Seledri Untuk Kesehatan Rambut 
Terima kasih

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Lemon"

Post a Comment

Silakan berkomentar di kesehatanp1.blogspot.com Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu oleh admin. Komentar yang melanggar peraturan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel