Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semua Ada Apakah Tentang Laser Hair Removal

Kesehatanp1.blogspot.com

Laser hair removal adalah,


Secara teknis, pencukuran bulu dengan laser atau dengan menggunakan lampu khusus. Selain tubuh, jenis tertentu dari laser hair removal dapat dengan aman digunakan untuk mengurangi rambut wajah juga. Laser (atau cahaya) dari panjang gelombang tertentu digunakan untuk menyebabkan kerusakan elemen gelap dalam folikel rambut. Unsur-unsur ini disebut sebagai kromofor. Mereka bisa menjadi artifisial diproduksi atau alami.

Saat ini, kebanyakan teknik menargetkan alami kromofor, 


khususnya, melanin. Melanin memberi warna baik rambut dan kulit. Mantan, ada dua jenis: eumelanin dan pheomelanin. Eumelanin memberikan warna cokelat atau hitam. Yang terakhir ini memberi warna pirang atau merah. Karena materi gelap di folikel rambut adalah target, hanya mantan - gelap - jenis rambut ini cocok untuk prosedur ini.

Sementara laser hair removal menjadi prosedur kosmetik komersial 


sekitar 10 tahun yang lalu, telah bereksperimen dengan baik sebelum kemudian. Bahkan, laser medis telah digunakan untuk menghilangkan bintik hitam, bekas jerawat, jenis lain dari noda kulit dan bahkan tato. Titik tentang Laser hair removal adalah bahwa, itu tidak permanen. Bahkan, di negara-negara seperti Amerika Serikat, FDA melarang iklan perawatan laser yang disetujui FDA untuk digambarkan sebagai metode "penghapusan permanen". Oleh karena itu, penggunaan istilah "reduksi permanen" atau pengurangan rambut laser untuk menjelaskan prosedur.

Sebuah deskripsi yang lebih realistis laser hair removal adalah 


"pengurangan permanen" rambut. Perlu dicatat bahwa, itu kadang-kadang diperlukan untuk memiliki beberapa sesi perawatan laser selama periode waktu tertentu untuk mencapai tujuan ini. Juga tidak ada jaminan bahwa semua rambut di daerah yang dirawat akan berkurang. Untuk benar-benar menjamin asli hair removal permanen adalah risiko jaringan parut asli.

Idealnya, hal pertama individu harus lakukan adalah berkonsultasi dengan dokter kulit yang berkualitas. Mereka harus mampu memberi nasihat tentang kesesuaian prosedur. Dalam hal apapun, hasilnya akan paling terlihat pada individu berkulit terang dengan rambut gelap. Banyak lebih peduli akan perlu diambil, jika prosedur ini dilakukan pada lebih gelap berkulit dan / atau individu kecokelatan.

Apa yang Anda harus berhati-hati
Seperti disebutkan di atas, salah satu yang disarankan untuk menghindari instansi yang membuat klaim palsu. Berikut ini adalah beberapa yang lebih populer:
Sama sekali tidak ada rasa sakit atau itu hampir tanpa rasa sakit. Hal ini untuk banyak tanpa perlu bantuan apapun dari rasa sakit, tetapi tidak untuk semua orang.
Aman, penghapusan permanen rambut. Sekali lagi, tujuan aman adalah pengurangan rambut. penghapusan permanen mungkin dengan jaringan parut.
Tidak ada pertumbuhan kembali rambut apapun. Sampai saat ini, belum ada bukti nyata, asli, berkualitas dan objektif untuk mendukung klaim ini.
Ini "Laser elektrolisis" atau "lasertrolysis". pengurangan rambut melalui elektrolisis benar-benar berbeda dari pengurangan melalui penggunaan laser. Keduanya memiliki pro dan kontra mereka, dalam hal kesesuaian dan efektivitas.
Pada akhirnya, yang terbaik untuk berkonsultasi dengan dokter kulit yang berkualitas pertama.

3 komentar untuk "Semua Ada Apakah Tentang Laser Hair Removal"

  1. We can never know for certain when people began to remove hair from their bodies, as this practice probably pre-dates written records. 除毛

    BalasHapus
  2. This is such a great resource that you are providing and you give it away for free. I love seeing blog that understand the value of providing a quality resource for free. wholesale hair distributors

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Iklan Bawah Artikel