Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merasa Benar Setelah Makan

Anda harus mengenali kelaparan sejati.

Apakah Anda memiliki kesalahan kecil hampir setiap kali Anda memakannya - lihat apakah makanan Anda yang bergizi atau apa yang Anda habiskan kelaparan sama sekali?

Anda bisa belajar makan tanpa merasa bersalah. Meminta ini untuk dicintai. Sesuatu yang seharusnya tidak menjadi perjuangan yang sulit.

Jika Anda membuat pilihan makanan yang buruk ketika Anda tahu lebih baik, maka Anda akan membuat dengan benar harus benar-benar merasa bersalah.

Mari kita katakan Anda sudah melakukannya dengan benar dan Anda masih merasa bersalah. Dia adalah tempat yang cocok untuk itu selamanya. Anda sendiri:

• Ada sejumlah tertentu yang harus saya hindari - tentu saja tidak sedikit yang mengatakan bahwa tubuh saya harus melakukannya dengan cara yang sama di tempat lain. Jumlah ini hanya mungkin bagi saya untuk bertahan dan cepat.

• Saya akan mendapatkan bahwa saya akan bertahan hidup dan pindah. Sebenarnya, jika saya tidak makan ini perlu di luar kota karena saya harus merasa bersalah karena tidak melakukan hal yang baik.

• Sehari ketika saya bertanya saya akan mengambil saya pertama kali dari makanan sampai tubuh saya mengingatkan saya, melalui pertolongan fisik, bahwa itu adalah kesempatan untuk makan. Maka saya akan memilih beberapa hal untuk memastikan bahwa itu adalah penghapusan dan nutrisi.

• Saya akan berpikir sedikit tentang daripada daripada.

• Saya hanya akan menikmati satu gigitan saja dari saya akan mengatakan bahwa saya dapat sepenuhnya menikmati kesenangan dari menonton.

• Saya tidak akan menampilkan apa yang akan terjadi ketika saya akan keluar tanpa harus berpikir keras.

• Saya tidak akan pergi ketika saya tidak merasa lapar dan berhenti kemudian. Saya tidak akan mendapatkan bahkan gigitan.

• Saya akan kembali lagi ketika itu adalah bahwa saya dapat mengingatkan saya bahwa itu membutuhkan makanan.

Anda harus mengenali kelaparan sejati.


Mari kita hindari kelaparan sejati sebagai kelaparan yang dibuat oleh Anda sebelum harus untuk vv. Anda berada di hari ini untuk mendapatkan sesuatu. Ketika tubuh Anda meyakinkan Anda dengan jawaban yang mengatakan bahwa Anda harus makan maka Anda mengalami kelaparan yang sebenarnya.

Sekarang Anda perlu beberapa kebijakan pribadi tentang pilihan Anda dan pilih yang tepat. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang diajukan:

• Katakan "tidak" untuk sangat sukses. Jika Anda secara teratur telah dengan senang hati menempatkan Anda di sekitar tempat Anda dan kemungkinan besar akan terdistorsi dengan kurang baik. Menjauhlah dari "cravage" - petunjuk populer (idaman dan sampah) untuk direkayasa untuk dibuat dengan cara yang sederhana tanpa pengaturan yang tepat untuk nutrisi. Cravvg dapat dilakukan dengan baik tetapi benar-benar bernutrisi.

• Kembalikan. Anda harus tahu apa yang Anda makan dan Anda tidak tahu apa yang Anda katakan jika Anda tidak membaca label. Buat yang baru. selamat tinggal untuk item baru yang masuk ke bagian belanjaan Anda. Jika ada orang yang tidak tahu di suatu negara maka katakanlah dan minta bantuan. Bertujuan untuk membeli yang tidak membutuhkan sedikit pun.

• Jangan sampai putus asa ketika Anda makan. Jam hanya dapat melakukannya. Itu tidak tahu apakah itu untuk Anda makan.

• Jangan ragu-ragu melihat seberapa besar Anda menentukan bagaimana Anda makan. Anda adalah satu-satunya yang bisa tahu berapa banyak yang Anda harus lakukan pada beberapa yang diberikan kepada mereka. Ketika Anda meminta sisanya untuk lebih.

• Karena terlalu sering berada di restoran. Thеrе аrе beberapa rеаѕоnѕ fоr tidak еаtіng tоо frеԛuеntlу іn rеѕtаurаntѕ tapi di sini adalah rеаѕоn utama: bisnis mereka соnѕіdеrаtіоnѕ Memiliki nо rеlеvаnсе tо Anda nutrіtіоnаl соnѕіdеrаtіоnѕ рluѕ уоu tidak pernah bisa lоаd uр оn vеggіеѕ seperti Anda саn ketika уоu makan hоmе аt.

Tambahan tambahan mulai bahwa Anda hanya dapat menggunakan beberapa dengan Anda dapat membuatnya untuk Anda untuk membantu makanan dengan baik juga. Persiapkan ini untuk membantu Anda ke arah yang benar:

• Apa yang saya lakukan terbaik untuk Anda? Dapatkah Anda menyimpan sebagian besar dari Anda semua mungkin untuk sebagian kecil dari ini?

• Apakah Anda ingin tidak tidur sama sekali saat Anda menonton TV? Apakah Anda dapat memilih sesuatu yang tidak bernutrisi yang benar-benar bergizi?

• Apakah larut malam tidak beres dengan solusi Anda? Jika Anda memiliki alasan untuk tidak menyatakan bahwa tidak perlu melakukan dengan itu dapat menjadi alasan untuk Anda karena alasannya karena itu.

Hentikan pasangan yang merasa bersalah setelah berhenti dengan melakukan hal-hal yang buruk dan efektif.

Posting Komentar untuk "Merasa Benar Setelah Makan"

Iklan Bawah Artikel