Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Air Putih Yang Bagus Untuk Kesehatan

Air putih herbal

Hal ini populer di Jepang untuk minum air segera setelah Bangun pagi . Apalagi, test ilmiah telah membuktikan keampuhannya . Kami memberikan deskripsi penggunaan air kepada pembaca kami . Untuk penyakit lama dan serius dan juga penyakit modern terapi air ini telah dibuktikan sukses oleh kumpulan pengobatan Jepang sebagai obat 100 % untuk penyakit berikut :

Sakit kepala, sakit badan , system jantung , arthritis, detak jantung cepat , epilepsi , kelebihan kegemukan , penyakit bronkitis asma , TB , meningitis , ginjal dan urin , muntah , gastritis , diare , tumpukan , diabetes , sembelit , semua penyakit mata , rahim , kanker dan gangguan menstruasi , telinga, hidung dan penyakit tenggorokan.


METODE TERAPI


1 . Ketika Anda bangun di pagi sebelum mengosok gigi , minum 4 x 160 gelas air

2 . Sikat dan bersihkan mulut tetapi jangan makan atau minum apapun selama 45 menit

3 .. Setelah 45 menit Anda akan makan dan minum seperti biasa .

4 . Setelah 15 menit dari sarapan, makan siang dan makan malam tidak makan atau minum apapun selama 2 jam

5 . Mereka yang tua ataupun sakit dan tidak dapat minum 4 gelas air pada saat mulai bisa digantikan dengan meminum sedikit air dan kemudian ditingkatkan secara berkala hingga 4 gelas per hari .

6 . Metode diatas adalah terapi untuk mengobati penyakit dari orang yang sakit dan orang lain dapat menikmati hidup yang sehat .


Daftar berikut adalah jumlah hari yang dibutuhkan untuk terapi pengobatan / control / mengurangi penyakit utama :

1 . Tekanan Darah Tinggi ( 30 hari )

2 . Lambung ( 10 hari )

3 . Diabetes ( 30 hari )

4 . Sembelit ( 10 hari )

5 . Kanker ( 180 hari )

6 . TB ( 90 hari )

7 . Pasien arthritis disarankan untuk mengikuti terapi diatas ini hanya 3 hari dalam 1 minggu , dan dari minggu ke-2 dan seterusnya - setiap hari ..


Metode pengobatan ini tidak mempunyai efek samping , tetapi pada saat pelaksanaan pengobatan ini anda mungkin akan buang air beberapa kali .


Adalah lebih baik jika kita melanjutkan terapi ini dan menjadikan prosedur ini sebagai rutinitas kerja dalam kehidupan kita . Minum air dan tetap sehat dan aktif .

Hal ini masuk akal .. Minuman teh panas Cina dan Jepang dengan makanan mereka bukan air dingin . Mungkin sudah waktunya kita mengadopsi kebiasaan minum mereka sewaktu makan ! Tidak ada yang dirugikan dari hal ni ...

Bagi mereka yang suka minum air dingin , artikel ini mungkin berguna untuk anda .


Memang menyenangkan untuk memiliki secangkir minuman dingin setelah makan . Namun, air dingin akan memadatkan minyak yang anda konsumsi . Ini akan memperlambat pencernaan .


Setelah lumpur ini bereaksi dengan asam, akan merusak dan diserap usus lebih cepat dari pada makanan padat . Ia akan berbaris dalam usus .
Dengan cepat, ini akan berubah menjadi lemak dan menjadi pemicu kanker . Cara terbaik adalah untuk minum sup panas atau air hangat setelah makan .



Catatan penting tentang serangan jantung :


· Perempuan harus tahu bahwa tidak setiap gejala serangan jantung akan menjadi melukai lengan sebelah kiri ,

· Sadarilah rasa sakit di garis rahang .

· Anda tidak mungkin memiliki sakit pada bagian dada selama serangan jantung .

· Mual dan berkeringat intens juga gejala umum .

· 60 % dari orang-orang yang mengalami serangan jantung ketika mereka sedang tidur tidak bangun .

· Rasa sakit di rahang bisa membangunkan Anda dari tidur nyenyak . Mari kita berhati-hati dan waspada . Semakin banyak kita tahu , kesempatan yang lebih baik kita bisa bertahan hidup ...

Posting Komentar untuk "Air Putih Yang Bagus Untuk Kesehatan"

Iklan Bawah Artikel