Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Buah Yang Sangat Aman Dikonsumsi Penderita Asma

3 Buah Yang Sangat Aman Dikonsumsi Penderita Asma


Penyakit asma adalah peradangan dan penyempitan saluran pernapasan dalam jangka panjang. Asma merupakan penyakit genetic yang sering menyerang anak-anak dan lanjut usia. Berikut akan kami ulas mengenai jenis buah-buahan yang dianjurkan bagi penderita asma.
Jenis Buah Apel



Buah apel yang memiliki kandungan vitamin A, C, dan magnesium dapat mencegah penyakit asma. Anda dapat mengonsumsi jenis buah apel ini sesuai kebutuhan.
Jenis Buah Pisang



Jika anda mengalami gangguan asma, jenis buah seperti pisang sangat aman dikonsumsi penderita asma. Buah pisang memiliki kandungan antioksidan dan kalium bisa meningkatkan fungsi paru-paru dengan baik.
Jenis Buah Anggur




Jenis buah anggur memiliki kandungan flavonoid dan antioksidan dapat membantu mencegah penyakit asma. Karena mineral dan vitamin pada anggur berfungsi mengeluarkan racun di dalam paru-paru.
Untuk mencegah penyakit asma, sebaiknya anda mengonsumsi jenis buah-buahan di atas yang mengandung antioksidan. Anda bisa mendapatkan buah-buahan yang telah kami ulas dengan mudah dan murah. Tentu lebih baik menjaga daripada mengobati, bukan?

Posting Komentar untuk "3 Buah Yang Sangat Aman Dikonsumsi Penderita Asma"

Iklan Bawah Artikel